10 Tipe Mimpi Dan Artinya

10 Jenis Mimpi Buruk Dan Maknanya

Mimpi Bencana Alam

Mungkin kita pernah mimpi ada angin topan, gempa bumi atau hujan badai. Mimpi-mimpi seperti ini memang membuat kita bangun dengan tidak enak. Namun sebenarnya mimpi ini hanyalah hasil dari endapan kecemasan dan ketegangan pikiran kita.

Mimpi Bertemu Orang Mati, Zombie, dsb.

Mimpi ini biasanya menghampiri mereka yang sedang sakit, terlalu lelah, atau juga baru kehilangan orang yang dicintai. Mimpi ini bervariasi, ada yang bertemu dengan orang yang sudah lama meninggalkan kita, atau bermimpi bertemu hantu yang seram seperti zombie.

Mimpi Ketinggalan Sebuah Acara

Mimpi seperti ini kadang membuat kita merasa lega ketika bangun, karena menyadari hal itu hanyalah mimpi. Biasanya mimpi ini hadir karena kita mengalami suatu tekanan, entah dalam hidup ataupun pekerjaan. Ketakutan bahwa kita tak bisa melakukan sesuatu dengan sempurna, juga kecemasan akan kegagalan.

Mimpi Sedang Tidak Berpakaian

Mimpi tidak menggunakan pakaian atau boleh dibilang mimpi telanjang, sebenarnya berhubungan dengan kepercayadirian seseorang dan tentang image seseorang pada tubuhnya sendiri. Hal ini berhubungan dengan ketakutan seseorang tentang penilaian orang lain terhadap tubuhnya.

Mimpi Gigi Patah

Gigi lepas/patah menjadi salah satu mimpi yang banyak mengkhawatirkan banyak orang. Kalau kata orang dulu, mimpi ini berhubungan dengan seseorang yang akan meninggal. Namun ada yang memang benar dan ada yang hanya mitos semata. Karena mimpi ini sebenarnya juga berhubungan dengan pandangan seseorang terhadap tubuhnya sendiri.

Mimpi Kecelakaan

Mimpi jatuh, mimpi kecelakaan dan terluka, merupakan gejala akan seseorang yang sedang memikirkan kelemahan dirinya. Kelemahan tersebut menjadikan mereka cemas bahwa mereka akan gagal atau terluka.

Mimpi Ditinggal Pasangan

Mimpi seperti ini ternyata bisa jadi merupakan gambaran sebenarnya mengenai hubungan seseorang, Bisa jadi memang hal itu akan terjadi, dengan kata lain menjadi insting seseorang. Bisa juga merupakan tanda seseorang yang insecure dengan hubungan cintanya sendiri.

Mimpi Jatuh

Mimpi jatuh bukan berarti Anda sedang ditarik oleh Bathseba seperti adegan film Conjuring loh. Mimpi jatuh biasanya lebih kepada gejala fisik, di mana kaki kita melakukan sebuah gerakan refleks saat kita tidur. Hasilnya jadi seperti mimpi jatuh. Tapi mimpi ini juga bisa menggambarkan kecemasan seseorang yang mapan, tapi kurang bisa mengontrol bagian penting dalam hidupnya.

Mimpi Bertengkar Atau Dicurangi

Ini adalah mimpi yang cukup sering dialami oleh seseorang. Mimpi ini merepresentasikan apa yang Anda repres di dalam perasaan dan bagaimana Anda menghadapi suatu masalah. Kadang ada hal yang Anda pendam atau masalah yang belum tuntas, yang sebenarnya ingin Anda selesaikan meski dengan jalan bertengkar.

Mimpi Menikah

Konon kabarnya bila Anda mimpi menikah, maka Anda akan tertimpa sial. Bila Anda mimpi orang lain menikah, maka orang tersebut yang akan sial. Mimpi menikah tak selamanya buruk. Mimpi ini juga bisa menggambarkan suasana hati seseorang atau harapan mereka akan sesuatu.

Tak ada tafsir yang benar-benar jelas dari sebuah mimpi. Apapun mimpinya, memang bisa berhubungan dengan Anda sendiri. Namun semua tergantung keyakinan dan doa Anda.

Mimpi Basah

Kalo mimpi basah itu bukan mimpi buruk deh kayaknya.. kekekekekekek :D

Editing By Nambenk

No comments:

Post a Comment