4 Pantai Yang Hanya Boleh Bugil

1. Pantai Kampen, Jerman

Pantai Nudist Paling Heboh



FKK sudah memiliki cabang di banyak kota di Jerman, tapi pantai telanjang mereka yang paling terkenal ada di Kampen, Pulau Sylt, Jerman. Sylt adalah tempat pertama kali FKK membuka kawasan wisata pantai telanjang pada 1920.



Kampen paling populer pada dekade 1960-an. Pantai telanjang mereka, Buhne 16, menarik perhatian media massa saat itu. Dari situs resmi pariwisata Kampen, Buhne 16 sampai saat ini tetap menjadi destinasi wisata yang menarik dengan banyaknya agenda kegiatan.


2. Pantai Haulover, AS


Pantai Nudist Paling Heboh
Florida memiliki pantai telanjang terkenal di pinggir Kota Miami, Pantai Haulover namanya. Pantai ini bukan seutuhnya pantai telanjang, namun bercampur dengan pantai umum lainnya. Pantai Haulover luasnya 40 hektar dengan garis pantai sepanjang 2,4 km. Dari situs pemerintah Kota Miami Dade County, disebutkan pantai ini berpasir putih dan cocok untuk surfing.

Nah, di ujung sebelah utara sepanjang 0,6 km garis pantai, merupakan kawasan pantai telanjang yang sudah disahkan oleh pemerintah kota. Namun tidak ada pemisah jelas kecuali hanya pagar sederhana dan papan peringatan saja, "Setelah titik ini, Anda akan mendapati orang telanjang." Pada 2009, pernah dilakukan upaya pemecahan rekor dunia berenang bugil paling banyak di pantai ini.



3. Danau Tahoe, AS

Pantai Nudist Paling Heboh
Danau Tahoe di Nevada, AS, populer sebagai kawasan wisata pantai telanjang. Dari situs wisata Tahoe, disebutkan ada sejumlah pantai telanjang yang tersebar di berbagai sisi danau.

Ada Pantai Whale Utara dan Selatan. Ada pula Pantai Secret Harbor Creek untuk mereka yang ingin main voli atau barbeque sambil telanjang. Pantai Secret Cove adalah yang paling ramai dan 90 persen pengunjungnya telanjang. Di sisi utara danau juga ada Pantai Chimney Cove dan Hidden Beach. Komplit!



4. Cap d'Agde, Prancis
Pantai Nudist Paling Heboh

Cap d'Agde adalah kawasan wisata pantai di Kota Agde, Prancis di tepi laut Mediterania. Yang terkenal dari pantai ini adalah resort telanjangnya, Village Naturiste. Village Naturiste dikunjungi 40.000 orang perhari dan mencapai 350.000 orang saat musim liburan.

Tahan dulu hebohnya sampai Anda tahu fasilitas resort telanjang ini. Dari situs resminya, resort Cap d'Agde memiliki restoran, toko, marina, pantai sepanjang 2 km, 2.500 kavling perkemahan, kompleks apartemen, hotel, kelab malam, bar, kantor pos, ATM, laundry dan lain-lain. Di kawasan ini, telanjang dilegalkan bahkan sampai ke restoran dan toko.

No comments:

Post a Comment