5 Aplikasi Chatting Penganti WhatsApp Yang Berbayar ( Gratiss tis )

5 Aplikasi Alternatif WhatsApp
Apakah kamu seorang pemakai aplikasi WhatsApp? Merasa tergantung dengan WhatsApp? Tahukah kamu bahwa WhatsApp itu tidak gratis? Terlebih pada tahun 2013 ini, kami memperkirakan akan ada banyak pengguna WhatsApp yang lisensi trial-nya mulai habis.

Kamu bisa berlangganan WhatsApp. Uniknya, bagi pengguna iOS, mereka hanya perlu membayar sekali saja sebesar $0,99 sedangkan bagi pengguna Android, mereka harus membayar biaya berlangganan selama setahun sekali sebesar $0,99.

Nah, jika kamu termasuk orang yang suka aplikasi gratisan atau bingung bagaimana caranya berlangganan WhatsApp, kami punya 5 aplikasi pengirim pesan gratis alternatif yang tidak kalah menarik dengan WhatsApp!


Spoilerfor 1. KakaoTalk Messenger:

Quote:KakaoTalk Messenger juga mirip dengan WhatsApp. Kelebihannya kamu bisa elakukan komunikasi suara dengan sesama pengguna KakaoTalk Messenger menggunakan koneksi internet (VOIP).

Spoilerfor 2. LINE:

Quote:LINE juga menggunakan nomor telepon sebagai identifikasi pengguna. Kelebihan LINE, kamu bisa menginstall program di komputermu lalu chatting melalui komputermu ke sesama pengguna LINE. Keunikan lainnya adalah fasilitas Shake to Add Friends, yaitu apabila kamu menggoyangkan smartphone mu maka LINE akan mencari siapa saja di seluruh dunia yang pada saat bersamaan juga menggoyangkan smartphonenya , lalu menampilkannya di layar smartphone mu.

Spoilerfor 3. Viber:

Quote:Viber sangat mirip dengan WhatsApp, menggunakan nomor telepon untuk mendeteksi sesama pengguna Viber. Kelebihannya kamu bisa melakukan komunikasi suara dengan sesama pengguna Viber menggunakan koneksi internet (VOIP).

Spoilerfor 4. WeChat:
WeChat adalah applikasi pengirim pesan yang paling populer di Cina. Mirip dengan WhatsApp, metode pendaftaran WeChat juga menggunakan nomor telepon. Tak ketinggalan WeChat juga memiliki fasilitas video call untuk para penggunanya.

Spoilerfor 5.Tango:
Tango juga menggunakan nomor telepon sebagai cara mendaftar sehingga kamu bisa tahu siapa saja temanmu yang telah mendaftar di Tango. Kelebihan Tango adalah ia memiliki kemampuan untuk melakukan video call dan dan komunikasi suara menggunakan koneksi internet (VOIP).

No comments:

Post a Comment