7 Dokter Tercantik Di Indonesia ( Sexy )

1. dr. Enrina Dian 

7 Dokter Paling Cantik di Indonesia  Dr Enrina Diah, SpBP
dokter rupawan spesialis cosmetic surgery kelahiran Manado 23 Mei 1974 ini adalah pendiri Ultimo Clinic. Ia amat piawai dalam menangani operasi hidung, mata, sedot lemak dan operasi pembesaran payudara tanpa rawat inap. Jarang sekali pasiennya menderita komplikasi ketika mendapatkan treatmen dari dr. Enrina. Temui dr. Enrina di Ultimo Clinic:



2. drg. Rosa Rai Djalal

7 Dokter Paling Cantik di Indonesia dr Rosa Rai Djalal


Ibu 3 anak dan dentist ini adalah istri dari Dino Pati Djalal. Pintar, cantik dan sangat menyenangkan diajak berdiskusi. Ia sering sekali dikejar-kejar oleh pasiennya sendiri yang kasmaran dengannya! yaiks….



3.  dr. Olivia Ong

7 Dokter Paling Cantik di Indonesia dr olivia ong


dr. Olivia adalah dokter spesialis anti aging dan aesthician. dalam dunia anti aging dan kecantikan, namanya terkenal sekali. ia mengunakan fillers (pengisian volume wajah) memanfaatkan semacam gel alami (asam hialuronat) yang aman. meski parasnya jelita, dr. Olivia ternyata tomboy banget! hobinya olahraga yang amat menantang adrenalin seperti paragliding dan diving.



4.  dr. Florentina R. Wahjuni

7 Dokter Paling Cantik di Indonesia dr- Floren

dokter Floren adalah sapaan akrabnya. ia adalah orang Indonesia pertama yang menerima CERTIFICATE OF QUALIFICATION IN PHYTOBIOPHYSICS INTERNATIONAL langsung dari Founder PHYTOBIOPHYSICS yaitu Prof. Dr. Diana Mossop, MD. Phytobiophysics adalah teknik pengobatan menggunakan bunga. Saat ini dr. Floren giat memperkenalkan metode ini ke seluruh Indonesia. 

7 Dokter Paling Cantik di Indonesia dr- Floren 2




5.  dr. Sonia Wibisono

7 Dokter Paling Cantik di Indonesia dr sonia wibisono



dokter jelita ini benar-benar ‘lengkap’. selain sebagai dokter, ia juga akupunturis, desainer, model, MC, artis dan host untuk berbagai program talkshow di televisi.


6. dr. Reisa kartikasari

7 Dokter Paling Cantik di Indonesia dr Reisa Kartikasari

dr. Reisa pernah memenangkan Putri Indonesia Lingkungan 2010. perpaduan sempurna antara beauty dan smart!



7. drg Leta Jushada 
7 Dokter Paling Cantik di Indonesia drg Leta Jushada
Dara jelita lulusan FKG Univ. Trisakti 2001 ini juga seorang sport freak. Salah satu olahraga favoritnya adalah Muay Thai! Saat ini ia bekerja di Indo Dental Centre
http://annunaki.me/2013/09/15/7-dokter-paling-cantik-di-indonesia
Editing By Nambenk

No comments:

Post a Comment