5 Benda Kecil Yang Di Buat Lebih Besar

Benda benda berikut seharunya tidak dibuat dengan ukuran yang besar namun karena ingin mencari nilai unik dari benda yang dibuat maka benda benda ini dibuat dengan ukuran super besar nah kamu mau tahu benda unik apa aja yang dibuat dengan ukuran yang sangat besar simak 5 Benda Super Besar Yang Unik berikut ini.

1. Buku super besar
 Benda Super Besar Yang Unik
Buku ini sengaja dibuat dengan ukuran yang sangat besar bahakan karena besar buku ini memiliki berat mencapai 133 pon atau setara dengan 66, 5 kg. Buku ini dibuat oleh michael hawley dari MIT setidaknya untuk membuat buku ini dibutuhkan sebanyak satu galon tinta untuk mengeprin 122 halaman buku. Buku ini sendiri dijual oleh pemiliknya dengan harga mencapai 2000 Dolar.

2. Pensil super besar di dunia
 Benda Super Besar Yang Unik
Jika tadi ada buku kini ada pensil super besar yang dibuat oleh Ashrita Furman dan rekan2nya. Ukuran pensil ini mencapai 76 ft dengan berat 21500 pon sebuah ukuran pensil yang sabgat besar karena besarnya tidak mungkin ada yang bisa menggunakan pensil ini utuk menulis.

3. Motor super besar di dunia

 Benda Super Besar Yang Unik
Motor super besar ini ternyata masuk dalam buku rekor dunia sebagai motor paling besar di dunia. Motor terbesar ini dibuat oleh Gregory Dunham setidaknya ia membutuhkan waktu 3 tahun untuk membuat motor super besar ini. Motor ini berukuran tinggi 11 ft dan panjang 20 ft dengan kekuatan engine 8,2 liter (V8 engine). beratnya 6,500-pound (325 kg) dengan harga sekitar 300,000 dollar

4. Botol Anggur paling besar di dunia
 Benda Super Besar Yang Unik
Botol angur terbesar di dunia ini masuk dalam buku rekor dunia sebagai botol terbesar di dunia. Saat ini botel terbesar di dunia ini berada di negara Austria. Karena sangat besar botol angur ini setara dengan 640 botol anggur biasa.
5. Teka-Teki silang paling besar didunia

 Benda Super Besar Yang Unik
Jika kamu mau mengidi teka teki silang terbesar di dunia maka kamu bisa dantang ke kota Lvov di Ukraina disini ada teka teki silang terbesar di dunia dengan tinggi 30 meter.

No comments:

Post a Comment