10 Gamers Terkaya Di Dunia ( wow )

Spoilerfor 1:


Pertama mulai dari Johnathan ‘Fatal1ty’ Wendel orang ini paling disegani oleh gamers sejagat dan dapatkan julukan first person shooter (FPS). Ia mampu mengumpulkan harta sebanyak USD 454 ribu dari 35 turnamen yang dijuarainya dalam berbagai kesempatan. Semua itu harta yang diperoleh dari turnamen saja belum lagi deal dari pada sponsorship.


Spoilerfor 2:


Kemudian menyusul diurutan kedua Lee ‘Flash’ Young Ho, ia disebut-sebut sebagai gamer StarCraft: Brood War yang bisa dibilang tersukses di dunia. Pria ini berasal dari korsel dengan perolehan kekayaan hingga USD 437 ribu dari 40 turnamen yang pernah digelutinya baik lokal maupun internasional.


Spoilerfor 3:


Ketiga, ada Jung ‘Mvp’ Jong Hyun yang pernah menjuarai Global StarCraft 2 League sebanyak 4 kali. Dan pastinya 42 turnamen yang pernah diikutinya, Jung mampu mengumpulkan uang sebanyak USD 377 ribu.


Spoilerfor 4:


Kemudian urutan keempat, Lee ‘Jaedong’ Jae Dong. Ia bisa mendpaatkan uang hingga USD 374 ribu dari 35 turnamen yang pernah di “gawanginya”. Lee paling ahli dalam game kategori StarCraft: Brood War, sebelum pindah ke StarCraft 2 di tahun 2012.


Spoilerfor 5:


Urutan kelima, sepertinya dipegang korea lagi dan memang sepertinya korea memiliki pamor yang sangat baik dalam ranah game. Menempati urutan ke-5 ini adalah Jang ‘MC’ Min Chul uang yang mampu ia kumpulkan dari 64 turnamen mencapai USD 367 ribu. ia termasu dalam urutan atas gamer top StarCraft 2 tingkat dunia.


Spoilerfor 6:


Sedangkan kursi nomer enam, diduduki oleh master game StarCraft 2, Jang ‘Moon’ Jae Ho ia juga sering berlaga di Warcraft 3. Dari keseluruhan turnamin yang jumlahnya capai 43 kali, uang yang bisa ia kantongi sebanyak USD 292 ribu.


Spoilerfor 7:


Ketujuh, ditempati oleh Danylo ‘Dendi’ Ishutin ia adalah master di Dota 2. Dari keseluruhan turnamen yang ia ikuti ada sekitar 23 kali, uang yang dikumpulkan sudah mencapai USD 275 ribu.


Spoilerfor 8:


Kedelapan ada Clement ‘Puppey’ Ivanov, yang satu ini juga sangat mahir di Dota 2. Dari kesemua turnamen yang jumlanya sekitar 22, ia mampu kumpulkan uang sebanyak USD 274 ribu.


Spoilerfor 9:


Kesembilan dipegang oleh Oleksandr ‘XBOCT’ Dashkevych bukan hanya main di lokal saja. Pemuda yang lahir diukraina ini terlah mampu juarai Dota 2, selama turnamen-turnamen game yang sudah diikutinya sebanyak 22 kali, pundi-pundinya terus bertambah hingga USD 274 ribu.


Spoilerfor 10:


Nah, kali ini yang kesepuluh ada Dmitriy ‘LighTofHeaveN’ Kupriyanov namanya masuk dalam situ Bussines Insider. Pemuda ini sering menjuarai berbagai turnamen dan sering juga menjadi runner-up kompetisi Dota 2 internasional. Dari total 19 turnamen yang ia geluti mampu kumpulkan uang sebanyak USD 267 ribu
Editing By Nambenk

No comments:

Post a Comment