ballotelli naik mobil mewah mancini naik sepeda kasiiann



Bukan Mario Balotelli namanya jika tak membuat kejutan. Kali ini, striker Manchester City asal Italia itu baru saja mendandani mobil Bentley Continental GT menjadi lebih mencolok perhatian.

Mungkin awalnya, Balotelli bermaksud untuk menjauhi perhatian banyak orang. Tetapi, orang-orang sekitar justru terkejut melihat sebuah mobil dengan warna cat bercorak tentara berseliweran di jalanan kota Manchester.

"Saya tak tahu jika Balotelli mencoba bersembunyi dari perhatian banyak orang. Tetapi, yang pasti, caranya tersebut jelas tak berhasil," imbuh seorang fans City yang hadir di markas latihan di Carrington, Sabtu (10/11/2012) lalu.

Balotelli memang membawa tunggangan seharga 160 ribu pounds (sekitar Rp 2,4 miliar) itu ke kompleks latihan "The Citizens". Namun, ironisnya, Manajer Roberto Mancini ternyata jauh lebih sederhana ketimbang Balotelli.

Asal tahu saja, pada latihan Sabtu pagi lalu, Mancini datang ke Carrington dengan mengendarai sepeda. Hhmm..mau naik sepeda suatu saat nanti, "Super Mario"?

source = kompas , nambenk

No comments:

Post a Comment