15 Kegunaan Air Bagi Kecantikan Mu


Air mineral merupakan produk kecantikan terbaik yang ada di dunia. Manfaat air untuk kesehatan dan kecantikan jauh lebih besar dari produk-produk kecantikan paling mahal sekalipun yang dijual di pasaran. Ada banyak alasan untuk minum air putih. Salah satunya karena setiap sel dalam tubuh kita membutuhkan air yang cukup untuk bekerja dengan efektif. Ada banyak keuntungan yang akan anda dapat, jika menjadikan air putih sebagai minuman favorit.
Seperti yang di kutip dari Astaga.com, berikut manfaat menguntungkan yang akan memotivasi anda untuk mencintai air putih:


  1. Minum cukup air akan mencegah kulit kering dan terjaga kelembapannya.
  2. Air dapat menjaga elastisitas pada kulit sehingga mencegah terjadinya kerutan.
  3. Mata akan memancarkan kecantikan anda. Membasuh mata anda dengan air dingin merupakan cara terbaik untuk menjaganya tetap menarik dan segar selain untuk mencegah terjadinya iritasi.
  4. Mandi dan mencuci muka dengan air adalah cara terbaik untuk menjaga kulit tetap bersih dan segar. Air akan membantu menghilangkan kotoran dan bahan-bahan kimia yang dapat merusak kulit.
  5. Merendam kain dalam air hangat kemudian meletakannya di atas wajah akan membantu membuka pori-pori pada wajah dan menghilangkan kotoran yang menyumbat. Lakukan secara teratur untuk mencegah dan mengurangi jerawat.
  6. Terapi minum air putih merupakan cara yang efektif untuk detoksifikasi dan mengencangkan kulit anda. Jika air hangat dapat membuka pori dan menghilangkan kotoran, maka air dingin akan membantu menutup dan mengecilkan pori-pori.
  7. Air adalah obat terbaik untuk membuat anda terlihat awet muda. Air akan membuat kulit anda kenyal, tampak bersinar, dan cantik.
  8. Minum air yang cukup akan menjaga bibir anda tampak lembut dan cantik. Anda tidak akan mengalami bibir pecah-pecah lagi.
  9. Air akan merawat kelembutan dan elastisitas kulit anda.
  10. Air bisa membuat tubuh anda langsing. Air akan membantu mengontrol asupan makanan ke tubuh dan melancarkan pencernaan. Air adalah minuman rendah kalori namun memiliki manfaat yang besar.
  11. Mandi secara teratur dapat membuat anda terhindar dari berbagai macam penyakit kulit. Selain membersihkan tubuh dari kotoran, mandi akan membuat anda kembali merasa segar.
  12. Kulit memancarkan kondisi tubuh anda. Minum air yang cukup akan menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan dan menjaga kecantikan kulit anda.
  13. Air merupakan pilihan terbaik untuk membuang sampah yang ada di dalam sistem tubuh. Air juga punya peranan penting untuk mengurangi racun yang ada dalam tubuh.
  14. Air akan membantu menjaga suhu tubuh anda tetap normal.
  15. Punya masalah dengan bau badan? Minum air yang banyak. Air akan mencairkan keringat dan mencegah bau badan.