7 Gaya Lama Katy Perry Paling Seksi

ika kalian mengaku seorang KatyCats atau penggemar fanatik Katy Perry, tentu tak hanya sekedar tahu lagu dan albumnya saja. Tren berbusana dan berpenampilannya juga menjadi hal yang wajib kalian ketahui.
Menyimak kembali gaya busana sang idola di jaman dulu, Katy Perry memang tampil sangat eksentrik. Dengan pernak-pernik unik hingga koleksi bra yang aneh-aneh pernah ia sajikan di atas panggung.
Nah berikut adalah tujuh gaya busana Katy Perry yang paling hot, pilih favoritmu ya!


1. Putri Disney
http://www.celebdirtylaundry.com/wp-content/uploads/Katy-Perry-PSA.jpg
Kembali ke tahun 2011 yang lalu, Katy Perry pernah tampil layaknya seorang putri disney di ajang People's Choice Awards. Dengan gaun serba ungu itu, mantan istri Russell Brand tersebut tampil begitu cantik, bukan?
Menariknya lagi, Katy Perry hanya menggunakan make-up yang minimalis. Agaknya kecantikan penyanyi yang kini telah berusia 29 tahun tersebut memang sudah tak perlu diragukan lagi.

2. Mencolok Mata
http://cdn01.cdnwp.celebuzz.com/wp-content/uploads/2012/03/31/31/Katy-Perry-at-2012-Nickelodeons-Kids-Choice-Awards--685x1024.jpg
Berbeda dengan penampilan sebelumnya, busana yang Katy Perry kenakan di foto ini memang cukup membelalakan mata. Pasalnya, paduan rambut ungu-biru dan pakaiannya yang berwarna hijau itu membuatnya tampil eye-catching.
Foto ini diambil kala Katy Perry menghadiri acara penghargaan Nickelodeon Kid's Choice Awards tahun 2012 lalu. Cantik?

3. Kimono Mini
http://ca.hellomagazine.com/images/stories/2013/10/24/000/085/105/gallery_3_5.jpg
Terinspirasi dari busana khas jepang, Kimono, Katy Perry tampil unik di foto ini. Tak lupa, Katy Perry juga membawa payung khas para wanita tradisional dari negeri matahari terbit itu.
Tak seperti Kimono pada umumnya, busana yang Katy Perry kenakan ini lebih seksi. Tentu kalian bisa melihat bagian bawah roknya yang sangat pendek itu.

4. Mirip Boneka
http://cdn01.cdnwp.celebuzz.com/wp-content/uploads/2011/08/09/Katy_Perry_Rocks_Out_Orlando_With_Her_California_Dreams_Tour-682x1024.jpg
Katy Perry sukses menggelar tur CALIFORNIA DREAMS-nya di tahun 2011 silam. Kesuksesan tersebut tak lepas dari penampilan Katy Perry yang eksentrik di tiap gelaran turnya.
Dengan rambut poni dan make-up sedikit pucat di foto ini, mantan kekasih John Mayer tersebut tampil layaknya seorang boneka. Ditambah lagi dengan pemilihan busana yang unik dan 'centil'.

5. Bra Yang Aneh
http://www.europaplustv.com/i/p/galery_item/main/600x400/d4/9333.jpg
Berbeda dengan penampilannya yang sekarang lebih elegan, Katy Perry terdahulu adalah sosok bintang pop eksentrik yang dikenal memiliki koleksi bra aneh-aneh. Contohnya seperti yang kamu lihat di foto ini.
Bra berbentuk gulungan roll film itu seakan menjadi bukti bahwa ia memang selalu ingin tampil beda. Benar begitu?

6. Gadis Pelaut
http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2010/12/04/article-1335552-0C577DDB000005DC-61_468x648.jpg
Melanjutkan tren nyentriknya, Katy Perry juga pernah berbusana ala seorang gadis pelaut. Bedanya, busana ini terkesan lebih modern dengan warnanya yang mengkilap seperti emas.
Satu yang benda yang juga tak ia lupa kenakan adalah topi itu. Bahasa tubuhnya pun makin membuat ia seolah menghayati peran seorang gadis pelaut.

7. Rok Mini Seksi
http://wpc.4d27.edgecastcdn.net/004D27/Awards/KatyPerry/VMAS+Katy+Perry+7.jpg
Lagi-lagi, Katy Perry menyajikan gaya busana yang unik di foto ini. Sekilas memang tak ada yang berbeda dari penampilan ini, namun jika diteliti lagi, bagian kerah busana Katy Perry ini berbentuk kepingan vinyl yang dibelah menjadi dua hingga sampai di kepingan sempurna yang bertuliskan namanya.
Selain itu, dengan rok mini ini, pelantun lagu Roar tersebut juga makin tampil hot. Ditambah warna rambutnya yang pink itu, membuatnya terlihat tampil fresh dan bersemangat.


Sumber : Kapanlagi