BlackBerry Rasa Android Dan iOS Akan Hadir Di Indonesia

Jakarta - BlackBerry telah memastikan layanan pesan instan BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android maupun iPhone akan ikut diluncurkan di Indonesia pada September 2013 ini.

Jawaban dari pihak BlackBerry Indonesia ini sekaligus mengkonfirmasi sejumlah kabar. Sayangnya, untuk tanggal peluncurannya masih dirahasiakan meski diyakini tak lama lagi.

BlackBerry juga tak mau memastikan apakah peluncurannya 20 September di Indonesia, atau sekaligus dalam acara BlackBerry Jam Asia untuk para developer aplikasi yang digelar di Hong Kong, 27 September mendatang.


http://images.detik.com/content/2013/09/11/317/095651_bbmandroidbbos460.jpg


"Pastinya akan di bulan (September) ini juga. Tapi untuk tanggalnya harus bersabar sedikit lagi," kata Yolanda Nainggolan, PR Manager BlackBerry Indonesia kepada detikINET lewat pesan instan, Rabu (11/9/2013).

BlackBerry sendiri telah mengirimkan aplikasi BBM ini di Google PlayStore dan Apple AppStore beberapa minggu yang lalu untuk diverifikasi. Kabar ini juga memastikan bahwa waktu peluncurannya memang tak lama lagi.

Selain itu, vndor asal Kanada ini juga telah mengundang sejumlah developer maupun para pegiat Android dan iOS untuk menjajalnya secara terbatas. Namun sayangnya, BlackBerry masih enggan untuk membeberkannya secara luas ke publik sebelum diumumkan secara resmi.

"Untuk beta version-nya kami tidak memberikan ke pihak eksternal," pungkas Yolanda.

tapi klo harganya gila gilan tetep aja nga akan laku mending beli hp android biasa hahahaha ini sih pendapat Admin Aja =D






Sumber :http://inet.detik.com/read/2013/09/11/094555/2355271/317/blackberry-bbm-android-ios-segera-hadir-di-indonesia?

No comments:

Post a Comment