8 Penyayi Dunia Ini Muntah Di Panggung

http://www.boleh.com/media_files/media/2012/10/01/45egGV_BIeber-muntah_480x320.jpg

Panggung adalah tempat yang sakral bagi seorang musisi. Banyak di antara mereka selalu ingin menampilkan yang terbaik di atas sana. Hanya saja, tidak semua berjalan sesuai yang diinginkan.
Kondisi badan yang terus dipacu akhirnya bereaksi juga. Kondisi yang kurang fit ditambah jadwal yang padat, membuat para penyanyi ini mengeluarkan isi perut mereka di atas panggung. Jorok? Tentu saja, tapi apa boleh buat mereka juga manusia biasa.
Ingin tahu siapa saja penyanyi dunia yang pernah muntah di atas panggung? Simak daftar dibawah init.



1. Justin Bieber
http://www.boleh.com/media_files/media/2012/10/01/45egGV_BIeber-muntah_480x320.jpg
Saat menggelar konser di Arizona, Justin Bieber memuntahkan susu yang diminumnya di atas panggung. Ia pun segera berlari turun panggung dan meninggalkan para dancer.
Ini bukan kali pertama Justin bermasalah dengan makanan. Sebelumnya saat tur di Amerika Selatan tahun lalu, penyanyi All That Matter ini juga mendapatkan perawatan medis setelah diduga keracunan.

2. Kings of Leon
http://music.ninemsn.com.au/img/blog/blog120811_kings.jpg
Terlalu banyak minum beer jelas dapat membuat perut terasa mual. Nah, hal itulah yang terjadi pada Caleb Followill, vokalis band rock Kings of Leon. Saat konser di Sydney, Australia pada 2009 silam, Caleb memuntahkan isi perutnya.
Jared pun terpaksa menghandle mic, dan mengatakan jika Caleb terlalu bersemangat malam ini sampai ia muntah.
"Kurasa kalian telah membuat Caleb terlalu bersemangat," kata Jared. "Dia pergi ke backstage untuk muntah dan akan segera kembali lagi," tambahnya.

3. Rihanna
http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2013/10/02/article-2440131-1B85F711000005DC-397_634x433.jpg
Rihanna bisa menunjukkan profesionalitasnya sebagai penyanyi. Meski sedang merasa tidak sehat, ia masih berani untuk tampil di atas panggung. Namun, hal tersebut harus dibayar mahal ketika ia berlari keluar panggung untuk muntah, saat konser di Portugal.
Kala itu, penyanyi asa Barbados ini menyanyikan lagu What's My Name. Dari video yang diunggah oleh seorang fans, Rihanna terlihat lemas saat berada di atas panggung dan vokalnya pun lama-kelamaan melemah. Sampai akhirnya, Rihanna tidak bisa menyelesaikan lagu yang tengah dibawakannya.
"Yep! Aku turun panggung untuk muntah di tengah-tengah lagu What's My Name...Aku kembali tepat waktu untuk lagu Rude Boy," ungkap Rihanna di Twitter setelah insiden tersebut.

4. Pete Doherty
http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2008/07/15/article-0-01F4FFDF00000578-802_468x286.jpg
Pete Doherty dan alkohol seperti hal yang tidak bisa dilepaskan. Termasuk saat pada tahun 2005, ketika Pete muntah di atas panggung karena sebotol Vodka yang ditenggaknya.
Rockstar ini sempat melemparkan mic kepada penonton, dan menyindir media.
"Jika kalian muak dengan tabloid ayo tepuk tangan," kata Pete seperti dikutip dari Digital Spy.

5. Taylor Momsen
http://cdn.3news.co.nz/3news/AM/2014/2/10/331609/taylor-momsen.jpg
Bintang serial tv Gossip Girl yang bertransformasi jadi seorang rockstar ini mengaku pernah muntah di atas panggung. Saat itu ia tampil dengan band The Pretty Reckless yang diusungnya sejak ia berusia 16 tahun.
Kemudian dalam satu konser lainnya, Taylor beberapa kali terlihat akan muntah saat menyanyikan lagu Since You're Gone. Diakuinya jika kala itu cuaca benar-benar sangat panas yang menyebabkannya mual.
"Waktu itu sangat panas, sekitar 102 derajat (celcius)," kata Taylor. Aku hampir muntah di lagu kedua. Muntahan itu sudah berada di mulutku tapi aku menelannya lagi dan terus bernyanyi," tambahnya.

6. Katy Perry
http://www.0hag.com/wp-content/plugins/rpp/cache/b9a63__73056827_perry_brits.jpg
Katy Perry sebenarnya mengaku sedang tidak enak badan, namun ia dipaksa untuk hadir di Brits Awards 2012. Dan benar saja, penyanyi berusia 29 tahun itu meraih penghargaan Best International Female Award.
Yang mengejutkan, di podium Katy merasa sangat mual. Ia pun memperlihatkan ekspresi wajah ingin segera muntah.
"Aku sangat mual sekarang, tapi mereka bilang aku harus datang karena sesuatu yang spesial dapat terjadi. Terima kasih untuk label rekamanku. Pastinya, ini adalah bukti kerja kerasku karena aku sangat tersiksa sekarang," katanya.
Dikabarkan Perez Hilton, jika Katy langsung pulang karena ia muntah di backstage.

7. Harry Styles
http://sin.stb.s-msn.com/i/78/E23CDCE7864BD3EEE61A98EAFD7E.jpg
Ada pemandangan ganjil ketika One Direction konser di Pittburgh, Amerika Serikat. Pasalnya, Harry Styles tidak terlihat bernyanyi bersama empat kawannya.
Yang ada, Harry tengah membungkuk di belakang property panggung. Ia nampak sedang muntah. Setelah membungkuk, Harry minum air mineral dan menyeka mulutnya dengan handuk.

8. Lady Gaga
http://www.pngedge.com/sites/default/files/styles/article_image_full_node/public/field/image/19gaga.jpg?itok=U2EvX3ki
Penampilan sensasional dengan kostum aneh itu jadi hal biasa bagi  Lady Gaga. Akan tetapi, mempertontonkan aksi bulimia di atas panggung jelas itu sebuah kontroversial. Seperti yang dilakukan Gaga dan Millie Brown di panggung SXSW beberapa waktu lalu.
Aksi tersebut mendapat kecaman dari popstar Demi Lovato, yang menganggap Gaga telah mengglamorkan gangguan pola makan bulimia.
Gaga pun membantah hal itu, dia mengaku jika apa yang dilakukannya adalah sebuah seni pertunjukkan.
"Aku tidak terkejut. Millie Brown dan aku tahu kalau tidak semua orang akan menyukai aksi kita itu. Tapi kita berdua percaya bahwa itu adalah sebuah seni," ungkap Gaga.