Donna Lange, Lebih Tepat Dijuluki Pembunuh Berpayudara Dingin!


Seorang wanita berusia 51 tahun asal Swedia ditangkap polisi karena dituduh membunuh pacarnya. Uniknya, wanita ini membunuh sang pacar dengan cara menggencet wajah sang pacar menggunakan payudaranya. Ya, dia bukan pembunuh berdarah dingin, tetapi lebih cocok dijuluki pembunuh berpayudara dingin!

Seperti yang dikutip dari tribunnews.com yang melansir dari huffington Post, berdasarkan pemeriksaan polisi, diketahui wanita bernama Donna Lange ini sempat terlibat cekcok dengan sang pacar. Merasa sakit hati dengan perkataan kasar sang pacar, membuatnya gelap mata.
Korban yang berusia 51 tahun diajak wanita ini untuk berhubungan di ranjang. Saat itulah wanita ini melancarkan aksinya.
“Alih-alih menyodorkan bagian tubuhnya kepada sang pacar, sang wanita ini menghabiskan nyawa sang pacar dengan cara membekap wajah korban hingga kesulitan bernapas,” kata juru bicara polisi tersebut.
Belum diketahui hukuman apa yang akan dijatuhkan kepada Donna. “Kami akan menunggu keputusan pengadilan yang menjatuhkan hukuman padanya,” tambah juru bicara polisi itu.