5 Senjata Api Yang Menjadi Produk Gagal

1. Chauchat

Sebuah senapan mesin ringan buatan Perancis yang sangat buruk sehingga tentara dikabarkan membuangnya dalam daftar cadangan senapan untuk perang. Dikeluarkan selama Perang Dunia I itu begitu shoddily dibuat bahwa bagian-bagian tidak saling mendukung satu sama lain.Lubang peluru pada putaran cukup besar menyebabkan kotoran dan lumpur untuk bercampur dengan peluru yang mengakibatkan kemacetan, membuat senjata itu tidak berguna terutama karena saat itu digunakan selama perang parit yang penuh dengan lumpur atau kotoran.Alasan utama menempatkan senjata mesin ringan Chauchat di bagian teratas sebagai senjata terburuk, karena saat itu begitu banyak varian senapan mesin yang sudah dibuat dan layak digunakan, tapi mengapa Perancis masih juga mengeluarkan varian senapan tidak berguna sebagai gantinya.

2. Grossflammenwerfer
Ini adalah senjata penyembur api yang digunakan tentara Jerman pada Perang Dunia Pertama. Senjata ini diawaki oleh tim berisi 2 orang dan hanya dioperasikan oleh narapidana karena bahaya yang ditimbulkan cukup ekstrim.Senjata ini berukuran besar dan berat, sehingga membuat penggunanya sebagai target sasaran musuh yang ideal.

3. Pepper Box Revolver
Pistol pepper box revolver digunakan sebelum gaya colt revolver ditemukan. Pistol ini lumayan berat karena beberapa barel, kadang-kadang semua tembakan akan berbunyi sekaligus dan tembakan berantai bisa melukai pergelangan tangan seseorang, kadang bisa juga sampai meledak, dan kebanyakan arah peluru tidak akurat. Menurut beberapa saksi tempat paling aman saat pistol ini ditembakkan adalah berada tepat di depannya.

4. Nambu (94 Shiki Kenju)
Sebuah pistol desain Jepang pada Perang Dunia II yang menembakkan 8mm Taisho 14 putaran. Senjata ini kurang bertenaga, rumit, kaku untuk digunakan, dan sangat tidak aman. Karena letusan tembakan berasal dari sisi, senjata ini akan mudah untuk menembak sendiri secara tidak sengaja. Sangat mungkin untuk peluru akan meletus sebelum sepenuhnya berada dalam posisi searah laras, dan dianggap lebih membahayakan pengguna daripada target.

5. Cochran Revolvers
Mungkin salah satu senjata api yang terkenal pada daftar ini, Revolver Cochran memiliki silinder yang berputar horizontal. Pada dasarnya ini berarti bahwa setiap kali Anda menembakkannya Anda akan memiliki putaran saat dimana peluru mengarah pada anda, dan dalam keadaan tertentu bisa juga peluru lepas menuju anda.

No comments:

Post a Comment