10 Artis Dangdut Paling Hot Dan Seksi Di Indonesia

dewi persikDari banyaknya pedangdut pedangdut indonesia kali ini saya akan sedikit share tentang pedangdut tercantik indonesia saat ini, tentunya masih banyak pedangdut lain yang tak kalah cantik dalam daftar ini, tapi yang akan kita bahas kali ini adalah pedangdut yang paling banyak di muat diberbagai media online maupun media televisi.


Cita Citata

Single Sakitnya Tuh di Sini kini tengah menjadi sorotan publik. Lagu dengan mengambil kata-kata dari istilah unik kehidupan sehari-hari itu menjadi sangat digandrungi oleh banyak orang. Siapa sangka, sosokCita Citata, sang penyanyi, ternyata sangat cantik. 

Dewi Persik
dewi persik
Namanya mulai menjadi populer setelah bercerai dengan pedangdut pria syaiful jamil. Artis kontroversial ini juga pernah menikah siri dengan Aldi Taher dan pernah berduet dengan Ahmad Dhani. Selain menjadi pedangdut Dewi juga sering nongol di film layar lebar.

Julia Perez
julia perez
Julia perez mungkin sekarang ini lebih dikenal sebagai artis dan presenter tanah air, tetapi sebelum tenar seperti sekarang ini artis yang bernama asli Yuli Rachmawati menekuni dunia tarik suara khusunya dangdut. Artis sensasional dan penuh kontroversi ini merupakan janda dari seorang model prancis dan mantan seorang pesepak bola Gaston Castano.