5 Tempat Wisata Keren Di Surabaya

Jembatan Suramadu 
Tidak akan ada habisnya jika kita mengulas tempat wisata di surabaya yang menarik dan sudah menjadi populer di kalangan wisatawan yang datang berkunjung ke Surabaya. Di antara banyaknya tempat wisata di surabaya, sebuah situs dan web wisata yang besar seperti travel.detik.com memilih 5 destinasi wisata yang menjadi pilihan para pembaca di web tersebut.

Surabaya yang menjadi kota metropolitan terbesar ke 2 di Indonesia pastilah banyak sekali pebisnis maupun yang ingin bekerja di kota Surabaya. Apabila Anda sedang merasa bosan dan ingin liburan di Surabaya, kami memiliki beberapa pilihan tempat wisata di Surabaya yang dapat Anda jadikan destinasi wisata.

5 Tempat Wisata di Sukabumi yang Menarik

 Sungai Citarik
Mencari tempat untuk liburan ke Sukabumi yang indah dan terkenal? mungkin rekomendasi dari blog Info Tempat Wisata berikut ini dapat memberikan Anda pilihan untuk berwisata menuju Sukabumi.

Liburan memang menyenangkan, dan lebih menyenangkan lagi jika berkunjung ke tempat tempat wisata yang populer, dan berikut ini adalah tempat wisata yang dapat Anda jadikan destinasi wisata di sukabumi yang tidak jauh dari kawasan wisata Bandung dan sekitarnya.

5 Tempat Wisata Di Jogja Paling Favorit

Taman Sari Jogja 
Yogyakarta adalah salah satu di antara sekian banyak destinasi wisata yang cukup populer di indonesia dan tidak kalah menariknya dengan wisata bali dan wisata bandung. tidak cuma wisatawan didalam negeri, apalagi telah jadi di antara tujuan wisatawan asing untuk agenda kunjungan wisata ke indonesia.

Kekayaan wisata budaya ataupun wisata histori serta alam jadikan yogyakarta magnet wisata yang cukup menarik. Perihal ini dapat dipandang daripadatnya jogja saat akhir pekan ataupun musim libur panjang disebabkan serbuan wisatawan dari beragam tempat. Lantas obyek wisata apa sajakah sebagai destinasi favorit beberapa pelancong tersebut ?

5 Tempat Wisata Di Pekanbaru Paling Menarik

Anjungan Seni Idrus Tintin, Seni dan Budaya Pekanbaru 
Kota Pekanbaru yang menjadi Ibukota Propinsi Riau mempunyai beberapa bangunan menarik dengan arsitektur ciri khas Melayu dan diantaranya adalah bangunan Balai Adat Melayu Riau yang lokasinya berada di jalan Diponegoro. Wisata di Pekanbaru memang tidak sepopuler wisata Jogja ataupun wisata Bali, namun di kota ini terdapat bangunan-bangunan menarik yang dapat Anda jadikan tujuan wisata, bahkan diantaranya adalah wisata gratis.

Setelah beberapa waktu lalu blog Info Tempat Wisata mengulas beberapatempat wisata di Padang, kali ini masih di sekitar pariwisata yang terdapat di Pulau Sumatera yaitu ulasan tentang beberapa tempat wisata di Pekanbaru Riau. Wisata Religi berupa masjid yang terdapat di kota Pekanbaru juga tidak kalah menariknya dari wisata Medan, dan wisata alamnya juga tak kalah indahnya dari wisata Sukabumi Jawa Barat.

5 Tempat Wisata Paling Populer Di Semarang

 Simpang Lima Semarang
Semarang merupakan sebuah kota besar dan merupakan ibukota dari propinsi Jawa Tengah, sebagai sebuah kota besar, tentunya juga banyak diminati para wisatawan yang ingin berlibur menuju Semarang. Setelah beberapa waktu mengulas wisata di kawasan Pulau Sumatera seperti wisata Medan dan Wisata Aceh dan lain sebagainya, kali ini blog Info Tempat Wisata ingin merekomendasikan kepada Anda yang ingin liburan ke kota Semarang.

Tempat wisata di Semarang memang tidak sepopuler seperti wisata Jogja danwisata Bali, namun tidak kalah menariknya untuk di kunjungi. Banyak wisatawan lokal yang berdatangan untuk berkunjung ke wisata sejarah, wisata belanja, wisata kuliner, serta wisata lainnya yang ada di kota Semarang.

5 Tempat Wisata Di Bogor Paling Populer

The Jungle Bogor Nirwana Water Adventure 
Dari sekian banyaknya wisata di bogor yang sudah terkenal seperti salah satunya adalah wisata Puncak Bogor. Kami memilih 5 obyek wisata bogor yang bisa Anda jadikan destinasi wisata di kala waktu liburan atau ketika Anda memiliki waktu senggang dan ingin berlibur. Tentunya tidak kalah menariknya dari wisata bali dan wisata bandungyang telah saya publikasikan sebelumnya.

Banyak pula lokasi pariwisata di kota Bogor dan sekitarnya yang dapat Anda jadikan pilihan tujuan wisata. Dari sekian banyaknya tempat wisata di Bogor, blog Info Tempat Wisata memilih 5 yang menarik untuk Anda yang ingin pergi liburan ke Bogor.

5 Tempat Wisata Paling Populer Di Jakarta

Taman Impian Jaya Ancol 
Kawasan Jakarta dan sekitarnya seperti wilayah jakarta pusat, timur, barat, utara, selatan memiliki potensi wisata yang menarik mulai dari yang paling murah sampai dengan yang paling mahal. Sebagai sebuah ibukota negara Indonesia, DKI Jakarta merupakan kota Metropolitan yang terbesar di Indonesia. Tidak kalah menariknya denganWisata JogjaWisata Bali dan Wisata Bandung.

Belum lengkap rasanya bila liburan menuju kota Jakarta namun tidak berkunjung ke tempat-tempat wisata menariknya. Beberapa pilihan obyek wisata Jakarta kami hadirkan untuk Anda yang ingin pergi liburan menuju Ibukota negara Indoensia ini.

5 Tempat Wisata Paling Menarik Di Malang

 Jatimpark Malang
Malang yang merupakan sebuah kota yang terbesar ke dua setelah kota Surabaya dan terkenal memiliki suhu udara dan hawa yang dingin. Terutama di Malang Batu, suhu udaranya sangatlah dingin sekali. Pernah saya tinggal di Malang untuk beberapa waktu di Batu dan melihat keindahan panorama kota Malang dari kawasan Batu.

Kota Malang dan Batu termasuk dalam daftar tujuan wisata paling populer di Jawa Timur dan memiliki banyak sekali tempat wisata yang indah untuk Anda kunjungi. Paling saya suka dari Malang Batu adalah kesejukannya dan keindahan alamnya serta udaranya yang segar, walaupun sebenarnya saya merasa kedinginan kalau berkunjung ke Batu Malang.

5 Tempat Wisata Di Batam Paling Indah

Pantai Nongsa Batam 
Liburan menuju kota Batam yang merupakan sebuah kota paling besar di kepulauan riau dan memiliki potensi alam yang luar biasa ini pasti akan sangat menyenangkan sekali. Kota Batam juga merupakan kota yang memiliki populasi terbesar ke tiga di kawasan wilayah Sumatra setelah kota Medan dan kota Palembang, Menurut sumber dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Batam April 2012 jumlah penduduknya mencapai 1.153.860 jiwa.

Tahun 2010 Kota Batam pernah menggelar tahun kunjungan wisata yang bertajuk Visit Batam 2010 - Experience it. Didukung dengan berbagai macam fasilitas hotel dan resort yang standar internasional serta beraneka kegiatan wisata yang telah disusun dalam Kalender Kegiatan pariwisata Kota Batam, dengan harapan bisa menjamin kenyamanan dan juga kepuasan para wisatawan domestik serta mancanegara saat sedang berkunjung ke Kota Batam untuk menghabiskan waktu Liburan.

5 Tempat Wisata Di Jambi Paling Populer

Danau Sipin Jambi 
Jambi memiliki berbagai objek wisata populer yang dapat Anda jadikan tempat untuk liburan ketika sedang berkunjung ke Jambi. Nama Jambi juga merupakan sebuah nama Propinsi sekaligus nama dari Ibukota Propinsi tersebut. Dimanapun Anda berada, kami akan menyediakan info tempat wisata yang menarik dan dapat Anda jadikan destinasi wisata. Beberapa waktu yang lalu sudah kami bagikan info tempat wisata di Pekanbaru dan Wisata Padang.

Menjelajahi pulau sumatera mulai dari ujung menuju tempat wisata di aceh danwisata medan yang menarik dan sekarang kami akan mengajak Anda untuk menuju wisata jambi yang daya tariknya juga tidak kalah. Liburan akan serasa kurang jika tidak mengujungi wisata-wisata yang wajib di kunjungi di kawasan tempat kita berlibur.

10 Artis Seksi Dengan Rahasia Kecantikan Yang Unik

 
Sebenarnya apa saja rahasia kecantikan para artis Hollywood sehingga bisa nampak sempurna di tiap pagelaran karpet merah? Sebaiknya anda jangan kaget, ya! Sebab berikut ini ada 10 artis yang mengungkapkan rahasia kecantikannya pada Women’s Health, yang sebagian besar aneh dan tidak pernah Anda duga sebelumnya.

5 Es Krim Dengan Rasa Yang Unik Di Dunia


Bagi kamu penggemar es krim sebaiknya berhati-hati dan bertanya terlebih dahulu ketika berniat untuk membeli, terutama di negara yang masih baru dikunjungi. Jepang dan Prancis adalah salah satu negara dengan tingkat inovasi kuliner yang cepat, termasuk dalam pembuatan es krim seperti

5 Narkotika Terlarang yang Sebelumnya Legal


Manusia memiliki rasa ketergantungan yang tinggi terhadap sesuatu, terutaman yang membuat mereka merasa nyaman. Salah satunya obat-obatan yang dahulu tidak digolongkan ke dalam narkotika seperti kokain dan mariyuana (ganja). Dahulu manusia secara bijak menggunakan narkotika sebagai terapi medis ataupun ritual kepercayaan. Namun ketika sekarang penggunaan sudah menyalahi dan mengakibatkan kerugian materi dan jiwa, narkotika yang dahulu secara bebas mudah didapatkan kini menjadi sesuatu yang dilegalkan.
Berikut 5 Narkotika Terlarang yang Sebelumnya Legal, seperti dikutip dari

6 Kotoran Hewan Yang Di Jadikan Makanan Dan Minuman


Makanan memang banyak jenis nya yang berasal dari hewan, namun bagaimana jika makanan dan minuman itu terbuat dari kotoran hewan?

5 Bangunan Piramida Modern Di Dunia


Beragam analisis tentang digunakannya konstruksi piramida. Ada yang menyebutnya sebagai bangunan warisan UFO dengan alasan terdapat bangunan mirip piramida ditemukan di Mars yang berada satu lintang derajat yang sama dengan lintang derajat di Bumi, ada pula yang mengatakan peninggalan peradaban Atlantis dan sebagian lagi mengatakan bahwa konstruksi piramida digunakan karena peradaban lampau, mengalami kesulitan untuk membuat konstruksi kubah. Oleh karena itu digunakanlah konstruksi piramida untuk mempermudah. Konstruksi kubah sendiri baru digunakan pada masa Romawi dengan konstruksi pelengkung pada bangunan betonnya dan Romawi Timur.
Namun kini, bangunan seperti piramida banyak didirikan di berbagai kota di dunia sebagai romantisme keagungan konstruksi. Seperti yang terwakili dari 5 piramida modern berikut yang dikutip dari

5 Hewan Dengan Gigi Taring Yang Menakutkan Di Dunia


Gigi taring yang tajam, panjang dan kuat biasanya dimiliki oleh hewan-hewan karnivora, namun ternyata beberapa hewan herbivora pun memilikinya. Hewan herbivora memiliki taring yang hanya digunakan untuk mempertahankan diri dari serangan musuh. Hewan dengan gigi taring yang panjang tentu sangat menakutkan. Berikut hewan dengan gigi paling menakutkan seperti dikutip dari

4 Makanan Pengendali Berat Badan


Tahukah Anda, ada makanan yang berguna untuk mengendalikan berat badan? Ahli gizi dari Prima Diet Catering, dr. Peni Hedi P. MKM (Gizi), mengatakan, makan yang cukup pasti membuat Anda ‘puas’ lebih cepat dan kenyang lebih lama. Tapi, untuk itu Anda perlu memenuhi porsi harian yang disarankan (recommended daily allowance – RDA).

5 Hewan Langka di Dunia


Hewan hewan berikut selain langka juga bentuknya tergolong aneh, dan jumlah nya di dunia ini sangat terbatas sekali, Nah beriku t ini adalah 5 hewan unik dan langka yang dikutip dari

10 Fakta Tentang Polusi Air


Kita tinggal di planet yang dipenuhi dengan air, dan tanpa air kita tak akan mampu untuk bertahan. Namun di tempat seperti Cina dan Indonesia dimana saya tinggal, industri seperti pabrik-pabrik tekstil membuang bahan-bahan kimia beracun kedalam sumber-sumber air kita.

5 Hewan Paling Bercaun Di Dunia


Saat ini sangat sulit untuk membedakan manakah hewan yang paling beracun di dunia. Manakah yang memiliki bisa, yang membunuh terbanyak, atau mungkin salah satu binatang dengan racun paling mematikan?
Ada perbedaan antara binatang beracun dan binatang berbisa. Seekor hewan dengan racun berbahaya biasanya digunakan untuk mempertahankan diri, namun binatang berbisa menggunakan racunnya dengan menyengat, menusuk, atau mengigit.

10 Tanda Kamu Cuma Dianggap Teman Biasa


Selama ini kalian akrab banget dan diam-diam kamu suka sama dia. Kayaknya sih, dia juga suka tapi kok enggak ada tanda-tanda mau nembak? Oh no, that’s a friendzone alert!
Oke jujur aja nih, siapa yang punya gebetan udah lama jalan bareng dan rasanya kalian udah klop banget kayak sepatu sama kaos kaki tapi enggak ada tanda-tanda “peningkatan” hubungan? Wah

10 Drummer Paling Kaya Di Dunia


Menjadi musisi terkadang merupakan salah satu cara untuk mengumpulkan pundi-pundi kekayaan, terlebih lagi jika sudah punya nama besar, uang dengan mudahnya mengalir ke kantong mulai dari pemasukan konser, royalti album, gaji, sampai sponsor. Hal ini berlaku global bagi banyak musisi, tak terkecuali bagi seorang penabuh drum.

9 Wanita Paling Berbahaya Di Dunia


Dikutip dari blognyajose.blogspot.com bahwa di dunia ini ada wanita wanita berbahaya yang sempat ada dan bahkan sebagian masih hidup. Mereka sebagian adalah seorang spikopat pembunuh, pimpinan gank narkoba, amggota teroris bahkan ada yang tentara.
Berikut ini adalah 9 orang berbahaya itu:

Alasan Yang Sering Di Buat Saat Telat


Telat adalah bagian dari kebudayaan Indonesia. Kamu belum menjadi masyarakat Indonesia yang sejati kalo kamu belum pernah telat. Hal ini lebih penting lagi kalau kamu tinggal di Jakarta. Keadaan jalan yang sungguh sulit diprediksi dan berbagai anomalitas lalu lintas lainnya membuat telat adalah sebuah bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan kita.

3 Perawatan Payudarah Besar / Big Boobs Agar Lembut dan Kencang


Rasanya akan lebih percaya diri apabila punya boobs yang lembut dan tetap kencang. Tetapi seiring usia biasanya boobs jadi kendor dan tidak kencang. Apalagi sehabis melahirkan dan menyusui, rasanya jadi kurang percaya diri saat berhadapan dengan suami.
Memiliki boobs kencang dan lembut adalah idaman setiap wanita, tetapi nyatanya memang kekencangannya ditentukan oleh jenis kulit tubuh. Apabila jenis kulitnya tipis, maka potensi untuk kendur akan jauh lebih besar.

6 Tips Mencari Pasangan Lagi Setelah Putus


Mulai berkencan pasca putus cinta dari hubungan yang telah berlangsung lama memang sulit. Perceraian atau pacaran yang lama membuat seseorang lupa bagaimana proses kencan yang natural dan wajar. Namun hal ini perlu dilakukan agar Anda bisa melanjutkan hidup. Berikut langkah yang harus diperhatikan saat memulai kencan seperti

10 Buah Beracun Yang Sering Kita Makan


Kita banyak yang tidak mengetahui kandungan yang ada pada makanan yang sering kita makan, padahal banyak sekali makanan yang mempunyai kandungan zat yang berbahaya bagi tubuh dan yang lebih menarik adalah ternyata banyak sekali makanan yang mengandung racun tetapi sering kita makan.
Nah di bawah ini adalah 10 makanan beracun yang sering kita makan yang dikutip

5 Tanda Tangan Termahal Di Dunia WOW


Mungkin Shakespeare adalah penyair dan dramawan yang paling beruntung di dunia, ketika banyak orang yang mengutip perkataannya, “apalah arti sebuah nama?” dalam naskah drama Romeo and Juliet . Namun seandainya ia masih hidup, mungkin ia akan berkata “inilah arti sebuah tanda tangan.” Tanda tangan seorang selebritas memang banyak mengundang sensasi dan kontroversi, apalagi ketika masuk rumah lelang.

5 Air Terjun Pembawa Maut Di Dunia


Pesona alam yang menjadi buruan para petualang adalah air terjun. Selain keindahannya, karena tidak semua tempat, mimiliki fenomena air terjun. Sehingga kita ketika menemukan kawasan yang memiliki kemegahan air terjun, kepuasan tidak tergambarkan akan dirasakan para petualang. Dan bagi sebagian orang, keindahan air terjun bisa menjadi sumber inspirasi.
Berbicara air terjun, bukan hanya keindahan dari fenomena alam,

5 Penjara Dengan Fasilitas Terunik Di Dunia


Di Indonesia penjara bisa terasa sangat sesak, terbatas dan pengap. Di luar negeri penjara bisa bak mal, rumah sendiri dan penjara yang sel-sel serta fasilitasnya bisa dibeli, tergantung kocek!
Berikut ini adalah 5 Penjara Dengan Fasiltas Terunik di Dunia dikutip dari

5 Tempat Penyimpanan Rahasia Paling Aman Di Dunia


Tempat tempat berikut bisa menjadi tempat paling aman dalam menyimpan sesuatu karena keamanannya yang ketat yang tidak sembarangn orang bisa memasukinya serta barang yang disimpan ditempat ini pun bukanlah barang biasa namun barang yang sangat rahsia yang harus dilindungi keamananya nah berikut ini

10 Kemampuan Luar Biasa Yang Dimiliki Kaum INDIGO

Fenomena "indigo" ini tentu tidak lepas dari peran otak sebagai mediator penerjemah antara komponen tubuh fisik dan roh di dalam tubuh kita. Seorang Indigo membutuhkan energi yang besar untuk dapat mengaktifkan ke-"Indigo"-annya dan menggunakan kekuatannya. Energi tersebut terdiri dari energi jasmani dan energi rohani. Energi yang di dapat dari makanan tidaklah cukup jika ingin digunakan untuk meningkatkan kinerja "Gelombang Otak" di atas rata-rata. Untuk itulah dibutuhkan sumber energi yang dapat memasok kebutuhan untuk hal tersebut. Nah kemampuan apa yang dimungkinkan dimiliki oleh orang yang tergolong Indigo, berikut saya rangkumkan bagi anda

9 Makanan Ini Dipastikan Dapat Menambah Umur Anda

http://www.germes-online.com/direct/dbimage/50222183/Fish_Oil_Capsule_and_Ginkgo_Soft_Capsule.jpg
Mungkin Anda pernah mendengar berbagai jenis makanan yang dapat membuat Anda sehat, nah bagaimana dengan makanan yang dapat membuat Anda panjang umur? Jika Anda penasaran, jangan ragu untuk menyimak yang satu ini.

10 Tempat Wisata Dengan Fenomena Alam Paling Ekstrim

 
Siapa sangka fenomena alam paling ekstrem bisa menjadi tempat wisata yang menarik. Jika Anda salah satu yang meminatinya, inilah 10 fenomena alam paling ekstrem di dunia yang menarik untuk diamati.

11 Kebiasaan ABG Membuat Orangtua Resah Dan Khawatir

 
1. Doyan pamerin gadget terbaru ke sekolah. ini yang bikin ane ngiri gan. mentang-mentang ortu mereka kaya gampang banget beli gadget. ane sering nemuin siswa ane bawa iphone terbaru, ipad, BB yang slider (ane lupa tipenya, setahu ane tu yang mahal).

7 Pertolongan Pertama Bagi Yang Sedih

 Amia Moretti
Di satu malam yang tenang tiba-tiba henpon kamu kedap kedip dengan heboh, teman kamu memanggil. Begitu kamu angkat, kamu cuma denger suara orang nangis sesenggukan, lalu  telpon dimatikan. Apa yang akan kamu lakukan? Mungkin kamu perlu waktu sekitar 15 menit untuk mencerna “omongan” dia barusan, terus kemudian kamu akan berpikir, ah palingan dia becanda nih. Tapi kok dia gak nelpon lagi?

8 Cara Mengatasi Rasa Patah Hati Yang Berat


Perkuat iman
Ini merupakan cara mengatasi atau obat patah hati yang paling banyak disarankan oleh orang-orang. Baik saudara, teman, sahabat, keluarga, dll banyak yang memberi saran seperti ini sebagai obat patah hati. Jadi, jika anda sedang mengalami patah hati coba saja memilih cara ini dan sepertinya hal itu bisa membuat hati anda menjadi lebih tenang.

6 Rahasia Wanita Yang Membuat Pria Penasaran


Pria penasaran sering kita dengar dan menjadi rahasia. Seperti apakah sikap wanita membuat pria penasaran ? Pria sebaiknya tahu alasan wanita menyimpan rahasia. Banyak perilaku atau sikap wanita yang tidak dimengerti pria.

7 Pemberian Penghargaan Paling Aneh Di Dunia

Situs+Web
Biasa penghargan di berikan kepada seseorang karena ia memiliki jasa atau telah melakukan apa yang bermanfat bagi negaranya atau pun perusahanya nah kisah penghargaan berikut ini mungkin bisa membuat kamu merasa aneh sebap penghargaan yang di berikan ini tidak biasa ingin tahu penghargaan apa itu simak berikut ini.

10 Tembok Paling Kontroversial Di Dunia

1. Tembok Berlin – Jerman
Tembok Berlin adalah sebuah tembok pembatas terbuat dari beton yang dibangun oleh Republik Demokratik Jerman (Jerman Timur) yang memisahkan Berlin Barat dan Berlin Timur. Tembok ini berdiri mulai tahun 1921 sampai dengan 1989 yang berakhir dengan dihancurkannya tembok ini

3 Negara Dengan Dermaga Paling Mahal Di Dunia

 
Mencari tempat yang mahal untuk merapatkan kapal pesiar super anda? Tidak ada yang lebih mahal dibandingkan Semenanjung Italia, dermaga paling mahal di dunia.
Tiga dermaga di Italia menduduki 3 tempat teratas

10 Negara Dengan Tingkat Kehamilan Remaja Tertinggi

Inilah negara-negara dengan jumlah kehamilan remaja paling tinggi di dunia. Kehamilan Masa remaja Menunjukan Bahwa Seorang perempuan yang belum Mencapai batas umur untuk menikah dan mempunyai seorang anak. Terlepas dari perspektif bahwa wanita itu sudah menikah atau tidak, usia dewasa secara legal adalah 14 sampai 21 (tergantung pada negara tertentu).

7 Bahaya Makanan Pedas Bagi Kesehatan Anda

Hai sahabat Tahesta. berbagai makanan bisa dinikmati di tanah air tercinta kta, Indonesia. Dari sabang sampai merauke. Semuanya sangat lezat dan sangat sesuai dengan lidah kita tentunya. Dari makanan yang berbahan pedas maupun tidak pedas. Lalu apakah makanan favorit yang anda gemari di lingkungan tempat tinggal anda….??

7 Drama Taiwan Ini Dari Cerita Komik Jepang

 
Sebelum drama Korea mengambil alih TV Indonesia, beberapa tahun silam drama Taiwan memang begitu berjaya. Di era-era awal tahun 2000-an, kamu tentu tak asing dengan Meteor Garden dan keempat member F4 nan tampan.
Tentu banyak di antara kamu yang menjadi penonton setia Meteor Garden. Tapi apakah kamu semua tahu kalau Meteor Garden itu berasal dari kisah manga? Yap, rupanya Meteor Garden yang fenomenal itu diangkat dari serial komik Jepang berjudul Hana Yori Dango.

7 Manusia Berpenampilan Paling Aneh Dan Menyeramkan Di Dunia


Daftar Orang Orang yang Berpenampilan Paling Aneh dan Menyeramkan di dunia. Punya penampilan yang aneh, unik, bahkan menyeramkan, hal kreatif? Banyak tatto di badan, piercing atau anting yang gak jelas bikin penempilan keren, tapi justru menyeramkan.

Orang Orang yang Berpenampilan Paling Aneh dan Menyeramkan, Seperti 7 orang berpenampilan aneh di dunia berikut yang bener-bener aneh bin nyeremin banget, ada yang mau??

Inilah daftar Orang Orang yang Berpenampilan Paling Aneh dan Menyeramkan di dunia terbaru :

10 Benda Aneh Yang Pernah Masuk Ke Dalam Penis Pria

 
Ulah pria yang nekat memasukkan benda-benda ke lubang di dekat kelaminnya membuatnya berakhir dengan penderitaan. Benda asing tersebut bisa saja terjebak hingga harus memerlukan bantuan tim medis.

Ada banyak cerita dan laporan medis yang menjelaskan kasus benda tak biasa ada di organ intim pria setelah dimasukkan melalui uretra. Kebanyakan kasus harus dioperasi dan penis mengalamitrauma serius. Memasukkan benda ke dalam penis merupakan aktivitas berbahaya.

Fakta Unik Para ARTIS Hollywood


Sandra Bullock
Anda mungkin menyebut mereka aneh, namun mereka juga manusia, jadi sah-sah saja jika mereka melakukan hal-hal gila. Berikut ini fakta-fakta menarik mengenai para seleb kesayangan Anda.

6 Makanan Untuk Menghilangkan Rasa Pedas

  blog-apa-aja.blogspot.com
Bagi Anda yang doyan makanan pedas jika satu hari saja tidak makan pedas mungkin rasanya hambar, namun efek dari makan pedas tersebut membuat mulut Anda rasa terbakar.Terlalu banyak makan cabai atau sambal membuat Anda panas kelabakan dan mencari makanan penawar pedas, namun Anda tidak tahu makanan yang tepet yang dapat menghilangkan rasa pedas tersebut.

10 Bintang Hollywood Ini Berpose Bugil Pada Saat Hamil

 
http://hermawayne.blogspot.com

Terkadang wanita hamil tak percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Tetapi, bagi beberapa selebriti dunia, hamil bukanlah suatu penghalang untuk bisa tampil seksi. Seperti yang dilakukan 10 selebritis dunia ini, disaat hamil mereka berpose seksi bahkan bugil untuk majalah dan pastinya mereka mendapatkan bayaran yang mahal untuk itu, Berikut 10 Selebritis Yang Berpose Seksi dan Hot saat Hamil:

7 Lokasi Syuting Film Layak Untuk Dikunjungi

Saat menyaksikan sebuah judul film, kita hanya bisa melihat lokasi dari cerita yang ditampilkan. Mungkin kita hanya membayangkan jika tempat-tempat tersebut hanyalah mitos atau tidak ada dalam peta di bumi, namun kenyataannya lokasi sesungguhnya memang bukanlah khayalan belaka, meski nama wilayahnya berbeda dengan cerita-cerita di film yang kebanyakan fiksi belaka.

Ada banyak lokasi tempat syuting film yang dapat Anda kunjungi dan menariknya, Anda dapat menjadi peran utama dalam seri petualangan yang Anda lakukan.

10 Selebriti Asia Lakukan Kesalahan Dan Dihakimi Masyarakat

http://www.gokpop.com/i1/artists/hero/2/1434-ohyeonseo-v4b3.jpg
Industri entertainment di Asia mungkin terlihat glamor. Namun itu hanya di permukaan. Yang terangkum di balik aktivitas glamor para bintang tersebut ada kalanya tidak bisa dibayangkan. Terutama ketika para bintang secara terus menerus menjadi sorotan.
Ada kalanya bintang Asia, baik dari Korea, Jepang maupun Hong Kong melakukan hal yang di luar batas kewajaran. Tidak tanggung-tanggung saat para bintang tersebut melakukan kesalahan, penghakiman dari masyarakat secara deras mengalir.