WOW Manusia Berekor ?

Tidak hanya hewan, Manusia jg bisa punya buntut lho...


Menggerakkan ekor adalah cara non-verbal binatang untuk mengungkapkan perasaan mereka. Beberapa hewan menggerakkan ekor saat gembira, beberapa menggerakkan ekor saat marah. Eits, tak hanya binatang, Anda juga bisa lho menunjukkan suasana hati dengan menggerakkan ekor elektrik yang diciptakan oleh perusahaan Ishwatari Jepang.
Shota Ishwatari, salah satu developer Jepang telah menciptakan sebuah ekor elektronik yang bisa bergoyang sesuai dengan mood penggunanya. Ekor yang dipasang di bagian pinggang ini akan membaca detak jantung pengguna untuk menerjemahkan suasana hatinya.


PENAMPAKAN KEDUAX


"Ketika Anda merasa bersemangat, ekor ini akan bergerak-gerak dengan liar. Sementara ketika Anda tenang, ekor ini hanya akan bergerak pelan," ungkap Ishwatari dalam videonya di Kickstarter.com.
"Dalam keadaan normal ekor ini hanya akan menggantung, namun dalam beberapa saat ekor ini akan bergerak-gerak sendiri," tambahnya, seperti dilansir oleh NY Daily News(04/01).
Tailly dibuat dalam beberapa warna, seperti di bawah ini.



PENAMPAKAN KETIGAX


Ekor elektronik yang dinamakan Tailly ini sebenarnya bukan satu-satunya ekor elektronik yang bisa menerjemahkan suasa hati. Sebelumnya perusahaan Neurowear juga menciptakan ekor yang bisa bergerak bernama Shippo. Perbedaannya, Shippo merespon pada tingkat konsentrasi pengguna dengan alat brainwave reading.
Ishwatari, yang juga merupakan pencipta Nekomimi (telinga kucing elektronik) mengaku membuat Tailly karena permintaan pengguna yang menginginkan ekor untuk dipasangkan dengan telinga kucing elektronik mereka.
Saat ini pembuatan Tailly sedang masih dalam proses dan pendanaan. Sementara Ishwatari berharap Tailly sudah bisa meluncur di pasaran pada Agustus mendatang.






No comments:

Post a Comment