10 Game laris Yang Kontroversial Di Dunia

GTA : San Andreas


kenapa kontroversi?
seperti yang kita tahu, GTA punya gameplay yang memungkinkan pemain untuk melakukan pembajakan kendaraan, pembunuhan dan semacamnya, kontroversi ditambah dengan versi PC dari GTA : San Andreas yang dibekali dengan 'hidden mini-sex game'. Mini games itu sangat realistis, player bahkan bisa mengontrol ritme, posisi dan ....


Manhunt


kenapa kontroversi?
Adegan kekerasan yang ada dalam game ini dianggap terlalu berlebihan dan sadis, misalnya saja membunuh orang dengan menusukkan pecahan kaca ke mata korban, membelah 'testikel' dengan sabit menjadi dua, dll.
di inggris, seorang anak berumur 17 tahun bernama Warren LeBlanc secara brutal membunuh temannya yang berumur 14 tahun, Stefan Pakeerah yang setelah diteliti ternyata si pembunuh terlalu banyak memainkan game ini..


Postal 2


kenapa kontroversi?
di dalam game ini, kekerasan yang ada misalnya memecahkan kepala penduduk sipil dengan shotgun, memotong kepala mereka dan bermain lempar tangkap dengan anjingmu menggunakan kepala itu, dll...
game ini menerima banyak kritik setelah pada 13 september 2006, seorang mahasiswa di bunuh oleh Kimveer Gill yang ternyata terlalu banyak memainkan Postal 2.

Soldier of Fortune


kenapa kontroversi?
untuk game kekerasan, grafik yang diberikan bisa dibilang cukup tinggi sehingga memungkinkan hal - hal seperti misalnya menembak lawan di kepala, membuat kepalanya pecah tanpa sisa apapun, menembak perut maka isi perut dari si korban akan keluar berceceran, hingga menembak kaki membuat si korban akan meringis kesakitan hingga akhirnya mati karena kehabisan darah..


BMX XXX


kenapa kontroversi?
yah sepertinya dari gambarnya ajha agan2 udah pada tahu deh..


Carmageddon


kenapa kontroversi? yah seperti yang lainnya, terlalu banyak kekerasan.


The Punisher


kenapa kontroversi? cara interograsi yang ada di dalam game ini seperti mencelupkan kepala si target ke dalam tanki berisi ikan piranha, memasukkan kaki si target ke dalam mesin penggiling kayu, memasukkan granad ke dalam mulut dll sudah cukup untuk menjawab mengapa game ini disebut kontroversial..


Bully


kenapa kontroversi? mengambil tema seorang pelajar dalam game kekerasan tentu menjadikan game ini sebagai salah satu yang kontroversial..


Reservoir Dogs


kenapa kontroversi? masih sama seperti yang laen, too much violent n too much blood..


Custer’s Revenge



kenapa kontroversi? dalam game ini player bermain sebagai General George Armstrong Custer, seorang laki2 yang telanjang dan hanya memakai topi koboi dan sepatu boots. gamer harus menghindari panah - panah yang datang demi mencapai tujuannya untuk 'bercinta' dengan seorang gadis yang sedang diikat.
Dari cara maennya aja uda tahu kan kenapa kontroversi..

No comments:

Post a Comment