ayo periksa karir anda di Tahun 2013 ini monggo masuk

 
Detik-detik menjelang tahun baru, berbagai spekulasi tentang karir pun turut berkembang. Boleh percaya, boleh juga tidak. Namun, informasi yang dilansir dari 123newyear.com, berikut ini, hanya untuk memandu Anda menganalisa karir di tahun mendatang, sehingga bisa menentukan strategi secara lebih tepat. Yang perlu Anda ingat, ini hanyalah sekadar prediksi awal bukannya analisa mendalam yang diberikan dari pakar karir.
Aries
Para Arian dapat mengharapkan tahun yang menarik pada tahun 2013. Dalam kehidupan profesional, Anda mungkin mengalami pertumbuhan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Peningkatan keterampilan komunikasi akan membantu Anda menutup transaksi penting. Empat bulan pertama akan menjadi yang paling penting bagi Anda.
Taurus
Kreativitas Anda akan membantu Anda lebih mendalami karir di 2013. Mulai Februari, Anda mengalami perubahan signifikan dalam hidup Anda. Prospek pekerjaan meningkat dan Anda akan menduduki posisi yang lebih baik serta terlihat cerah.
Gemini
Anda akan melanjutkan tugas dan melihat hasil dari inisiatif Anda di tahun sebelumnya. Anda akan dibanjiri dengan ide-ide inovatif. Di tempat kerja, Anda akan menghadapi beberapa tantangan sepanjang tahun. Namun, bantuan dari luar akan terus datang pada saat dibutuhkan. Pada akhir tahun, sekitar November, Anda akan mengalami beberapa perubahan dalam karir dan menemukan kepercayaan baru dari rekan-rekan Anda.
Cancer
Tahun ini akan membawa perubahan menyeluruh dalam kehidupan Anda. Peningkatan dalam hidup akan membawa kepercayaan diri baru. Orang-orang di sekitar akan terikat untuk melihat perubahan dalam diri Anda. Anda akan berhasil dalam hal intelektual dan kreatif. Namun, hindari terlibat terlalu dalam karena dapat menyebabkan stres.
Leo
Setahun penuh gemerlap. Leo memiliki bakat untuk melihat sesuatu dari perspektif mereka dan mengabaikan realitas. Leo juga selalu menikmati kehidupan sosial yang aktif. Naluri akan membimbing Anda untuk mengembangkan hubungan dengan kepribadian. Nantikan peluang baru dalam karir Anda ke depan.
Virgo
Ini akan menjadi tahun pencarian jati diri untuk menemukan kedamaian. Dalam kehidupan profesional, Anda akan unggul dalam banyak hal. Meski jauh lebih sibuk, pekerjaan Anda akan mendapatkan pengakuan dan pendapat Anda pun akan dihargai. Efek dari Merkurius akan membantu Anda melewati tingginya kesulitan dalam pekerjaan.
Libra
Anda akan diberkahi dengan visi yang jelas. Ini akan menjadi tahun untuk menangani proyek-proyek yang paling penting. Dalam karir, Anda akan melihat kemajuan besar. Promosi, pengakuan dan kenaikan jabatan. Investasikan waktu Anda dengan hati-hati dalam membangun jaringan dengan orang lain. Ini juga akan menjadi waktu untuk mempertimbangkan beralih karir.
Scorpio
2013 akan menjadi waktu yang sibuk bagi karir Anda. Akan ada proyek yang berhasil, penawaran dan keuntungan menunggu dalam kehidupan profesional Anda. Anda secara khusus dapat memperoleh keuntungan dari kerja keras. Anda akan menemukan jalan baru dalam mengungkapkan hal-hal kreatif Anda.
Sagitarius
Anda akan menikmati saat-saat baik dan ketenangan dalam karir. Secara keseluruhan, karir dan pendapatan akan tetap stabil. Anda akan mengalami kesuksesan melalui penelitian dan persuasi. Anda mungkin mengamankan posisi diri dalam hirarki.
Capricorn
Pada tahun 2013, Anda akan menemukan lebih banyak kontrol atas energi menuju arah yang lebih baik. Anda akan mengambil pendekatan yang lebih realistis terhadap kehidupan dan yang akan mempengaruhi Anda untuk menetapkan tujuan secara lebih efektif. Anda akan dapat memperoleh kepercayaan dari rekan-rekan dan senior yang akan membuka jalan kesuksesan dalam profesi.
Aquarius
2013 akan menjadi tahun yang penuh dengan kesibukan untuk Anda. Anda akan menemukan kemungkinan-kemungkinan baru dan tetap sibuk dari sebelumnya. Anda mungkin merasa impulsif dalam melakukan hal-hal tertentu, tetapi harus terus berhati-hati terhadap kendala. Anda akan menemukan cara untuk memperbaiki hubungan Anda dengan orang lain.
Pisces
Tempo aktivitas Anda akan naik tinggi pada tahun 2013. Posisi planet akan bertindak sebagai katalis dalam kehidupan profesional yang akan melihat kemajuan di tahun baru. Anda akan unggul dalam karir bila Anda menginginkannya, tentunya atas kemauan sendiri.

No comments:

Post a Comment