5 Wanita Sexy Ini Ingin Dikawini Prabowo

Prabowo Subianto bakal mengakhiri status dudanya. Pendiri Partai Gerindra ini dalam waktu dekat akan naik ke pelaminan. Ada lima artis hot yang ngebet ‘dikawini’ Calon Presiden (capres) 2014 itu.
Kabar kalau Prabowo sedang mencari wanita pujaan membuat kalangan artis ngiler. Bahkan, mereka ngebet agar bisa menjadi teman hidup mantan Danjen Kopassus itu. Sumber Nonstop, di lingkaran Partai Gerindra mengaku, saat ini banyak artis yang ngebet dikawini oleh Prabowo.
“Memang ada artis yang dekat dengan Pak Prabowo. Tapi, dia belum nenentukan pilihannnya. Soal siapa namanya masih rahasia mas, tapi soal pasangan hidup memang sudah dibicarakan di internal partai,” akunya.
Walau tidak mau menyebut nama, sumber tersebut mengaku, kalau artis tersebut sering muncul di layal televisi. “Yang namanya artis pasti hot dan seksi lah. Pastinya Pak Prabowo tidak mau asal pilih,” ungkapnya.
Kabar yang beredar artis yang pernah dekat dengan Prabowo adalah ME, YS dan R. Seperti diketahui, pasca bercerai dengan putrinya Presiden Soeharto, Titiek Soeharto, Prabowo hingga kini belum juga memiliki istri. Padahal untuk menjadi Presiden harus ada seorang ibu negara. Nah, Gerindra khawatir jika Prabowo tidak memiliki ‘first lady’ hingga akhir tahun 2013 ini akan menjadi black campaign lawan-lawan politiknya.
Prabowo sendiri ketika ditanyakan soal siapa calon istrinya ia hanya menjawab tunggu saja tanggal mainnya. Sambil tertawa, Prabowo menjawab dengan bercanda ditanya kapan akan menikah lagi, “Mungkin May.. may be yes, may be not…” katanya lagi.
Sementara Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan, persoalan ibu negara yang mendampingi Prabowo adalah hal yang mudah. “Kita percaya jodoh Tuhan. Kalau masalah Ibu Negara itu persoalan gampang, masalah pribadi. Kalau tidak ada (ibu negara) juga tidak masalah,” kata Fadli Zon.
Dia menyebut banyak negara dimana seorang kepala negara tidak memiliki ibu negara dan sukses menjalankan pemerintahan. “Kalau tidak ada ibu negara maka biaya dari negara juga juga tidak banyak karena tidak perlu macam-macam organisasi,” kata dia.
Prabowo Subianto adalah putra begawan ekonomi Soemitro Djojohadikusumo. Kakeknya adalah RM Margono Djojohadikusmo yang dikenal sebagai pendiri Bank Nasional Indonesia (BNI) dan juga ketua Dewan Pertimbangan Agung Sementara (DPAS) di masa awal kemerdekaan RI.
Selain itu, sang kakek juga merupakan salah seorang anggota Badan Usaha Persiapan Kemerdekaan Indonesia (BPUPKI), sebuah lembaga yang pendiriannya direstui pemerintahan kolonial Jepang di tahun 1945.
Dari perkawinan Prabowo dan Titiek Soeharto, ia dikarunia seorang putra, Didiet Prabowo. Tak banyak informasi adekuat mengenai Didiet. Yang sering disebutkan Didiet Prabowo menghabiskan masa kecil di Boston, Amerika Serikat dan sekarang menetap di Paris, Prancis sebagai seorang desainer.
Dihubungi terpisah, orang dekat artis ME menyatakan, kalau ME memang dekat dengan Prabowo. “Kalau saja Pak Prabowo melamar ME pastinya akan diterima. Saya rasa wajar jika banyak artis yang naksir dengan dia,” ucapnya.
Ia melanjutkan, Prabowo selain luwes orangnya juga tampan. “Prabowo itu sangat jago mengambil hati wanita. Jadi, banyak wanita yang dekat sama dia langsung naksir dan ngebet,” tukasnya sambil tertawa.
Prabowo sebelumnya juga pernah digosipkan akan menikah dengan seorang dokter muda dengan paras wajah yang cantik. Selain itu, Prabowo juga disebut-sebut dekat dengan kerabat Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok.
Keluarga Bisa Jadi Alat Jual di Pilpres
Pengamat politik L embaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), Siti Zuhro menyatakan, dalam sejarah politik di Indonesia seluruh Presiden selalu memperlihatkan keluarganya ke publik. Karena, keharmonisan keluarga itu cermin dari suksesnya seorang pemimpin.
Ia mencontohkan, sejak Orde Lama dan Orde Baru hingga era reformasi seluruh Presiden selalu memperlihatkan keluarganya. “Dalam kacamata masyarakat indonesia, kepemimpinan itu selalu dihubungkan dengan keluarganya,” terang Siti kepada Nonstop, kemarin.
Siti menyebut nama Bung Karno dan Soeharto yang selalu menunjukan bangunan keluarga yang harmonis. “Dia sering mempertontonkan istri, anak dan cucu-cucunya. Mungkin bisa dibilang, paling kentara dan sering itu tontonan keluarga besar,” tegasnya.
Selain Bung Karno dan Soeharti terang Siti, Presiden SBY pun tidak luput mengkampanyekan keluarganya di depan public. “Misalnya, SBY sering mempertontonkan anak dan cucunya.
Sejarahnya di Indonesiaa selalu memasukan peran keluarganya,” ucapnya.
“Saya Mau Dinikahi Prabowo”
Selain lima artis hot, ternyata ada juga model majalah dewasa yang jatuh hati kepada Prabowo. Adalah Baby Margareta yang ‘ngebet’ dinikahi Prabowo.
Menurutnya, kalau dirinya dilamar oleh Prabowo tentunya tidak akan nolak. “Saya mau banget sama Prabowo. Selain tampan, dia juga berwibawa,” terangnya.
Baby melanjutkan, kalau sosok Prabowo adalah selera dirinya. “Seandainya terjadi, dirinya berasa mimpi ketiban bulan. Yang pasti saya akan menjadi ibu yang baik dari anak-anaknya. Dan saya juga akan melayani Pak Prabowo agar betah di rumah dan sukses memimpin bangsa ini,” tukasnya.
Walau tidak begitu kenal dengan Prabowo, tapi Baby menyatakan siap melakukan pendekatan. “Saya mau dengan dia bukan karena harta dan jabatan, tapi karena dia adalah pria idaman,” tambahnya.(SOF/ADT)
prabowo

No comments:

Post a Comment