Teh Jahe Rahasia Simon Cowell Tahan Bercinta Berjam - jam

Jakarta - Berita tentang Simon Cowell yang menghamili mantan istri dari sahabatnya yang bernama Lauren Silverman ini memang menghebohkan. Ternyata, rahasia sukses Simon Cowell bisa menghamili Lauren Silvermen adalah dengan minum teh jahe!

Seperti yang dilansir di Daily Star (7/09/2013), Simon Cowell mengaku bahwa ia adalah seorang penikmat teh jahe. Juri dari X Factor USA ini bahkan bisa mengonsumsi banyak teh jahe setiap harinya sebagai salah satu gaya hidup sehat.

Teh jahe sendiri adalah minuman sehat yang disebut-sebut sebagai salah satu minuman afrodisiak (pembangkit gairah seks dan kesuburan) yang baik. Teh jahe dipercaya mampu meningkatkan kualitas dan kesuburan sperma pada pria. Mungkin karena konsumsi teh jahe yang rutin inilah Simon Cowell berhasil meningkatkan kualitas spermanya dan menghamili Lauren Silverman.


http://images.detik.com/content/2013/09/11/297/simoncowelldantehjahe1.jpg


Mengenai manfaat teh jahe sebagai minuman aprodisiak yang baik,juga dibuktikan oleh salah satu dokter dari acara TV kesehatan terkenal, dr. Mehmet Oz. Ia mengatakan bahwa teh jahe tidak hanya dapat meningkatkan kualitas dan kesuburan sperma pada pria saja, namun juga dapat meningkatkan gairah seksual pria maupun wanita agar hubungan seks makin menyenangkan.

Hal ini didukung dengan studi tentang tingkat kesuburan dan libido pria yang rutin mengonsumsi teh jahe dengan pria yang tidak. Menurut situs www.gingertea.com, teh jahe dapat digunakan sebagai pengobatan alternatif bagi pasangan yang sulit mempunyai keturunan.

Terlepas dari kisah skandal Simon Cowell dan manfaat teh jahe dibaliknya, mungkin bagi Anda yang ingin segera punya keturunan bisa mulai rutin mengonsumsi teh jahe. Tak hanya pria saja yang harus mengonsumsi, tapi juga dari pihak wanita.

No comments:

Post a Comment