Christy " Cherrybelle " Tubuhnya Di Elus Satpam


Pelecehan oleh petugas keamanan atau satpam ternyata tak hanya dirasakan oleh aktor Bobby Tince. Personel Cherrybelle, Christy Saura Noela Unu, juga pernah dielus-elus tubuhnya oleh seorang satpam usai manggung di sebuah acara di Yogyakarta, pada Maret 2012 lalu. Duh!

Selesai tampil mengisi sebuah acara di sebuah mall, Christy dan kedelapan rekannya hendak turun dari panggung. Beberapa sekuriti lantas mencoba membukakan jalan bagi girlband pelantun 'Beautiful' itu.

Namun, di antara penuh sesaknya para penggemar yang mencoba bersalaman dengan anggota girlband Annisa CS itu, salah seorang dari petugas keamanan itu mencoba ambil kesempatan dengan menggerayangi tubuh Christy.

Sontak, dara kelahiran 26 Desember 1990 itu pun menoleh dan mengomel kepada satpam tersebut.

"Jangan elus-elus, bisa tidak ya?!" ujarnya kala itu.

Dara 23 tahun itu pun tampaknya sejak lama menyadari, banyak tangan-tangan jahil yang mengincar ia dan rekan-rekan sesama girlband-nya ketika manggung di berbagai tempat.

"Paling sebalnya begini, misalnya orang-orang yang membukakan jalan ternyata justru yang mengelus-elus begitu," imbuhnya lagi.

Namun, ketika dikonfirmasi perihal kejadian tersebut, pihak manajemen Cherrybelle sendiri membantah. Menurutnya selama ini, anak didik mereka tak pernah mengalami tindakan asusila ketika menggelar berbagai pentas di mana pun.

No comments:

Post a Comment