Profil Lengkap SU-METAL Dimana Bakat Berbuah Hasil ( Suzuka Nakamoto )


SU-METAL atau Nakamoto Suzuka siapa yang tidak mengenalnya apalagi yang sudah lama menyukai sakura gakuin maupun BABYMETAL . saya sangat tertarik untuk membahas bagaimana perjuangannya untuk sampai di titik sekarang ini SU-METAL Lahir pada 20 desember 1997 pada tahun 2013 memiliki tinggi 156 cm dan berat 37 Kg merupakan dua bersaudara . 


Di awal kemuculanya ia sudah memukau para pencari bakat di Jepang . dia dan kakaknya sempat tampil di sebuah project pencarian bintang baru dibawah naungan sekolah aktris dan aktor hiroshima dengan project bernama afterschool dengan vokal yang memang bagus dan sudah terasa diawal kemunculannya .

Ia lebih sering tampil duet dengan kakaknya Nakamoto Himeka yang diberi nama gruopduo Tween yang memang juga menonjol dalam bidang musik tapi memang tidak selalu duet . suara lengkingan yang tinggi dari suzuka membuat banyak orang terpukau saat itu , namun memang yang namanya bakat siapa yang tidak bisa menebak apa yang akan terjadi kepada kedua bersaudara ini Kakaknya memilih untuk masuk ke sebuah Idol Group Di Jepang Nogizaka 46 memang kalau masuk ke idolgroup seperti ini lebis sulit untuk menonjol kecuali memang memiliki suara dan wajah yang cantik  .

Original Post By Nambenk Media Share By Nambenk-Nambenk.blogspot.com 

Namun Su-Metal tetap dipertahankan di project ini melalui talent agency yang menaunginya Amuse mereka memilih memasukanya ke sebuah project trio untuk tetap melatih kekompakan dalam bernayayi yang diberi nama karen girls sepertinya karen girls ini merupakan sebuah pion awal dari BABYMETAL , sebelum agency ini menemukan Format yang tepat dan bentuk apa yang akan di garap untuk vokal seperti Suzuka ini , tanpa melepasnya sama sekali memang ini hanya sementara kira kira 1 tahun karen girls dibuat untuk mengisi soundtrack anime Zettai karen Children .


lalu dibentuklah sakura gakuin yang merupakan project idolgrop yang berbeda menujukan bagaimana perjuangan sekelompok wanita yang dipertemukan dalam sebuah sekolah ya seperti itu mungkin konsep yang ingin ditunjukan kembali ke sekolah untuk meraih mimpi . 
rupanya dengan sakura gakuin belum cukup untuk dapat mengeksplor suara indah yang dimilikinya karena ini merupakan Idolgroup dengan kemampuan yang dimilikinya memang tidak sulit untuk membuat Suzuka untuk menonjol diatara mereka dan  menjadi leader tetap saja semuanya ini masih belum bisa mengokohkan sakura gakuin sebagai gruopidol yang dapat dikenal luas .
akhirnya agency merekapun membentuk sub-unit yang diberi nama BABYMETAL merujuk dari karen girls yang merupakan sebuah Trio sepertinya Amuse sudah menemukan bentuk yang tepat dengan mengusung sebuah genre musik idol yang di gambungkan dengan musik hevymetal ataupun rock . 
yang merupakan sebuah titik awal dimana Su-METAL menjadi orang yang diperbincangkan bagaimana sebuah bakat ditambah kerja keras menjadikannya sebuah bintang Su-METAL pun menjadi center diantara adik adiknya yang lain Moa-Metal Dan Yui-Metal memang dari segi musikalitas Su-Metal sanagatlah menojol di idolgroup ini tapi adik adaiknya tidak mungkin tidak belajar dari kerja keras yang telah dirintis dari awal oleh Suzuka kecil .
memang orang di belakang BABYMETAL sangat mengetahui bagaimana musikalitas yang dimiliki Su-METAL bagaimana mereka menyiapkan sebuah lagu dari BABYMETAL yang berjudul Akatsuki dimana disana 100 persen SU-METAL bernanyi solo dan ia menunjukan kemampuan dan bakat yang dimilikinya perjuangannya sangat patut di berikan acungan jempol tiada hari tanpa bermusik .

sekali lagi memang yang namanya bermusik kwalitas vokal dan lagulah sebenarnya yang memenangkan hati para penikmatnya bukan begitu . musik itu melekat hasrat itu hanya sesaat , bagaimana SU-METAL menyayi dan menari belum pernah saya melihat kesalahan di panggung BABYMETAL selalu kekaguman setiap kali melihat dan mendengar musik mereka . itu karena mereka selalu melatih dan mengasah pertunjukan mereka untuk menyenangkan fans yang telah membayar. ini mungkin yang dipikirkan orang orang yang rela membayar mahal hanya karena musik . 
ini Beberapa Vidio Yang menggabarkan bagaimana bakat menjajikan masa depan

lihat di Vidio Kedua ini terlihat di akhir Suzuka memainkan tangannya yang seperti ingin menujukan jalur musiknya yaitu metal seperti dejavu bagaimana dia meraih yang di inginkanya bayangkan di usia 9 tahun sudah ada petunjuk masa depannya atau mungkin Agency yang menyuruhnya entahlah .

dengan membuat postingan seperti ini sebenarnya saya Cuma merefleksikan bagaimana kerja keras berbuah hasil yang baik saya sedikit menyesal jika terkadang melihat orang Indonesia yang lebih memilih jalan pintas untuk terkenal bukanya ingin melarang tapi saya hanya ingin memberikan sebuah kritik yang membangun bagaimana banyak baru baru ini yang mengcover lagu BABYMETAL juga artis lainya dan menyebarkan luas kedunia maya tanpa menimbang seberapa banyak mereka belajar dan seberapa besar mereka melatih musik yang mereka tampilkan dan seberapa kompak mereka menyayi hanya 2 atau 3 minggu latihan mereka sudah berani tampil dan anehnya lagi banyak yang menyukainya dan memberi tepukan tangan saya akan sangat menghargai setidaknya memulailah dengan yang terbaik maka akan berakhir juga dengan yang baik .


saya menulis ini agar kita lebih  peka dengan apa yang kita lihat mana yang bagus dan mana yang hanya sekedar mengambil sedikit kesuksesan ditengah kesuksean besar yang lainya . sekali lagi bukanya melarang belajarlah dari SU-METAL yang mengasah kemampuanya dari kecil dan membuatnya menjadi besar . walaupun hanya mengcover memang itu hal kecil dan harapannya dapat mengikat orang Indonesia namun bukankah hal besar yang ingin didapatkan bagaimana bisa mengikat yang besar kalau tidak pernah berpikir untuk melakukan yang besar .

Dibaca Juga Ya 10 Alasan Kamu Suka BABYMETAL
Original Post By Nambenk Media Share By Nambenk-Nambenk.blogspot.com 

1 comment: