6 Kesalahan Wanita Ketika Mendekati Pria


Saat pria idaman ada di depan mata, tak ada yang lebih dipikirkan wanita selain penampilan. Demi mendapat perhatian sang pujaan hati, ia rela memoles diri secantik mungkin. Ujung rambut hingga ujung kaki, semua harus sempurna.

Wanita, ketahuilah. Sesungguhnya pria justru memandang itu terlalu berlebihan. Bukannya tertarik, pria merasa kecantikan yang ditampilkan sama sekali tak natural. Wajar memang, wanita banyak melakukan kesalahan fatal saat menyukai seorang pria. Itu hanya salah satunya.
Mengutip laman All Womens Talk, berikut sederet kesalahan yang kerap dilakukan wanita saat mabuk asmara dan mati-matian mengejar perhatian pria.
Sengaja membiarkan pria menunggu
Saat kencan, wanita sengaja datang terlambat dan membiarkan pria menunggu. Mereka merasa, sambutan pria untuk pergi bersama adalah sinyal perasaan suka. Belum tentu. Jika ingin si dia tertarik, buatlah kesan positif. Tunjukkan bahwa waktu sama pentingnya dengan dirinya.
Menyiksa diri
Demi tubuh langsing dan menarik, tak jarang wanita melakukan diet ekstrem. Mengurangi porsi makan, bahkan membiarkan diri kelaparan. Ingatlah, penampilan fisik hanya sedikit diperhatikan pria. Kepribadian tetap lebih utama. Lagipula, siapa tahu si dia bukan pecinta tubuh langsing seperti para pria lainnya.
Berpenampilan seksi
Busana terbuka atau ketat yang memperlihatkan lekuk tubuh, mungkin memang seksi. Sayangnya, mereka yang tertarik dengan wanita berpakaian seksi, biasanya bukan pria baik-baik. Tunjukkan sikap yang elegan melalui sikap, bukan busana seksi.
Menjadi orang lain
Wanita rela mendadak suka film laga atau pertandingan sepak bola hanya demi mencari perhatian pria idaman. Tetaplah jadi diri sendiri, itulah yang disukai pria. Tak perlu menipu dengan menjadi sosok yang mereka inginkan. Wanita, biarkan pria melihat diri Anda seutuhnya.
Menurunkan standarKesalahan ini umumnya dilakukan wanita yang sudah tak sabar ingin menikah. Karena merasa sudah cukup umur, ia tak lagi peduli dengan kriteria Mr Right yang dulu didambakan. Standar pun diturunkan. Ini fatal, karena bisa saja wanita ternyata menikahi pria yang salah.
Berpikir negatif
Saat pria idaman tak juga menunjukkan respon, wanita akan berpikir hal-hal negatif. Misalnya: tidak cantik atau tak layak dicintai. Saat itu, aura yang terpancar akan ikut berubah negatif. Jadi, tetaplah percaya diri. Tonjolkan hal-hal positif dalam diri yang bisa membuat pria tertarik.

No comments:

Post a Comment