5 Ide Unik Saat Melamar Si Dia

Melamar di Tempat Bertemu Pertama Kali
 
Membuat kejutan dengan mengajaknya ke tempat pertama kali anda dan dirinya bertemu pasti menjadi momen spesial yang tidak terlupakan. Jangan lupa siapkan lilin-lilin kecil agar suasana menjadi lebih romantis.

Pura-pura Cuek
 
Hampir semua orang menyukai kejutan, apalagi jika kejutan tersebut menyenangkan. Pada Hari Valentine ini, berpura-puralah cuek dan tidak peduli padahal secara diam-diam lamaran romantis telah anda persiapkan. Kekasih pasti akan terharu dengan ide ini.

Mendokumentasikan Lamaran
 
Ide ini membutuhkan dukungan dari sahabat terdekat anda. Mintalah sahabat untuk merekam proses melamar kekasih, mulai dari persiapan sampai lamaran. Berikan video tersebut sebagai hadiah untuknya, dijamin kekasih pasti makin sayang.

Surat Cinta
 
Siapa bilang kalau surat cinta sudah ketinggalan jaman? Terkadang cara yang sedikit kuno justru berhasil. Kirimkan sepucuk surat cinta kepada kekasih dan katakan hal-hal romantis didalamnya. Pada surat tersebut, mintalah kepada kekasih untuk keluar rumah. Ketika kekasih keluar rumah, ia akan terkejut mendapati anda berdiri didepan pintu sambil membawa bunga dan cincin untuknya.

Makan malam spesial
 
Ajaklah pasangan untuk makan malam bersama. Pesan hidangan favoritnya dan minta bantuan pelayan untuk menaruh cincin ke dalamnya. Biarkan dia menemukannya saat menyendok makanan tersebut. Setelah dia menemukannya, katakana bahwa itu adalah cincin untuk melamar dirinya.

No comments:

Post a Comment