Kocak Presenter Ini Salah Mengabil Tablet Nya

Seorang presenter TV, BBC News, melakukan kesalahan yang sangat lucu ketika sedang membacakan sebuah berita ia memegang tumpukan kertas yang dikiranya sebagai iPad.

 

Simon McCoy, sedang membacakan berita sebuah pengemudi tank yang sedang mabuk, tapi tanpa sengaja ia mengambil setumpuk kertas A4 bukan tablet Apple miliknya.

Presenter professional berusia 51 tahun ini menyadari kalau ia telah melakukan kesalahan yang lucu setelah melirik pada sebuah layar di studio, tapi ia tetap melanjutkan membacakan berita sampai selesai.

"Pagi ini, Simon McCoy, sedang mempersiapkan diri untuk membacakan berita, namun ia keliru saat ingin mengambil tabletnya, ia malah mengambil satu rim kertas yang berada di sampingnya,” ujar juru bicara BBC News, seperti dikutip dari Metro, Jumat (20/9/2013).

"Karena itu adalah siaran langsung dan sedang membaca berita, ia tidak memiliki kesempatan untuk menukar kertas itu, sehingga ia tetap melanjutkan siarannya,” tambahnya.
(ade)

Editing by Nambenk

 http://international.okezone.com/read/2013/09/19/214/868818/bukannya-tablet-presenter-ini-malah-bawa-tumpukan-kertas-saat-siaran

No comments:

Post a Comment