Inilah Alat Membuat Tato Masa Ke Masa

http://2.bp.blogspot.com/-DcCniMOoLbY/Tc4Qif7QJoI/AAAAAAACHtQ/1aN4i4GCdt0/s1600/tattoo_tools_03.jpg 
Tattoo atau seni rajah tubuh adalah seni yang sudah ada sejak dulu, hingga kini, Tatto masih menjadi seni yang lari manis. Bahkan bagi banyak orang, Tatto dianggap sebagai ungkapan perasaan seseorang yang dituangkan dalam tubuh. Sehingga jangan heran jika muncul ungkapan "Tubuh bak kanvas" pada orang yang punya banyak Tatto pada tubuhnya.

Manurut para ahli, seni Tatto sudah dikenal sejak ribuan tahun yang lalu. Lalu apakah alat yang digunakan dengan sekarang sama? Tentu saja berbeda. Alat Tatto jaman dulu tentu saja lebih extreme dan lebih ngeri. ga percaya? Monggo dilihat Shared By Nambenk Media

6 Bentuk Bibir Ini Mencerminkan Kepribadian Wanita

gigi
Konon, mereka yang memiliki bibir tipis adalah sosok yang komunikatif, mudah bergaul dan cerewet. Sedangkan mereka yang berbibir tebal, cenderung tertutup dan agak pemalu. Hmm... mungkin memang benar, namun bentuk fisik bibir tidak hanya dibedakan menjadi dua, dan cukup kompleks.

Pada dasarnya bibir memang dibedakan antara tebal dan tipis, namun kelebaran bibir juga menambah perbedaan bentuk fisik bibir. Ada pula bibir yang simetris, dengan ukuran yang sama dan proporsional. Namun, ada pula yang asimetris, antara sudut kanan dan kiri agak berbeda.

12 Mesin Raksasa Yang Pernah Dibangun Manusia


1. Liebherr T 282B: Truk Tambang Terbesar Di Dunia

Mesin raksasa Liebherr T 282B adalah dumptruck terbesar yang dirancang tahun 2004 oleh produsen Jerman. Truk seberat 203 Ton ini dapat mengangkut sekitar 365 ton, dan menghasilkan tenaga sekitar 3650 Tenaga Kuda. Shared By Nambenk Media

Catatumbo Lightning , Fenomena Petir yang Terus Menyambar

Apakah anda pernah mendengar tentang Catatumbo Lightning ? Catatumbo Lightning adalah sebuah fenomena aneh yang terjadi pada atmosfer bumi. Catatumbo Lightning adalah fenomena petir yang terus menyambar dengan intensitas yang tinggi. Bahkan bisa mencapai 400.000 lebih sambaran dalam setahun. Fenomena ini terdapat di negara Venezuela. Shared By Nambenk Media
Setelah berabad - abad Catatumbo Lightning terus menerus muncul, pada Januari 2010 Catatumbo Lightning sempat tidak muncul. Banyak yang menyangka jika Catatumbo Lightning sudah tidak akan muncul - muncul kembali. Dan hingga pada April 2010, Catatumbo Lightning muncul kembali. Belakangan diketahui bahwa kekeringan lah yang menyebabkan Catatumbo Lightning sempat tidak muncul - muncul.

7 Taman Bermain Terbaik di Dunia


TAMAN bermain berikut ini selain besar juga memiliki wahana-wahana menarik yang membuatnya menjadi taman bermain favorit dunia. Apa sajakah taman bermain itu? Shared By Nambenk Media

6 Kuliner Paling Sadis di Dunia

1. Ikizukuri, Jepang
Orang Jepang menyukai makanan segar, yang banyak dikenal dengan istilah sashimi. Namun soal kesegaran, nampaknya tidak ada yang mengalahkan ikizukuri. Secara harafiah, ikizukuri memiliki makna : dimakan hidup-hidup.

Oke. Begini kronologinya. Mula-mula pengunjung diminta memilih ikan mana yang ingin dia makan dari sebuah akuarium. Anda berhak memilih ikan yang paling segar, paling berbahagia, dan paling mensyukuri hidup. Kemudian sang koki akan menjaring ikan tersebut keluar dan melakukan ritual penyembelihan, tanpa membunuhnya. By Nambenk Media

5 Makanan Ini Dapat Membantu Berhenti Merokok



Merokok adalah salah satu kebiasaan tidak sehat yang sayangnya masih dilakukan banyak orang. Banyak cara untuk menyingkirkan kecanduan nikotin, seperti mengunyah permen karet khusus, mengonsumsi pil atau obat, olahraga, meditasi, aktif dalam beberapa kegiatan, hingga membuat beberapa perubahan substansial dalam gaya hidup.

10 Olahragawan Legendaris Masa Ke Masa

Liga BBVA: Racing Santander- FC Barcelona: Lionel Messi
Bintang Barcelona Lionel Messi tak sepi dari pujian. Pemain asal Argentina itu mencetak hat-trick saat Azulgrana menang 5-3 atas Granada dalam lanjutan Primera Liga Spanyol, .

Berkat tambahan gol-gol itu, Messi menjadi pemain Barcelona paling subur sepanjang sejarah klub. Pemain berusia 24 tahun itu sudah mencetak 234 gol, melewati torhan 232 gol Cesar Rodriguez.
Seperti yang dikutip Goal.com Dan Nambenk Media Lionel Messi & Sepuluh Olahragawan Legendaris Lainnya Berikut ini adalah sepuluh olahragawan legendaris yang memiliki sejarah dalam olahraga.

9 Rumah Selebritas Dunia Termahal

 
Rumahku istanaku. Kata-kata tersebut rupanya mengalami perubahan makna secara harfiah bagi 9 rumah publik figur dunia ini. Karena rumah mereka memang benar-benar mirip istana. Di luar fasilitas yang serba mewah, megah dan lengkap, rumah tersebut juga dibeli dengan jumlah uang mencapai ratusan miliar bahkan triliun! Wow, membayangkannya saja sudah membuat galau. Dari berbagai sumber yang disaring Nambenk Media

Kelakuan Unik Orang di Tanggal Tua


Tanggal tua adalah hari yang tidak ingin dihadapi oleh siapapun. Namun biar bagaimanapun juga, hal ini pasti terjadi. Tapi beda orang, beda juga kelakuannya dalam menghadapi tanggal tua ini. Berikut adalah kelakuan orang-orang di tanggal tua. Shared By Nambenk Media 

Sejarah Asal Mula Sepatu Adidas


http://adsoftheworld.com/files/images/AdidasFallCollection.jpg
Sejarah merk sepatu yang sangat terkenal ini dimulai pada tahun 1920 oleh Adi (Adolf) Dassler di ruang cuci milik Ibunya. Waktu itu Adi Dassler membuat proyek kecil-kecilan dengan membuat sepatu olahraga. Karena tingginya kualitas sepatu yang dihasilkannya, akhirnya bisnis kecil-kecilan tersebut mulai membuahkan hasil. Pada tahun 1924, Adi Dassler dan saudaranya Rudolf Dassler mendirikan "Dassler Brothers OGH" yang nantinya menjadi cikal bakal Adidas sekarang.

10 Kapal Selam Paling Mematikan

 http://realitypod.com/wp-content/uploads/2010/08/17.jpg
alam dunia persaingan militer dunia, salah satu yang paling dititikberatkan adalah kendaraan dan senjata air, itu tak lain karena hampir dua per tiga wilayah di bumi kita adalah air. Masing-masing negara berlomba-lomba untuk dapat menciptakan kendaraan air terbaik agar jika kelak terjadi perang besar, mereka tak akan mudah tersingkir.

Salah satu kendaraan perang air yang paling banyak diproduksi oleh militer adalah Kapal selam, karena selain sebagai kendaraan, kapal selam juga kerap kali digunakan sebagai senjata tempur yang mematikan.

Berikut adalah daftar 10 Kapal selam paling mematikan di dunia yang dirilis berdasarkan kecanggihan senjata tempur disertai dengan kecepatan jelajahny

4 Hal Ini Gak Perlu Kamu Share ke Orang Lain

impian3 

Bercerita atau sharing dengan orang lain adalah hal yang wajar dan memang dibutuhkan dalam kehidupan sosial. Namun, ada beberapa hal yang sebaiknya gak perlu kamu share ke orang lain. Hal-hal yang justru bikin orang lain gak nyaman kalo kamu share ke mereka. Hal-hal seperti Monggo Dibaca Nambenk Media :

Budaya Aneh Yang Jarang Kita Temui

 Di Baca Ya Kakak Shared By Nambenk Media
Tatto Seluruh Tubuh
Ini semua adalah yang dilakukan orang atau suku tertentu untuk dapat dikatakan cantik menurut versi mereka sendiri.
blog-apa-aja.blogspot.com
Walaupun, untuk mengejar predikat cantik itu, seseorang harus rela merasakan sakit yang amat sangat. Gambar diatas adalah tatto full bodi, sehingga orang yang mentato seluruh tubuhnya, akan kelihatan berpakaian lengkap, biarpun ia telanjang bulat. Cantik yang aneh..

Inilah Rahasia Kepintaran Orang Yahudi

Nambenk Media Blogger Share = Artikel Dr Stephen Carr Leon patut menjadi renungan bersama. Stephen menulis dari pengamatan langsung. Setelah berada 3 tahun di Israel karena menjalani housemanship dibeberapa rumah sakit di sana .
Dirinya melihat ada beberapa hal yang menarik yang dapat ditarik sebagai bahan tesisnya, yaitu, “Mengapa Yahudi Pintar?”

Lihat Karakter Kamu Dari Tahun Lahir





Shared By Nambenk Media Blogger
Tiap manusia memiliki karakter yang berbeda-beda, ada yang rajin ada yang malas, ada yang baik hati ada yang jahat, ada yang terbuka namun tak sedikit yang misterius. Pada artikel sebelumnya telah dibahas karakter seseorang berdasar tanggal lahirnya, namun kali ini kita akan mencoba mengupas karakter

Ini Adalah Orang Indonesia Pertama Yang Memilii Mobil


  Shared By Nambenk Media / nambenk-nambenk.blogspot.com/

Bintan Center.
Orang Indonesia pertama yang tercatat sebagai pemilik mobil adalah Sunan Solo, pada tahun 1894. Mobilnya bermerk Benz, tipe Carl Benz, beroda empat. Diperlukan waktu satu tahun persiapan pembuatannya, karena tipe ini memiliki banyak variasi sesuai dengan pesanan Sunan. John.C.Potter seorang penjual mobil mendapat kepercayaan untuk mengurusi pengirimannya dari Eropa.

Perbandingan Kekuatan Militer Israel VS Iran !

peta kekuatan militer israel vs iran

Berkembangnya rumor tentang perang antara Israel VS Iran, mari kita bandingkan kekuatan militer kedua negara dengan objektif dengan merujuk dari beberapa sumber yang terkait.
  Shared By Nambenk Media Dari Berbagai Sumber

7 Alasan Ilmiah Kamu Wajib Mandi Setiap Hari

Fakta Ilmiah Kenapa Kita Harus Mandi Setiap Hari

Ternyata mandi tidak cuma bikin segar badan, tapi ada manfaat lain di balik itu. Baru-baru ini ada penelitian mengenai mandi yang dimana selain untuk membersihkan tubuh ternyata mandi juga memiliki peranan dalm meningkatkan sistem kekebalan, mencegah penyakit kulit, bahkan untuk menyembukan masalah medis yang serius.

Akasan Pipi Merah Saat Malu




Kadang,ketika seseorang perempuan digoda, maka pipinya biasanya akan berubah menjadi merah, atau saat ia malu, maka biasanya pipinya juga akan merona merah. fenomena ini memang lumrah di kalangan pergaulan anak muda,karena memang rasa malu identik dengan pipi yang merona merah,lalu adakah penjelasan yang ilmiah tentang gejala pipi memerah tersebut?. Jawabanya adalah ada. Simak Ya Shared By Nambenk Media

6 Hal Kecil Ini Bikin Kamu Senang Sampai Mampus

   
Shared By NAMBENK MEDIA
1. Orang yang ditaksir nyapa kamu
Gak usah di kehidupan nyata, bahkan di internet pun, kalau disapa sama orang yang kamu taksir bisa mendadak bikin kamu senyum seharian. Bahkan gak usah disapa, disenyumin aja udah kelepek-kelepek.


25 Pose Pasaran Cewek Di Depan Kamera

 
Pose, kalau cewek udah didepan kameran pasti maunya narsiiiiisss... melulu..., tapi its ok lah.. kita mengerti kamu kok, makanya kali ini admin mau berikan kamu pilihan pose saat berfoto agar foto kamu keliatan lebih hmm... gmnaaaaa... gitu.. hehe.. :p, yap, gak perlu banyak cingcong langsung aja capcus kebawah guys.. :) By Nambenk Media

Kekuatan Militer Indonesia 1960 Yang Sangat Ditakuti Dunia



Mikoyan-Gurevich MiG-21
Shared By Nambenk Media  http://nambenk-nambenk.blogspot.com/
1960-an, Era Presiden Sukarno.
Kekuatan militer Indonesia adalah salahsatu yang terbesar dan terkuat di dunia. Saat itu, bahkan kekuatan Belanda sudah tidak sebanding dengan Indonesia, dan Amerika sangat khawatir dengan perkembangan kekuatan militer kita yang didukung besar-besaran oleh teknologi terbaru Uni Sovyet.1960, Belanda masih bercokol di Papua. Melihat kekuatan Republik Indonesia yang makin hebat, Belanda yang didukung Barat merancang muslihat untuk membentuk negara boneka yang seakan-akan merdeka, tapi masih dibawah kendali Belanda.

Asal Muasal Dunia Prostitusi di Indonesia

Pelacuran telah terjadi sepanjang sejarah manusia. Namun menelusuri sejarah pelacuran di Indonesia dapat dirunut mulai dari masa kerajaan-kerajaan Jawa, di mana perdagangan perempuan di pada saat itu merupakan bagian pelengkap dari sistem pemerintahan feodal (Hull; 1997:1-22).


Dua kerajaan yang sangat lama berkuasa di Jawa berdiri tahun 1755 ketika kerajaan Mataram terbagi dua menjadi Kesunanan Surakarta dan Kesultanana Yogyakarta. Mataram merupakan kerajaan Islam Jawa yang terletak di sebelah selatan Jawa Tengah.  Shared By Nambenk Media

Cara Mengetahui Orang Yang Berbohong Kepada Anda

Mencoba mencari tahu apakah seseorang membohongi Anda atau tidak bukanlah pekerjaan mudah. Namun kini para ilmuwan berhasil menemukan cara mudah melakukannya. Bagaimana? Monggo Disimak Gan Yang Di share Nambenk Media
Menurut para ilmuwan, melalui bantuan komputer, tanda-tanda berbohong pada seseorang bisa diketahui dengan mudah. Para ilmuwan telah mengembangkan piranti baru baru yang fokus pada mata subyek dan mengawasi gerak pupil.

Misteri Rama Bridge, Jembatan Tertua di Dunia

 
Jembatan Rama merupakan salah satu tempat misterius di bumi ini. Belum ada yang tahu apakah jembatan ini merupakan hasil karya manusia atau hasil kreasi alam. Ilmuwan pun berusaha memecahkan misteri dibalik jembatan yang luar biasa ini. Shared By Nambenk Media

Benarkah Orang Toraja Bisa Mengendalikan Mayat ?

 
Beberapa hari terakhir ini, saya banyak mendapat pertanyaan dari pembaca. Kemarin setelah saya posting sebuah artikel mengenai zombie, banyak yang bertanya kepada saya tentang sebuah fenomena yang terjadi di tanah air tercinta kita ini, tepatnya di daerah Tana Toraja. Konon, dalam tradisi upacara kematian mereka, ada seseorang yang dapat membangkitkan sang mayat dan mengendalikannya. Bagaimanakah kisahnya? Saya akan berusaha menceritakan kisah ini sebaik mungkin untuk kalian. Di Simak Ya Shared By Nambenk Media Dari Berbagai Sumber

Ketika saya mulai mencari informasi mengenai berita ini, hampir semua artikel yang muncul di blog maupun thread forum beritanya sama semua. Karena itu, saya akan mencoba menulis kisahnya dengan singkat dan jelas.

Zombie, Apakah Mereka Benar Ada ?

 
Zombie, jika kita mendengar nama ini, yang terpikirkan adalah sesosok mayat hidup mengerikan yang siap untuk menyantap daging manusia. Benarkah makhluk yang kebanyakan muncul dalam game horor ini benar - benar ada ?

Jawabannya adalah YA. Akan tetapi, zombie dalam kehidupan nyata ini sangat berbeda dengan gambaran zombie dalam game - game horor. Zombie berasal dari bahasa Kongo "Nzambi" yang berarti dewa.Zombie sendiri merupakan sebutan untuk mayat yang hidup dalam kepercayaan Voodoo dan orang Afrika. Zombie disebut -sebut adalah manusia yang rohnya dicuri oleh dukun Voodoo lewat ritual tertentu. Konon, mayat yang dibangkitkan akan dipekerjakan sebagai budak di sebuah perkebunan.

Vimana dan Valixi, UFO Yang Di Percayai India


di simak ya Shared by Nambenk mediaindia merupakan salah satu peradaban yang maju di zamannya. Banyak berita yang beredar bahwa India mempunyai teknologi anti-gravitasi yang diaplikasikan pada pesawat buatannya, yaitu Vimana dan Vailixi. Benarkah India memilikinya? Tidak banyak informasi yang beredar mengenai dua jenis pesawat India ini. Mungkin kalian telah mendengar nama pesawat India yang terkenal ini, yaitu Vimana dan Vailixi. Nama pesawat ini sering disebutkan dalam manuskrip - manuskrip kuno India, dimana pada masa itu masyarakat India memiliki sebuah pesawat anti-gravitasi yang canggih bernama "Vimanas". Sebelum konsep Vimana ditemukan oleh ilmuwan, para pengamat UFO mengira bahwa UFO adalah wahana antariksa milik makhluk asing yang terbang di langit bumi. Namun ketika konsep Vimana ditemukan, mereka

Tyrannobdella rex, Lintah Raksasa Dari Amazon

 
Alam mempunyai sejuta keajaiban yang tidak dapat kita duga sebelumnya, mulai dari dunia flora hingga dunia fauna. Mungkin salah satu dari keajaiban fauna itu adalah Lintah raksasa ini.
Dikenal dengan nama ilmiah Tyrannobdella rex, lintah ini tampak unik karena memiliki 8 gigi yang mirip taring. Lintah ini ditemukan 3 tahun lalu, dan anda tidak akan menyangka bagaimana pertama kalinya lintah ini ditemukan, yaitu dari hidung seorang gadis yang sedang mandi di sungai,OOuchh.. Disimak Aja Untuk Pengetahuan ya shared by Nambenk Media .

Cara Atasi Teror Gila Sang Mantan




Setelah putus dengan mantan, ternyata sang mantan masih saja meneror kamu, dan pastinya kamu sangat risih dibuatnya. Jadi apakah yang harus kamu lakukan ?

Yuks simak tips dari Nambenk Media Tim , berikut ini:

10 Hewan Aneh Penuh Misteri Temuan Dr Takeshi Yamada

Bumi semakin tua, tetapi masih banyak sekali misteri yang belum terungkap yang masih menjadi rahasia alam bagi kita selaku manusia yang mendiami bumi ini. Atau juga mungkin keunikan atau keanehan itu sendiri sebenarnya berada tidak jauh dengan kita.

Dr Takeshi Yamada, peneliti asal Jepang, yang melakukan penelitian, perjalanan yang mungkin sudah mengelilingi sebagian dari dunia ini, menemukan 10 makhluk aneh yang mengegerkan dunia ilmu pengetahuan.

10 Misteri Tentang Bunuh Diri



Shared by Nambenk Media

1. Di Amerika, cowok yang bunuh diri jumlahnya empat kali lipat dari cewek. Bahkan 78 persen kasus bunuh diri yang terjadi di negara Paman Sam dilakukan oleh cowok.
2. Tapi, berdasarkan penelitian yang sama di Amerika, cewek justru lebih sering melakukan percobaan bunuh diri dibanding cowok. Biasanya dengan cara menyilet tangannya sendiri.
3. Penelitian tersebut juga menyebutkan bahwa di Amerika, cara bunuh diri yang paling banyak digunakan adalah dengan menembak diri sendiri (untuk cowok), dan minum racun (untuk cewek).

5 Langkah Menjalin Hubungan Tanpa Status

pocongggg.blogspot.com - 5 Langkah Menjalin Hubungan Tanpa Status
Hubungan Tanpa Status atau lebih populernya disingkat HTS telah menjadi gaya hidup kebanyakan remaja di Indonesia.HTS membuat para remaja melewati batas seharusnya dari sebuah hubungan tetapi masih dalam status yang bukan siapa-siapa.Kali ini Ko-In ingin membahas 5 langkah agar sobat yang ingin menjalin HTS bisa tercapai. Shared By Nambenk Media

10 Bahasa Yang Paling Banyak Digunakan di Dunia

  10 bahasa besar dunia, 10 bahasa dengan pengguna terbanyak, 10 bahasa internasional, peringkat bahasa, jumlah pengguna bahasa di dunia, sejarah bahasa mandarin, peta pengguna bahasa, bahasa-bahasa internasional
BAHASA bisa dibilang merupakan salah satu anugerah terindah yang diberikan Tuhan kepada manusia. Bayangkan jika di dunia ini tidak ada bahasa atau hanya ada 1 bahasa saja, apakah mungkin para ilmuwan bisa menciptakan penemuan-penemuan penting? Lalu, ada berapa sebenarnya jumlah bahasa di dunia? Menurut Ethnologue, saat ini ada sekitar 6.912 bahasa yang dituturkan orang di seluruh dunia. Jumlah ini tentu saja masih diragukan

5 Ramuan Alami Anti maag Paling Mujarab


Shared By Nambenk Media Blogger = Secara umum penyakit maag disebabkan oleh tingginya kadar asam dalam lambung. Tingginya kadar asam lambung disebabkan produksi asam yang berlebihan atau penghancuran asam yang lambat. Juga bisa dipicu oleh kelainan saraf atau infeksi bakteri.

Siput Unik Yang Bisa Mengeluarkan Cahaya Dalam Kegelapan

 
Beberapa jenis hewan memiliki cara alami masing masing untuk melindungi diri dari mangsa. contohnya cumi cumi yang mengeluarkan tinta untuk mengecoh pemangsanya. atau sigung, ia mengeluarkan kentut yang sangat bau untuk menghilangkan baunya dan membuat mangsanya pergi. Shared By Nambenk Media
Namun sesuatu yang unik ada pada sebuah jenis siput bernama Hinea Brasiliana. tak seperti siput pada umumnya yang akan

20 Fakta Unik Lucu , Gila Laki-laki Dan Perempuan


 
Berikut faktanya yang dirangkum Nambenk Media Dari Berbagai sumber monggo di lihat dan diperiksa ya pembaca yang setia
1. Rata-rata perempuan tidur lebih lama 1 jam saat malam dari pada laki-laki.

8 Fakta Unik Tentang Instagram




Instagram (getty images)
Instagram terhitung perusahaan start up teknologi. Namun berkat popularitasnya yang menjulang, Facebook rela membelinya senilai USD 1 miliar atau di kisaran Rp 9,1 triliun. Berikut beberapa fakta menarik Instagram yang di kutip dari berbagai sumber by Nambenk Media:

1. Instagram didirikan oleh dua pemuda lulusan Stanford University, Kevin Systrom dan Mike Krieger. Sampai saat ini, Instagram yang berbasis di San Francisco tercatat baru memiliki 13 orang karyawan.

7 Bahasa Tubuh Pria dan Wanita Saat Menyukai Lawan Jenisnya

http://www.cksinfo.com/clipart/signssymbols/iconman.png

Tanpa sadar, kita hanya butuh waktu antara 90 detik dan 4 menit untuk menyadari apakah seseorang sedang flirting pada kita atau tidak. Menggunakan bahasa tubuh adalah hal yang paling umum untuk kita mengetahui apakah ia suka pada kita atau tidak. Tentu, bahasa tubuh bukan satu-satunya cara untuk mengenali hal tersebut. Menurut Discovery Health, kita menyadari seseorang sedang flirting pada kita sebanyak 55 persen sinyal tersebut datang dari bahasa tubuh, By Nambenk Media

Awas, Perut Gendut Bikin Otak Menyusut


Ini adalah peringatan bagi mereka yang merasa badannya semakin "melar" atau lingkar perutnya terus "membengkak". Hasil temuan terbaru para ahli di Amerika mengungkapkan,  lingkar perut yang besar dapat membuat otak Anda menciut! Shared By Nambenk Media http://nambenk-nambenk.blogspot.com/

9 Cara Minta Maaf Setelah Ketahuan Berselingkuh


  Perselingkuhan seringkali jadi penyebab utama rusaknya pernikahan dan jalinan asmara. Padahal saling percaya menjadi salah satu pondasi paling kuat dalam percintaan. Sekali kepercayaan dikhianati, akan sulit untuk kembali merajut cinta seperti sedia kala.

Maka dari itu, sangat penting untuk saling menjaga rasa percaya antara Anda dan pasangan. Tapi bagaimanapun juga, manusia kadang tak bisa luput dari kesalahan, dan kemungkinan Anda atau pasangan berselingkuh pun tetap ada. Shared By Nambenk Media

Lalu, bagaimana jika pasangan mengetahui Anda menjalin cinta dengan orang lain? Jika Anda ingin mempertahankan hubungan dan menyadari kesalahan, ada 9 cara yang bisa dilakukan agar pasangan mau memaafkan dan menerima Anda kembali, seperti dilansir Your Romance Guide.

15 Keuntungan Jika Anda Menjadi Vegetarian


Nambenk Media Shared Tak perlu ada lagi keraguan untuk menjalani pola makan vegetarian. Lima belas manfaat vegetarian berikut hanyalah sebagian kecil saja dari sederet manfaat. Mantapkan hati anda, atur komposisi hidangan secara seksama, dan dapatkan tubuh sehat dan langsing!

Di AS kini mulai bertiup trend baru kebiasaan makan, terutama dikalangan penduduk usia muda. Daging dianggap sebagai hidangan yang kurang menarik. Menurut mereka, melahap daging sama saja dengan menjejalkan bahan tambahan (food additives), bibit penyakit, hormon(lazim disuntikkan pada tubuh hewan ternak untuk memacu pertumbuhan atau meningkatkan kuantitas daging), bakteri E.coli, dan penyakit sapi gila, yang bisa menekan nafsu makan.

15 Bukit Batu Yang Luar Biasa

1. Nameless Tower

5 Kesalahan Yang Dapat Rusak Penampilan Kamu

Nambenk Media Shared = Apapun suasana dan acaranya, penampilan adalah salah satu hal yang harus diperhatikan dalam keseharian Anda. Apalagi jika Anda bekerja di perusahaan yang mementingkan penampilan, jangan pernah melakukan lima kesalahan berikut ini.

5 Kolam Renang Ini Memiliki Desain Yang Keren

 
Nambenk Media Shared = Membayangkan berendam di dalam kolam biru nan jernih saja, rasanya sudah senang. Apalagi, kalau kolam yang didesain sebesar dan senyaman mungkin buat kita ini diberi fasilitas tambahan seperti permainan.

4 Tips Mengatasi dan Mencegah Kesurupan

 http://v-images2.antarafoto.com/gps/1291287005/spektrum-kesurupan-massal-05.jpg
Nambenk Media = Kesurupan adalah sebuah fenomena disaat seseorang berada di luar kendali dari pikirannya sendiri. Beberapa kalangan mengganggap kesurupan disebabkan oleh kekuatan gaib yang merasuk ke dalam jiwa seseorang.

7 Pantai Menarik Di Sekitar Malang

1. Pantai Balekambang

Nambenk Media / http://nambenk-nambenk.blogspot.com/ = Pantai Balekambang terletak di Kecamatan Bantur 65 km, sebelah selatan kota Malang. Pantai Balekambang ini cukup indah dan menawan. antai landai ini dipenuhi dengan karang laut, yang membentang sepanjang 2 km dengan lebar 200 meter ke arah laut, sewaktu air laut surut, maka akan tampak di atas air dan disela-selanya berbagai jenis ikan-ikan hias kecil yang beraneka ragam. Selain itu, di lepas pantai nampak tiga buah pulau berjajar ke arah barat, Pulau Ismoyo, pulau Anoman dan Pulau Wisanggeni. Tepat di atas Pulau Ismoyo berdiri megah sebuah Pura,yang bernama Pura Luhur Amertha Jati. Untuk mencapai Pura ini, Anda dapat melalui sebuah jembatan setapak dengan lebar 1,5 meter. Pada bulan Suro, Pantai Balekambang cukup ramai di datangi wisatawan baik dari dalam negeri maupun mancanegara.

Hasil Karya Unik Dari Permen Karet


Biasanya permen karet bagi kebanyakan orang hanya sebatas dikunyah lalu dibuang. Malah, seringkali 'limbah' permen karet menempel di sembarang tempat. Ayo ngaku, siapa yang suka nempelin dan membuat orang lain jadi korban keisengan kita?

Untunglah, ada juga yang kreatif mengolah permen karet menjadi karya seni nan indah. Yuk, kita lihat dua seniman jenius yang berkreasi dengan permen karet.