5 Mobil Super Mewah Milik Shahruk Khan ( Hmm Bikin Sirik )


Shahrukh Khan alias SRK berkali-kali dinobatkan sebagai bintang Bollywood terkaya. Rumah dan mobil menjadi harta SRK yang sangat bernilai. Ini dia lima mobil mewah SRK.

Audi A6


Mobil jenis ini berharga sekitar Rp 900 juta hingga Rp 1,1 miliar. Audi 6 merupakan sedan Jerman dengan kenyamanan berkendara tingkat tinggi. Bagian dalam mobil pun menampilkan kesan futuristik. Mesin mobil ini berkapasitas 3.000 cc yang mampu menyemburkan tenaga antara 204-313 PS.

Dengan tenaga sebesar itu, Audi A6 ini hanya memerlukan waktu 5,5 detik untuk berakselerasi dari diam hingga 100 km/jam.


BMW 7 Series


Kebanyakan orang kaya dan terkenal memiliki mobil BMW series dan tak terkecuali SRK. Bapak dua anak ini memiliki BMW 7 series yang merupakan salah satu mobil mewah di dunia. Sedan besar BMW ini dijual dengan harga sekitar Rp 1,5 miliar.

BMW 6 Series


Selain memiliki BMW 7 Series, SRK juga memiliki BMW 6 Series yang bernilai lebih dari Rp 1 miliar. Mobil ini mengusung mesin 3.000 cc dengan 6 silinder.

Dengan mesin tersebut, mobil Jerman ini mampu melaju dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 5,4 detik dengan kecepatan maksimum 250 km/jam.


Land Cruiser


Meski SRK punya tujuh mobil mewah tapi Land Cruiser adalah mobil terfavoritnya. Toyota Land Cruiser masuk dalam urutan ke-4 dari 10 Luxury Large SUV dan merupakan salah satu mobil paling ikonik di dunia. Mobil ini bernilai sekitar Rp 1,8 miliar.

Rolls-Royce Drophead Coupe



Mobil ini menjadi yang termahal di tipe Roll Royce seharga Rp 14 miliar. Dengan harga setinggi itu, janji kemewahan khas Rolls-Royce sudah pasti dinikmati oleh SRK.

Terlebih mesin V12 berkapasitas 6.700 cc bersembunyi di balik bonnet depan untuk menyuguhkan tenaga hingga 453 hp pada 5.350 rpm dengan torsi 720 Nm pada 3.500 rpm yang disalurkan melalui transmisi 6-speed otomatis.


Dengan tenaga sebesar itu, mobil ultra-mewah asal Inggris yang sudah dijual di Indonesia ini mampu mencapai kecepatan 238 km/jam dengan mudah.

No comments:

Post a Comment