Foto-Foto Seksi Lena Magdalena


Lena Magdalena adalah seorang artis cantik Indonesia yang keseksian tubuhnya banyak dibicarakan di berbagai media. Wajar saja, walaupun Magdalena jarang tampil buka-bukaan seperti Julia Perez, Dewi Perssik, dan Nikita Mirzani; foto-fotonya yang cukup hot banyak beredar di internet. Mungkin karena ia memiliki bentuk tubuh yang montok dan hot, Lena Magdalena tetap terlihat seksi walau tubuhnya terbungkus busana yang rapat.
Dan inilah foto-foto paling hot dari Lena Magdalena seperti yang dikutip dari top10artis:


10. Manis

Magdalena memiliki wajah yang sangat manis dan memesona. Hal ini tampaknya dimanfaatkannya dengan baik untuk bisa bersaing di dunia entertainment Indonesia. Hingga saat ini, Magdalena dikenal sebagai salah satu presenter terfavorit yang sering muncul di berbagai acara televisi Indonesia. Tampaknya para pemirsa benar-benar menyukai sosoknya di layar kaca.
Foto di atas menunjukkan manisnya senyuman Lena Magdalena. Ia terlihat tampak sangat rileks dengan baju berwarna hitam, yang walaupun tertutup namun tidak bisa menyembunyikan keindahan payudaranya yang berukuran besar.

9. Magdalena dan Gaun Hijau

Seperti yang sudah kita bahas pada poin di atas, Lena Magdalena memiliki senyuman yang sangat indah. Senyumannya seolah meluluhkan hati dan membuat kita terpana selama beberapa detik. Senyuman inilah yang banyak diumbar oleh Magdalena ketika tampil di layar kaca, baik sebagai seorang presenter maupun model.
Foto di atas adalah salah satu foto terbaik dari Magdalena. Sebagai seorang artis berpayudara besar, ia tampak sangat anggun mengenakan gaun berwana hijau toska. Aksen renda di bagian leher makin mempercantik penampilannya.

8. Wajah Oriental

Artis yang memiliki wajah imut-imut dan oriental memang sangat disukai oleh masyarakat Indonesia. Contohnya adalah Olga Lydia, Agnes Monica, serta beberapa personil tercantik JKT48. Magdalena juga kebetulan memiliki karakter wajah oriental yang sangat kental. Wajar jika banyak yang merasa gemas menyaksikan aksinya di layar kaca.
Saat tampil menjadi seorang presenter, Lena terlihat sangat ceria dan aktif untuk berinteraksi dengan para pemirsa. Foto di atas menunjukkan aksi Magdalena dalam sebuah acara kuis, mengenakan tank top warna biru yang sangat apik.

7. Profesionalisme Magdalena

Magdalena yang lahir pada tahun 1984 ini memang sangat profesional dalam menjalankan pekerjaannya. Wajar jika kemudian ia dicintai oleh banyak fans di seluruh nusantara. Saking populernya, Lena Magdalena bahkan sempat terpilih sebagai selebritis terfavorit Kaskus di tahun 2008. Tentu saja, pemberitaan positif seperti ini sangat berguna menunjang karirnya.
Gaun warna putih bermodel kemben yang dikenakannya dalam foto ini juga makin membuat Magdalena tampak bersinar. Ia bagaikan seorang putri raja, apalagi dengan serangkai kalung yang melingkar indah di lehernya yang jenjang.

6. Magdalena dan Fans-nya

Magdalena juga selalu menjalin hubungan erat dengan para fans-nya. Dara cantik ini pernah juga memposting sebuah video, menunjukkan bahwa ia memberikan salam hangat untuk segenap Kaskuser di seluruh Indonesia. Hal-hal kecil seperti inilah yang justru membuat sosoknya makin populer dan dicintai oleh banyak orang.
Walaupun lebih sering tampil dalam make-up minimalis, Magdalena juga terkadang terlihat cukup berdandan. Seperti pada foto di atas, riasan sang artis tampak berpadu apik dengan gaun dan aksesoris manis yang terpasang di rambutnya.

5. Menggemaskan

Secara keseluruhan, Magdalena memang sangat menggemaskan. Wajahnya yang oriental selalu tampak imut dan memesona. Rambutnya selalu tertata dengan apik, dan ia banyak mengenakan busana lucu yang cukup menantang. Artis yang juga merupakan lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanegara ini juga sangat terlihat ceria seperti artis-artis Jepang.
Menilik ekspresi wajah yang cerah dari Magdalena seolah membuat hari kita menjadi lebih bersinar. Dalam foto ini, Magdalena tampak memamerkan ekspresi wajah yang penuh senyum. Ia pun tampil dengan cukup seksi, dalam pakaian warna merah yang sangat hot.

4. Humoris

Magdalena juga terkenal suka melucu di depan kamera. Tak jarang ketika berperan sebagai presenter ia melontarkan berbagai candaan yang bisa memancing tawa. Bisa dipastikan, anda pasti tidak akan merasa bosan apabila mendapat kesempatan untuk hang-out atau menghabiskan waktu seharian bersama Lena Magdalena.
Apapun pakaiannya, Lena Magdalena seolah tidak pernah gagal untuk menunjukkan image seksi. Pada foto di atas, ia mengenakan busana terusan warna merah polos, dengan potongan lengan yang cukup pendek. Rambutnya yang panjang sebahu juga membingkai wajahnya yang amat jelita.

3. Model

Menimbang-nimbang kecantikannya, tak heran apabila Magdalena sering diminta untuk tampil sebagai seorang model. Hasilnya tidak mengecewakan, karena Lena selalu berhasil memukau lensa kamera dan terluhat sangat cantik di berbagai foto. Kita tunggu saja, seberapa jauhkah ia akan terjun dalam dunia modeling ini.
Magdalena tampak begitu menikmati photo session di atas. Ia berada di dalam mobil, sedang berpose di depan stir dengan gaun merah pendek yang memperlihatkan keindahan pahanya yang sangat jenjang dan sempurna.

2. Reputasi Positif Lena Magdalena

Walaupun seksi dan hot, sejauh ini Magdalena bebas dari berbagai pemberitaan negatif ataupun gosip miring. Artis yang baru saja menikah di tahun 2013 ini juga tidak pernah dalam suatu skandal ataupun perselisihan yang melibatkan selebritis lainnya. Tentu saja, reputasi positifnya sebagai seorang artis perlu dipertahankan demi kelangsungan karirnya.
Foto ini adalah salah satu foto yang diambil sebelum Magdalena setenar sekarang. Ia tampak masih fresh dan segar, dengan kaus warna hijau dan celana blue jeans. Sekali pandang saja, Magdalena sudah bisa membuat kita terpukau.

1. Lena Magdalena dan Predikat Artis Terseksi

Karena keseksian tubuhnya, Magdalena kerap disebut-sebut sebagai artis Indonesia paling hot dan sering dibanding-bandingkan dengan nama-nama seperti Aura Kasih, Wiwid Gunawan, maupun Farah Quinn. Magdalena sendiri sempat menyatakan bahwa ia merasa bersyukur dengan predikat itu, sembari menekankan bahwa keseksian adalah sesuatu yang lahir dari dalam.
Foto ini diambil dari salah satu pemotretan Magdalena bersama majalah FHM Indonesia. Kesan seksi tak bisa dibantah lagi begitu muncul dari dalam dirinya. Berbalutkan atasan putih, dadanya tampak membusung indah di balik lindungan bra berwarna merah. Benar-benar seorang artis yang sangat menggoda!