10 Alasan Kamu Suka BABYMETAL





Siapa yang tidak mengetahui sebuah idolgroup yang merupakan sub unit dari sakura gakuin ini ya babymetal apa sebenarnya yang membuat mereka lebih terkenal daripada gruop sakura gakuin berikut 10 alasan kamu menyukai BABYMETAL :

1 . kamu memiliki sifat yang aktif dan suka mengekspresikan diri lebih tanggap terhadap sesuatu yang baru juga memiliki ciri khas tersendiri seperti BABYMETAL yang mengenalkan genre music yang sebenarnya sudah banyak namun karena mereka merupakan sebuah Idolgroup ini merupakan yang suatu yang baru

2 . kamu suka aliran musik heavymetal ataupun rock yang berbeda mungkin kalau kamu melihat BABYMETAL ini sangat baru memiliki dance yang sangat menarik saat dipandang terlebih mereka masih dibawah umur .

3 . kuping kamu peka dan tidak sekedar menyukai sekumpulan anak menyayi dan menari namun tidak mengetahui bagaimana kualitas suara mereka sebenarnya . su-metal memiliki suara yang sudah diasah sejak kecil kamu jelas peka mendengarnya saat menedengarnya mereka menyayi

4 . sudah jenuh dengan yang itu itu saja wajah cantik dan sedikit hebat dalam dance pasti banyak tapi yang memilk musik bagus dan berbeda pasti belum banyak . apalagi disuguhi dengan wajah imut dan cantik tambah enak dipandang kan hahahaha

5 . suka karena melihat teman kamu heboh sendiri saat  mendengarkan musik BABYMETAL mungkin ini yang paling sering terjadi terpengaruh oleh teman yang memiliki kesukaan tersendiri .

6 . ingin memiliki sifat yang tidak pasif . terkadang banyak sekali orang yang pasif dan malu menujukan bahwa kamu suka Idolgruop tapi banyak yang mungkin melihat kamu seperti orang yang freak dengan adanya BABYMETAL mungkin ini bisa sedikit mengubah perasaan kamu ketika teman kamu mendengarkan musik yang mereka mainkan menujukan kwalitas bukan sekedar kwantitas  .

7 . sudah lama kamu menyukai aliran musik hevymetal dan rock musik kebetulan ada yang seperti ini tambah senanglah metallica dan grop metal jugarock dunia lainya aja suka masa kamu tidak . menilai sesuatu lebih dalam dan masuk kedalamnya .

8 . tidak sengaja mendengarkan musiknya dan terpengaruh oleh kelembutan dan kenikmatan sebuah musik , yang menyayikan dengan baik dan terkesan imut namun WOW luarbiasa seperti itulah yang kamu pikirkan pertama kali mungkin ?

9 .  berawal dari ikut ikutan teman tapi kamu sudah masuk dan terpengaruh besar dari musik yang dimainkan BABYMETAL biasanya yang tipe seperti ini rasa sukanya mudah pudar dan hilang menguap seiring berjalannya waktu kecuali memang mereka menemukan sebuah titik tertentu yang membuat mereka tetap suka .

10 . suka karena melihat kecantikan wajah dan imutnya ketiga anggota babymetal tapi ini masih wajar menurut admin karena tanpa wajah yang menjual walaupun lagu dan musik bagus sulit memperkenalkan musik mereka apakah dengan memasang poster yang jelek orang akan melihatnya kecuali memang poster tersebut memiliki kekhasan tersendiri .

Ada juga yang meyukai BABYMETAL semenjak mereka masih di sakura gakuin dan dapat mewujudkan mimpi mereka  melalu sub unitnya ini . biasanya yang seperti ini sudah mengikuti Idolgrop sejak lama

Dari kesepuluh alasan ini ini admin menyukai BABYMETAL karena memang suka dengan aliran musik hevymetal dan rock semenjak lama apalagi DragonForce yang menjadi kesukaan admin sejak lama juga beberapa artis lain dari jepang kebetulan seorang teman memasukannya kedalam playlist saya  . apalagi ketika mendengar musik mereka pertama kali memiliki kekhasan tersendiri namun sempat bingung juga sih pas liat mereka tampil di jakarta luar biasa penontonya jauh sekali dari harapan saya hahaha sorry ya entah kenapa jauh berbeda ketika menonton koser lainnya dan juga karena mereka merupakan Idolgrop juga sudahlah mungkin karena ini buka konser , sekedar festival anime yang tentunya bercampur dengan fans anime yang penting sudah puas bisa nonton BABYMETAL . semenjak suka dengan BABYMETAL saya terus memikirkan siapa yang sebenarnya ada di belakang mereka dengan musik yang bagus seperti ini ?

SO YOU LIKE BABYMETAL BECAUSE ?


Original Post By Nambenk Media Share From Nambenk-Nambenk.blogspot.com

No comments:

Post a Comment