10 Penampakan Monster Paling Menggemparkan Dunia


Berikut adalah foto penampakan para monster yang berhasil diambil, dan penjelasan mengenai sejarah monster ini.
 
1. Loch Ness Monster
http://www.paranormalhaze.com/img/creatures/10-famous-monster-pictures-and-their-story/01.jpg foto penampakkan monster yang paling terkenal abad ini, tersebar di Internet, diambil oleh salah seorang dokter bedah bernama Dr. Robert Wilson yang sedang menikmati keindahan danau, namun tiba-tiba melihat sesesosok monster dan segera mengambil kamera untuk mengabadikannya. Banyak kontroversi mengenai penampakan monster loch ness ini, ada yang mengatakan foto ini rekayasa namun ada juga yang mempercayai keberadaan mahkluk ini di foto tersebut. Selain menjadi kontroversi, poto ini juga banyak mengilhami beberapa film yang memanfaatkan fenomena ini.

  
 
2. Champ
http://www.paranormalhaze.com/img/creatures/10-famous-monster-pictures-and-their-story/02.jpgHampir sama dengan penampakan monster Loch Ness. Fotografer amatir bernama Sandra Mansi merilis foto penampakkan pada tahun 1977. Sama juga seperti Ness foto ini juga diduga kuat hanya rekayasa atau tipuan. Namun foto penampakkan monster ini membuat danau di bagian amerika utara tempat foto ini di ambil menjadi terkenal dan banyak di datangi pengunjung.






 
3. Kasai Rex
http://www.paranormalhaze.com/img/creatures/10-famous-monster-pictures-and-their-story/04.jpg Dinosaurus karnivora yang dianggap punah ini di duga masih ada di daerah afrika. Beberapa penjelajah swedia pernah melakukan ekspedisi di kongo, afrika untuk mendeteksi keberadaan mahkluk ini, namun sepertinya hal tersebut tidak juga menjelaskan ada tidaknya makhluk ini. Sama seperti sebelumnya foto penampakkan inipun di anggap palsu/hoax.






 
4.  Big Cat (Kucing Raksasa)
http://www.paranormalhaze.com/img/creatures/10-famous-monster-pictures-and-their-story/05.jpg Foto penampakkan kucing raksasa ini terlihat asli dan banyak saksi mata yang pernah melihat keberadaan mahkluk ini. Foto ini di ambil di Inggris dan di anggap foto ini adalah puma atau panther namun banyak juga yang menganggap kucing raksasa ini ada dan hidup.




 
 
5. De Loys' Ape 
http://www.paranormalhaze.com/img/creatures/10-famous-monster-pictures-and-their-story/06.jpg Foto penampakan kera misterius , salah seorang pencari minyak di perbatasan kolumbia ke venezuela yang bernama François de Loys menggapa mahkluk ini pertamanya adalah beruang namun setelah di lihat bukanlah beruang melainkan primata misterius dimana saat itu melihat ada dua mahkluk ini dan salah satu dari mahkluk misterius ini dibunuh oleh rombongan François de Loys dan salah satunya lagi berhasil kabur ke hutan.





 
 
6. Chupacabra
http://www.paranormalhaze.com/img/creatures/10-famous-monster-pictures-and-their-story/07.jpgMayat aneh hewan ini ditemukan di sisi jalan di Texas. Ini baru ditemukan meskipun bahwa anjing berbulu dengan taring hanyalah jenis anjing langka yang disebut Xolo. Tampaknya ada populasi Xolo liar di Texas.






7. Skunk Ape
http://www.paranormalhaze.com/img/creatures/10-famous-monster-pictures-and-their-story/08.jpg Seorang wanita mengirimkan foto-foto untuk Sarasota Departemen Sheriff di Florida. Selain  foto juga dilampirkan surat yang mengatakan bahwa makhluk yang mirip kera aneh ini sudah ada di halaman belakang rumahnya beberapa kali dan mencuri apel dari sebuah keranjang di teras rumasnya. Dia yakin bahwa hewan ini adalah orangutan yang melarikan yadiri, tetapi yang lain percaya bahwa ini adalah bukti fotografi dari Bigfoot makhluk asli padang gurun Florida yang dikenal sebagai kera sigung (Skunk Ape).




 
 
8. Thunderbird
http://www.paranormalhaze.com/img/creatures/10-famous-monster-pictures-and-their-story/09.jpgThunderbird adalah makhluk terbang besar yang berakar pada cerita rakyat asli Amerika. Menurut orang Lakota thunderbird  adalah manifestasi fisik dari Wakan tanka, seorang tokoh mirip dengan Tuhan Yahudi-Kristen. Saat ini banyak orang percaya bahwa makhluk ini masih ada dan sebenarnya relatif hidup. Foto pertama kali muncul di sebuah surat kabar Arizona ketika sekelompok orang menembak jatuh makhluk besar bersayap.



 
9. Sea Serpent
http://www.paranormalhaze.com/img/creatures/10-famous-monster-pictures-and-their-story/10.jpg Foto ini pertama kali dipresentasikan untuk sebuah majalah Australia pada tahun 1965 oleh Robert Le Serrec, seorang fotografer profesional. Serrec mengatakan bahwa itu adalah foto asli ular laut.














 
 
10. Bigfoot
http://www.paranormalhaze.com/img/creatures/10-famous-monster-pictures-and-their-story/11.jpgRick Jacobs mengambil foto ini di wilayah Pennsylvania Amerika Serikat. Pendukung Bigfoot  percaya bahwa ini adalah bukti terbaik bahwa ada kera utama tidak dikenal di padang gurun Amerika Utara.
Sepuluh foto terkenal ini adalah contoh dari apa yang mungkin bisa menjadi bukti bahwa makhluk yang dipercaya sebagai mitos dan legenda adalah realitas. Namun juga bisa jadi hoax atau penipuan, yang jelas perdebatan akan keberadaan mahkluk ini akan terus berlanjut dan tidak ada habisnya

No comments:

Post a Comment