6 Tubuh Six Pack Untuk Di Tiru Anda Pria

Perut six pack selalu menjadi dambaan para pria. Tak jarang, para wanita yang juga ingin membentuk perut six pack.

Jika diperhatikan, tubuh atletis dengan perut six pack pasti dimiliki oleh para model pria, ataupun bintang film kelas dunia. Secara tidak langsung mereka diharuskan memiliki tubuh atletis seperti itu untuk menambah daya tarik dan ketenarannya.

http://elflovesuju.files.wordpress.com/2010/03/best-six-pack.jpg


Bagi kamu, cowok-cowok, apakah kamu juga sedang berusaha keras untuk membentuk perut six pack? Berikut ada beberapa gambar pria yang berhasil memiliki perut six pack meski sebelumnya, mereka mempunyai perut buncit.

pria dengan perut six pack 6 Tubuh Six Pack yang Menginspirasi
Oddee
Misalnya saja, pria yang berpose telanjang dada ini. Meski tato pada tubuhnya tidak berubah, dia berhasil mengubah perutnya yang buncit itu menjadi perut six pack.

Taylor Lautner 6 Tubuh Six Pack yang Menginspirasi
Oddee
Inilah transformasi yang terjadi pada tubuh aktor Taylor Lautner, sang bintang Twilight Saga itu. Bentuk tubuhnya yang sekarang dapat menjadi inspirasi kamu untuk semangat berolahraga dan mendapat perut six pack sepertinya.

Jamie De Paul 6 Tubuh Six Pack yang Menginspirasi
Oddee
Jamie De Paul berhasil membuat transformasi dari bentuk perutnya yang buncit hingga menjadi six pack seperti pada foto tersebut, hanya dalam waktu 2 bulan.

Stuart MacDonald 6 Tubuh Six Pack yang Menginspirasi
Oddee
Laki-laki ini bernama Stuart MacDonald, pria yang berhasil mengurangi lingkar pinggangnya dari 111 cm menjadi 70 cm. Selain diet ketat yang tepat, Stuart berolahraga secara rutin, minimal 1 kali dalam seminggu.

Craig Pepi 6 Tubuh Six Pack yang Menginspirasi
Oddee
Craig, pria yang dulunya buncit ini berhasil menurunkan berat badannya hingga 10 kg. Selain itu, perutnya pun sudah mulai membentuk six pack meski perlu latihan tambahan agar terbentuk lebih jelas.

Drew Manning 6 Tubuh Six Pack yang Menginspirasi
Oddee
Bagian tengah dari foto di atas, itulah Drew Manning sebelum dia berhasil menurunkan berat badannya hingga 31 kg. Drew terlihat lebih bangga dengan perut six pack-nya itu.
Kalau mereka saja bisa, tentu kamu juga bisa! Jangan patah semangat! Teruslah berolahraga, makan makanan sehat, dan jalani gaya hidup sehat. (yk)

No comments:

Post a Comment