5 Game Tersulit Untuk Di Tamati

1. Ninja Gaiden Black
Bukan hanya menyajikan graphic yang keren pada masanya, Ninja Gaiden Black mengharuskan otak kita berkoordinasi dengan sensor motorik pada jari. Tidak hanya karena musuh yang semakin sulit untuk dilawan setiap level namun nyerangnya rame² coy. 



2. Devil May Cry 3
Hmm kayanya kalo yang satu ini agan² pasti udah cukup kenal dong. Banyaknya musuh yang sulit dikalahkan menjadikan game ini menjadi susah. Selain itu untunk melakukan style dengan sempurna dibutuhkan latihan dalam waktu yang cukup lama. Namun karena sajian keren yang ada di game ini kayanya tingkat kesulitannya cukup terbayar.

3. F-Zero GX
kayaknya kalo game yang ini cocok untuk penggemar game racing sekaligus action. Selain harus tetap melaju di lintasan yang ekstrim, agan² diharuskan menghindari serangan dari pesaing lainnya. Dalam story mode, berbagai level dengan tingkat yang lebih tinggi menyajikan tikungan bahkan lompatan yang lebih berbahaya.





4. Shinobi

Kemunculannya di PS2 sebagai penanda Shinobi era baru ternyata gak malu²in versi originalnya. Walau dikemas tampilannya dengan 3D namun tingkat kesulitannya tetap sama dengan versi yang lama. Selain harus membunuh musuh yang muncul, agan² diharus kan melawati rintangan dengan sempurna karena salah sedikit aja bisa Game Over !!!


5. MDK-2
Tidak banyak orang yang mengetahui game ini, dan dijamin jumlah gamer yang menamatkan game ini tidak sebanyak jumlah game yang diproduksi. MDK2 memang sengaja dijadikan game super sadis. Tidak ada yang namanya belas kasihan tuh di game ini karena pasukan kroco²nya aja udah susah untuk dikalahkah apalagi boss characternya.
 

No comments:

Post a Comment