Foto-Foto Seksi Dan Hot Syahrini ( Cabela Ulala )


Sudah menjelma dari gadis desa menjadi selebriti dengan gaya sosialita papan atas. Baju mahal karya desainer ternama, ditambah tas bermerk dengan harga ratusan juta rupiah selalu menunjang penampilan pelantun lagu Sesuatu itu.
Seperti yang dikutip dari liputan6.com, Ternyata, di balik pencapaiannya sekarang, Syahrini pun melewati proses yang panjang. Kalau kini ia sering mengunggah foto-foto dengan baju dan aksesoris mahal di tempat yang juga mahal, dulu banyak beredar foto-foto hot Syahrini di dunia maya.


Foto Hot Pertama

Dulu Syahrini memang kerap tampil seksi, jauh dari kesan glamour yang sekarang ditonjolkannya. Di foto ini terlihat aksi Syahrini saat tampil dalam sebuah acara. Dengan atasan putih tanpa lengan, Syahrini membiarkan perutnya terlihat. Sangat menggoda.

Foto Hot Kedua

Di foto ini Syahrini mengenakan atasan dengan belahan dada yang sangat rendah, sangat menggoda pria mana pun yang melihatnya. Kacamata hitam yang dikenakannya merupakan model yang biasa digunakan pria, bukan model bling-bling yang biasa digunakannya.

Foto Hot Ketiga

Foto ini mampu membuat dada pria yang melihatnya berdetak kencang. Syahrini mengenakan tanktop dengan tali yang sangat tipis. Bahkan talinya dibiarkan terlepas. Dada Syahrini terlihat besar di foto ini.

Foto Hot Keempat

Foto selfie Syahrini dengan sang adik di dalam mobil ini pun terlihat hot. Sambil memegang kemudi, Syahrini memasang ekspresi sensual. Busana yang dikenakan Syahrini pun terlihat seksi.

Foto Hot Kelima

Beberapa tahun lalu, sempat heboh foto Syahrini mandi. Ada beberapa foto yang memperlihatkan Syahrini mengenakan handuk di sebuah kamar mandi hotel, bahkan ada foto Syahrini penuh busa sabun. Foto ini sepertinya memang sengaja diabadikan Syahrini, karena terlihat jelas kalau Syahrini berpose menghadap kamera.

Foto Hot Keenam

Foto ini tak kalah hotnya. Syahrini berpose mengenakan busana biru yang seksi dengan pose yang sangat menantang di atas ranjang.

Foto Hot Ketujuh

Foto Daniel Mananta memeras dada Syahrini sempat membuat heboh jagad hiburan Tanah Air. Syahrini berfoto dengan tiga pria. Salah satunya adalah Daniel Mananta. Tangan Daniel memeluk Syahrini sambil meremas dadanya.

Foto Hot Kedelapan

Foto di atas adalah salah satu foto terseksi Syahrini yang pernah beredar.Sang artis tampak mengenakan busana kasual berwarna putih, dengan potongan leher yang rendah. Ia terlihat sangat menikmati keindahan pemandangan di sekitarnya, seolah mencoba membandingkan pesona yang ia miliki dengan pesona alam.

Foto Hot Kesembilan