obrolan malam = posisi kesukaan cewek saat bercinta

 
Momen berhubungan seks bersama pasangan memang seharusnya terasa menyenangkan. Baik pria maupun perempuan harus mendapat porsi kepuasan yang seimbang. Ketika berbagi tubuh, posisi memang mempengaruhi kepuasan Anda dan pasangan. Itulah mengapa banyak pasangan yang disarankan untuk mencoba berbagai variasi dalam posisi bercinta.
Dari sekian banyak variasi yang memungkinkan, ternyata ada beberapa posisi yang selalu menjadi favorit para perempuan. Agar kepuasan bercinta bisa didapat dengan lebih nikmat, para suami sepertinya perlu mengetahuinya. Seperti dikutip dari DatingTips, berikut adalah penjelasannya.
Cowgirl
Banyak perempuan yang memang suka mengontrol, itulah mengapa posisi ini dirasa sangatlah tepat untuk mereka. Tak hanya untuk memuaskan pasangannya saja, namun mereka juga sangat pandai dalam memuaskan dirinya sendiri dengan posisi tersebut.

Missionaris
Alasan umum mengapa posisi ini sangat difavoritkan oleh para perempuan adalah karena sangat mudah untuk dilakukan. Selain itu, ada beberapa variasi yang bisa dicoba untuk meraih kepuasan seksual. Perempuan juga menganggap bahwa melalui posisi ini mereka seolah menjadi pusat dari dunia pasangannya.

Standing position
Posisi yang sebaiknya tidak dilakukan di kamar mandi atau lantai yang licin ini bisa memberikan penetrasi yang lebih dalam, sehingga di saat yang bersamaan pria pun bisa meraih G-spot dengan mudah.

Spooning
Dalam kondisi tubuh yang saling dekat dan berpelukan, posisi ini bisa memberi keintiman yang lebih antara suami dan istri. Pria bisa dengan mudah memberikan belaian, ciuman, ataupun membisikkan kata-kata manis yang memang disukai oleh semua perempuan. Ditambah lagi, dalam melakukannya juga tidak memerlukan banyak energi.

Doggie style
Tidak hanya bagi para pria saja, posisi ini juga termasuk salah satu yang difavoritkan oleh perempuan. Karena dalam posisi ini, pria bisa memberikan penetrasi yang lebih dalam dan secara otomatis bisa memberikan kepuasan yang luar biasa.

Bagaimana para perempuan, apakah posisi di atas juga termasuk posisi favorit Anda?

No comments:

Post a Comment