5 Penyayi Cilik Yang Masih Eksis Sampai Sekarang



Tapi, tentu saja sejumlah pengecualian selalu ada. Mereka adalah penyanyi cilik yang justru semakin sukses ketika dewasa. siapa saja ???

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgv-_B1yjJbvxYP82LnykryZxPvzTQzRiGGRd6ydxMy3BPbfi-UpztP-0xByObn7rpOF61wqqw_bCW_VfQ2rDub71SZiJDdEC-EGwtDKmuN1Nv1vCqGPb57lop4R_4QHRlAJh-_CoFNH-g/s1600/AGNES+MONICA.jpg
1. Sherina

Nama Sherina meroket saat muncul penyanyi cilik di era-90'an akhir. Pada masa itu Sherina meluncurkan satu album yang diberi tajuk 'Andai Aku Besar Nanti'

Pemilik nama lengkap, Sinna Sherina Munaf itu pun semakin meroket namanya setelah membintangi film 'Petualangan Sherina'. Selain bermain film, Sherina juga membawakan lagu sebagai original soundtrack dalam film tersebut.

Menginjak remaja, perempuan kelahiran 11 Juni 1990 itu semakin produktif terjun ke dunia musik Indonesia. Total ia pun telah tiga album, 'My Life' (2002), 'Primadona' (2007) dan 'Gemini' (2009) saat menginjak remaja.

 




2. Bondan Prakoso

Masih ingat dengan lagu 'Si Lumba-lumba' milik Bondan Prakoso? Pastinya lagu tersebut sangatlah akrab di kuping anak-anak di era-90'an.

Kini, Bondan pun masih setia bergeliat di blantika musik Indonesia. Lewat Bondan Prakoso and Fade To Black, ia menunjukkan eksistensinya.

 


3. Tina Toon

'Mamah Bolo-bolo, Papah bolo-bolo' penggalan lagu 'Bolo-boio' yang dibawakan Tina Toon itu seperti terngiang sampai saat ini. Lagu tersebut memang sempat nge-hits di era-90'an.

Menginjak masa remaja, Tina pun tetap menunjukkan eksistensi di panggung musik dan industri hiburan. Ia pun kini menghiasi industri musik Indonesia lewat Tina with D'Girls.

 


4. Delia Septriani

Nama Delia Septriani mulai tenar sebagai penyanyi cilik era-90'an setelah bergabung Trio Laris. Gaya imutnya pun, sempat sering mejeng di layar kaca.

Memasuki masa remaja, Delia lebih dikenal sebagai vocalis band Ecoutez. Hingga akhirnya memutuskan keluar 2011 lalu hingga memutuskan untuk solo karier.






5. Agnes Monica

Di era-90'an nama Agnes Monica sudah mulai dikenal sebagai penyanyi cilik yang berbakat. Nama Agnes pun semakin meroket setelah membawakan acara musik anak.

Setelah menginjak remaja, Agnes pun masih setia dengan blantika musik Indonesia. Hingga kini, perempuan kelahiran 1 Juli 1986 itu pun masuk dalam jajaran top penyanyi Indonesia.


No comments:

Post a Comment