Helen Flanagan Tampil Bugil Di Kalender 2014

Helen-Flanagan-Bugil-001-634x732 Helen Flanagan kini muncul lagi dan tampil tanpa sehelai benang alias bugil total, wanita kelahiran Inggris, 7 Agustus 1990 ini tampil dengan pose telanjang bulat memamerkan lekuk tubuhnya pada pemotretan kalender 2014 yang akan segera hadir tahun depan.
Beberapa bidikan kamera fotografer kalender tersebut, wanita yang profesinya sebagi model ini cuma menutupi beberapa bagian penting dengan tangannya. Payudaranya yang besar dan menonojol juga kemaluannya di tutupi tangan sementara bentuk tubuhnya lainnya di biarkan molek untuk sengaja dipamerkan.
Salah satu foto yang terlihat ada Tato wajah Marlyn Monroe yang tergambar pada tangan kirinyanya ditambah pakaian dalam berenda dan lingerie membuat Helen tampak begitu seksi bikin lawan jenis ngiler dan berkhayal yang aneh-aneh :mangap:
Di foto lainnya, body seksi pemilik nama Helen Joyce Gabriel Flanagan terbalut kaos biru dengan potongan tinggi bertuliskan ‘Talk Nerdy To Me’ yang hanya menutupi bagian payudara wanita ini.
Nah berikut beberapa foto Helen Flanagan tampil bugil hmmmm lumayan.
Helen-Flanagan-Bugil-004-634x955Helen-Flanagan-Bugil-003-634x953Helen-Flanagan-Bugil-002-634x949