PC Unik Made BY Kardus

Bukan sesuatu hal yang tidak mungkin terjadi, sebuah PC yang terbuat dari kardus ini bukan sekedar omongan belaka yang tidak disertai dengan barang bukti. Memang tidak semua komponen dari PC ini terbuat dari kardus, melainkan hanya casing-nya saja, namun PC kardus ini benar-benar ada untuk dipasarkan kepada setiap orang dengan harga yang sangat murah sekali. PC yang hadir dengan gaya yang cukup unik ini bahkan sudah dipamerkan pada ajang APC dengan harga di bawah $100.
PC Unik Dari Kardus
PC Paper atau juga disebut dengan PC Kertas ini merupakan sebuah produk besutan perusahaan Taiwan APC. Mengapa bisa disebut dengan PC Paper, perusahaan menyebutkan kalau PC yang datang dengan kardus ini sengaja dibuat dengan lebih unik seperti ini agar bisa menyerupai sebuah buku. Dengan yang bentuk yang lebih tipis seperti buku ini, PC telah didesain secara mantap untuk dapat menjalankan Android dan memiliki slot USB untuk Mouse dan Keyboard.
PC Unik Dari Kardus
APC Paper adalah sistem APC lengkap di dalam sebuah casing kardus. “APC Paper, dengan casing kardus daur ulang yang unik adalah komputer untuk mereka yang ingin terkoneksi ke Internet tanpa perlu aplikasi Windows tertentu,” kata APC seperti data yang kami dapatkan dari tabloid pc plus. Selain itu, APC juga menambahkan kalau dengan perhatian khusus pada desain, APC Paper bisa menyatu dalam lingkungan rumah atau kantor mana pun.”
PC Unik Dari Kardus
Harga jual dari PC Kertas itu sendiri tidak terlalu mahal, dengan mengeluarkan uang sebesar $99 atau sekitar 900ribuan kalian sudah bisa mendapatkan PC dengan casing lucu ini. Untuk spesifikasi dari PC ini sendiri juga tak begitu jelek. PC tersebut dipersenjatai dengan CPU Via Wondermedia ARM Cortex A9 800MHz, flash storage NAND 4GB, memori SDRAM DDR3 512MB, port HDMI dengan output HD 1080p dan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

No comments:

Post a Comment