Oh Jam Casio Laku Karena Sherina Munaf ( Salut )


 
Penyanyi Sherina Munaf, 23 tahun sudah tiga tahun menjadi brand ambassador jam tangan Casio. Selain pemakai merek jam asal Jepang sejak masih sekolah dasar ini, Sherina juga koleksi jam tangan.

Pada kesempatan peluncuran seri terbaru Baby-G di Hotel Pullman, Central Park, pada 12 September 2013, menurut Kazunori Yamagishi, Casio Indonesia Representative  Sherina dinilai sesuai dengan karakteristik produk. Sherina dipercaya kembali menjadi duta selama setahun ke depan. Dan bran ini meraih penghargaan sebagai Indonesian Most Favorit Youth Brand 2013 versi Marketeers

"Sherina musisi terbaik dan sangat berpengaruh. Melalui musik, passion, dan kehadirannya, Sherina terbaik dan mampu mengekspresikan konsep dan merk kami," kata Kazunori.


Selama tiga tahun terakhir sejak Sherina menjadi duta, penjualan jam tangan meningkat dan tahun ini meraih penjualan terbaik. Menurut Muliadi Toh Direktur Marketing Casio, Sherina banyak melakukan aktifitas di jejaring sosial seperti cuitan di twitter yang membuat penggemarnya atau pengikut tertarik membeli. Dan Sherina pernah membuat desain jam varian Baby-G dalam koleksi terbatas difasilitasi Casio pada 2011.

Mantan penyanyi cilik itu biasanya membuat postingan kegiatan, dan  produk jam tangan ke Twitter dan Instagram, seperti ketika dia berada di Bromo dan Yogyakarta. "Hasilnya, Casio female terangkat di kalangan perempuan Indonesia," kata Muliadi Toh, Direktur Marketing PT Kasindo Graha Kencana.

Karena Sherina dianggap sukses sebagai duta yang mendongkrak penjualan maka kontrak Sherina diperpanjang. "Ini kontrak terpanjang yang pernah kita lakukan. Biasanya kita selalu ganti setelah dua tahun," ujar Mulyadi.


http://www.tempo.co/read/news/2013/09/14/219513327/Sherina-Munaf-Dongkrak-Penjualan-Jam-Asal-Jepang Editing By Nambenk

No comments:

Post a Comment