3 Hal Tolol Yang Terus Berulang Di Indonesia

1. Lampu Merah
Spoilerfor pic:

Ane yakin pasti semuanya tau kegunaan lampu lalu lintas. Dan mengerti arti dari warna itu lampu apa?
Kalo belom ngerti kebangetan banget yaudah ane jelasin dah karena banyak yang kaga ngerti.
warna lampu "merah" gunanya untuk berhenti.
warna lampu "kuning" gunanya untuk bersiap-siap.
warna lampu "hijau" gunanya untuk jalan Quote:Note: lampu kuning akan menyala sehabis lampu merah/sebaliknya. jadi bila lampu merah menyala dan lmpu kuning menyala artinya bersiap untuk jalan tetapi bila lampu kuning menyala sehabis lampu hijau berarti bersiap berhenti.
dah pada tau kan kegunaannya?
tetapi kok masih banyak yang melanggar? tetapi lebih bodoh lagi kalau kita nunggu lampu merah terkadang kita melihat detik yang arahnya lampu hijau,bila lampunya hijaunya sudah habis kan sebenernya masih ada 3dtetik untuk arah selanjutnya untuk menjadi lampu hijau,tetapi kok seolah dia udah langsung nyelonong aja seolah udah lampu hijau?




2. Menerobos Jalur Busway

Spoilerfor pic:



ini yang paling parah dari pada yang laen dah tau jalur busway itu jalur sendiri malah dipake jalurnya.
kalian tau kan alasan busway hadir?
untuk mengurangi dampak kemacetan, kalian yang minta kan pemerintah untuk mengatasi kemacetan?
malah diperlakukan seperti ini dasar dari pembuatan jalur busway untuk warga menggunakan jalur busway.
bila warga banyak yang mengguankan jalur busway otomatis makin dikit juga warga yang menggunakan kendaraan kan?
secara otomatis bakalan berkurang juga dampak kemacetan.



3. Tauran Suporter
Spoilerfor pic:

nah kalo yang ini ane bilang udah bukan Bodoh lagi gan, tetapi ane udah menganggap hal ini bener-bener konyol kenapa ane bilang konyol?
coba dah liat sendiri kelakuan para suporter yang pendukung maniak club Indonesia?
mereka marah hanya karena hal sepele seperti caci maki doang marah sih boleh,cuman tau diri juga dong,masa sampe nyawa melayang apa saking cintanya apa sama club jadi nyawa pun gk masalah?
kalau begitu ane punya pertanyaan buat para pecinta club yang ada di indonesia.
kalian apa beneran cinta sama club kalian?
kalau begitu kenapa kalian suka membeli jersey club luar?
ok kalo club luar lebih bagus bahannya tetapi kenapa bila kalian lebih bangga bila keluar jalan ke salah satu mall/nonton bareng pacar lebih suka pake jersey luar?

ane pernah coba tanya sama bocah anak SMP yang sok jadi pecinta salah satu suporter di club daerah ane,dan mereka hanya diem kaga karuan kalo ada yang bisa jawab monggo jawab

No comments:

Post a Comment