Bingung Katanya E-KTP Tapi Kok Nga Ada Hologramnya ( hmmm )


http://images.detik.com/customthumb/2013/05/06/10/165039_ktp.jpg?w=460

Jakarta
- Daniel (29) kecewa. Maksud hati memiliki e-KTP yang high technology, malah mendapatkan KTP model lama. Padahal saat tinggal di Pondok Pinang, Jaksel dirinya bisa mendapatkan e-KTP yang dilengkapi chip.

"Jadi Januari 2013 lalu, saya ganti KTP. Yang di rumah lama sudah model e-KTP model chip. Tapi pas pindah alamat, bikin KTP baru di Joglo, Jakbar malah dapat KTP yang dilaminating. Alasannya dari Kemendagri-nya habis bahannya," jelas Daniel saat berbincang dengan detikcom, Senin (6/5/2013).

Daniel sudah meminta kepada petugas kelurahan di Joglo, tapi yang didapat penegasan bahwa model e-KTP saat itu seperti model lama. Bila ingin penjelasan dipersilakan bertanya ke Kemendagri.

"Banyak warga yang kecewa, ingin dapat e-KTP yang dengan chip, malah dapat KTP model laminating," tutur ayah satu putra ini.

Bukan hanya Daniel, beberapa warga yang mengalami hal serupa di beberapa lokasi di Jakarta dan Bogor juga mendapat KTP laminating.

Sementara itu Mendagri Gamawan Fauzi yang di Kantor Presiden saat dikonfirmasi soal KTP yang rusak atau ganti baru memastikan, warga akan mendapatkan e-KTP serupa.
http://news.detik.com

No comments:

Post a Comment