Cara Baru Para Maling Mencuri Mobil Mewah


Banyak cara yang dilakukan oleh para pencuri untuk menggondol barang yang diincarnya. Seperti yang dilakukan oleh sepasang yang diduga sebaga suami istri di sebuah showroom mobil.

 

Dilansir Dailymail, sepasang pencuri cerdik tersebut berhasil menggondol BMW Convertible, di showroom Knightsbridge Car, di Barrow, Inggris, dengan modus sebagai calon pembeli dan ingin melakukan test drive.

Pemilik diler saat itu tidak menaruh curiga dengan gerak-gerik sang penguntil. Bahkan salah satu karyawan memberikan kunci BMW E93 Cabriolet untuk digunakan suami istri tersebut. Namun setelah beberapa lama, sang konsumen ternyata tidak kembali untuk mengembalikan mobil mewah asal Jerman tersebut.

Setelah sadar menjadi korban pencurian, akhirnya sang pemilik diler melapor kepada polisi setempat. Pencuri berhasil membawa BMW warna metallic black sapphire, yang telah menempuh jarak 52 ribu mil, dan dibanderol dengan harga 18.991 poundsterling atau setara dengan Rp344 juta.

Untuk mencari sang pelaku, pikak diler merilis sebuah rekaman CCTV yang memperlihatkan ciri khas pasutri yang diduga berumur antara 30 sampai 40 tahun tersebut.

Sayang pemilik diler belum mau memberikan komentar tentang kasus ini, namun bagi pemilik diler lain di kota tersebut, kasus pencurian dengan modus seperti itu belum pernah terdengar sebelumnya, dan merupakan modus baru pencurian mobil-mobil mewah.
(zwr)


http://autos.okezone.com/read/2013/09/16/52/866955/modus-baru-pencurian-mobil-mewah
Editing By Nambenk

No comments:

Post a Comment