5 Wanita Yang Terlihat Seperti Boneka

5 wanita ini memiliki wajah cantik Asia yang berhasil membuat heboh dunia maya. Beberapa dari mereka bahkan sudah berusia 30 tahun ke atas, namun masih mempunyai wajah seperti anak ABG yang berusia belasan tahun. Anda pasti akan dibuat tercengang saat melihatnya.




1. Shi zao z

Foto Shi zao z

Siapa yang menyangka bahwa wanita berwajah imut seperti anak SMP ini ternyata sudah berumur 35 tahun. Wanita yang menggunakan username Shi zao z di Weibo (Twitter versi China) itu berhasil menghebohkan Netizen China, yang merasa takjub dengan parasnya yang begitu imut. 

Wanita yang terlahir pada tahun 1979 ini mencuri perhatian publik China, setelah foto-foto dirinya tersebar di dunia maya. Anda pun akan yakin bahwa wanita ini benar-benar memiliki wajah awet muda setelah melihat foto diatas.

Selain imut dan cantik, Shi zao z juga memiliki lekuk tubuh yang indah. Dia tampaknya telah berhasil membuat iri para wanita. Bagaimana menurut Anda?


2. Wang Jiayun

Foto Wang Jiayun


Wang Jiayun adalah seorang gadis kelahiran 1993 dari China, yang terkenal di Korea Selatan karena parasnya yang memesona. Gadis ini memiliki wajah dan fisik mirip boneka, dengan tinggi mencapai 164 cm dan berat 42 kg. Wang lahir di Kowloon, Hong Kong, dan saat ini dia tinggal di Shenzhen, Provinsi Guangdong, China.


3. Lin Ke Tong

Foto Lin Ke Tong


Lin Ke Tong dikenal karena parasnya yang cantik dan imut. Lahir pada 20 September 1988, Lin adalah seorang model iklan dengan tinggi mencapai 172 cm. Gadis cantik asal China ini memiliki kepribadian yang romantis, sentimental, dan lembut. Lin memiliki hobi mendengarkan musik, belanja, nonton film, fotografi, dan berselancar di internet.


4. Xia Da

Foto Xia Da


Wajahnya yang imut dan cantik berhasil menipu banyak orang yang mengaguminya. Xia Da yang berprofesi sebagai seorang seniman manga dari China sangat populer di Asia, terutama di Jepang dan China. Bukan hanya karena bakatnya dalam menggambar, tetapi juga karena parasnya yang menawan. Lahir pada 4 April 1981, wajah wanita yang mengaku suka bermain game komputer dan membaca komik ini masih terlihat seperti anak ABG berusia belasan tahun.


5. Alodia Gosiengfiao

Foto Alodia Gosiengfiao


Alodia Gosiengfiao berhasil memenangkan penghargaan cosplayer di Filipina. Dia terkenal bukan hanya karena desain dan kreativitasnya, tetapi juga karena paras cantiknya yang mirip boneka. Menggeluti cosplaying sejak tahun 2003, Alodia telah mengikuti berbagai kompetisi sejak dia berusia 18 tahun. 

No comments:

Post a Comment