Cara Atasi Teror Gila Sang Mantan




Setelah putus dengan mantan, ternyata sang mantan masih saja meneror kamu, dan pastinya kamu sangat risih dibuatnya. Jadi apakah yang harus kamu lakukan ?

Yuks simak tips dari Nambenk Media Tim , berikut ini:



1. Bila sang mantan masih mengungkit-ungkit masalah lalu lewat telepon, sms, bbm, atau pun YM, jawab dengan baik-baik. Jika dia tetap mengganggu, kamu jangan pernah memberikan reaksi.

2. Jika kamu tetap merasa terganggu dengan teror sang mantan yang masih saja mengganggu hidupmu, kamu bisa mengganti apapun dengan yang baru. Seperti ganti nomor ponsel akun YM, twitter ataupun facebook. Hal itu dapat membuatnya sulit mencari keberadaan kamu.

3. Jika dia nekat menumuimu, kamu bisa sembunyi atau minta bantuan keluargamu untuk bertemu dengan mantanmu dan mengatakan bahwa kamu tidak mau bertemu dengan mantanmu lagi.

4. Jika ketiga hal tersebut masih saja terjadi, kamu bisa juga berkumpul dengan para teman-temanmu sehingga kamu tidak merasa sendiri dan terus menerus merasakan teror.

Selamat mencoba tips ini, semoga kamu tidak lagi diteror oleh mantan pacar kamu yang membuat hidupmu tidak terlalu tenang.