5 Pasangan K-Pop Yang Bikin Iri Fans

Tidak boleh!" Itulah komentar para penggemar saat mengetahui Taemin 'SHINee' dan Na Eun 'A Pink' menjadi pasangan "suami-istri". Tak dipungkiri, banyak penggemar yang patah hati dan penasaran pada pasangan baru tersebut, Namun, tak hanya pasangan itu saja, beberapa pasangan 'We Got Married' sebelumnya juga membuat para fans iri sekaligus jatuh hati karena kemesraan mereka. Siapa saja? berikut 5 Pasangan Idola K-Pop yang Membuat Fans nya Patah hati  Dilansir dari hot.detik

1. Yonghwa 'CNBlue' & Seohyun 'SNSD'
Super canggung. Itulah suasana saat Yonghwa dan Seohyun pertama kali bertemu. Jangankan berpegangan tangan, berbicara layaknya dengan seorang teman saja Seohyun sangat susah melakukannya, Namun, karena sifat Seohyun yang canggung dan malu-malu dan Yonghwa yang dapat mencairkan suasana itulah yang membuat para penggemar jatuh cinta pada 'Goguma Couple'. Ketika keduanya (akhirnya) saling berpegangan tangan pun menjadi momen yang paling sweet dan tak terlupakan. Aww.

2. Nichkhun '2PM' & Victoria 'f(x)'
Berbeda dengan pasangan Yonghwa dan Seohyun yang malu-malu, pasangan Nichkhun dan Victoria justru sering memamerkan kemesraan mereka dengan bergandengan tangan dan berpelukan, Nichkhun yang terlihat sangat gentle dan sweet terhadap Victoria tentunya membuat para Hottest (sebutan fans 2PM) patah hati.

3. Jo Kwon '2AM' & Ga In 'BEG'
Ini dia pasangan paling kocak di 'We Got Married'. Jo Kwon dan Ga In selalu sukses membuat penggemarnya tertawa,Tidak canggung, melainkan Jo Kwon dan Ga In terlihat speechless dan hanya bisa tertawa saat pertama kali bertemu. Keduanya pun langsung berantem sekaligus bercanda di hari pertama mereka "menikah",Bukan patah hati karena mereka jadi pasangan "suami-istri", melainkan para penggemar justru patah hati saat pasangan yang disebut 'Adam Couple' itu "bercerai". Setuju?

4. Leeteuk 'Super Junior' & Kang Sora

Pasangan Leeteuk dan Sora juga menarik banyak perhatian. Bagaimana tidak? Leeteuk membuat para ELF (sebutan fans Super Junior) histeris saat mencium bibir Sora ketika mereka hendak "bercerai".

5. Kwanghee 'ZE:A' & Sunhwa 'Secret'
Banyak fans yang ikut sedih dan patah hati saat Kwanghee dan Sunhwa mengakhiri masa-masa indah mereka sebagai pasangan "suami-istri". Keduanya terlihat sangat cocok dalam acara 'We Got Married' itu,Sunhwa pun tak bisa menahan air matanya saat harus benar-benar berpisah dengan Kwanghee setelah 8 bulan "menikah".

"Berdirilah di sebelahku (aku ingin tahu) hatimu yang sebenarnya. Karena kita pasangan idola, kita menikah virtual untuk 8 bulan, tapi tak pernah ada waktu untuk tahu perasaan kita sebenarnya," ujar Kwanghee kala itu.

No comments:

Post a Comment