Nikita Mirzani Ciuus Gw Di Singapura ( Udah Gila Kali ya )

Jakarta - Setelah sempat melontarkan berbagai ucapan miring terhadap pedangdut Zaskia 'Gotik' dengan mantan calon suaminya Vicky, melalui akun Twitternya, Nikita kembali menjadi sorotan. Bak ungkapan senjata makan tuan, kini Nikita Mirzani dijadikan bulan-bulanan oleh para pengguna Twitter akibat satu hal konyol. 

Beberapa orang menuding bintang film 'Pokun Roxy' tersebut berbohong setelah berkicau mengenai keberadaannya di Singapura. 

http://images.detik.com/content/2013/09/22/230/nikitadlm.jpg

Pada Sabtu (21/9/2013) ibu satu anak itu menulis dalam akun Twitternya 'Singapura panas banget'. Namun nyatanya, ini berbeda dengan apa yang ditunjukkan dengan location tag yang ia unggah, secara otomatis peta ini menunjukkan posisi Nikita sebenarnya. Posisi yang tertulis justru menunjukkan ia tengah berada di Grogol, Jakarta Barat.

Mengetahui banyak ucapan tak sedap yang dituduhkan kepadanya, kepada awak media ia pun menegaskan dirinya kini tengah berada di negeri seribu satu larangan tersebut.

"Gue memang berada di Singapura," tegasnya kepada wartawan, Minggu (22/9/2013).

Tak hanya sebagai ajang eksis di dunia maya, selama ini Nikita Mirzani diketahui kerap bermasalah dengan beberapa artis lain di Twitter. 

Gara-gara akunnya banyak 'diserang' kini Nikita pun memilih untuk mengunci akun Twitter miliknya.


Sumber: http://hot.detik.com/read/2013/09/22/162040/2365882/230/nikita-mirzani-dibully-di-twitter-karena-dianggap-berbohong?h990101mainnews

No comments:

Post a Comment