4 Hal Ini Wajib Di Miliki Anak Gaul / Anak Hedon

inilah 4 hal yang bisa bikin lo survive di dunia nyata!!! lingkungan sosial kita!!!

bloody hell. . .
syarat ini merupakan hal mutlak untuk mereka yang hedon dan materialistis untuk menjadi gaul dan keren buat cowok ma cewek (menurut pengamatan gue dari cara berfikir temen2 sekitar gue)
tentu saja seperti yang kita ketahui. . .
ada 4 hal yang wajib di miliki cowok and cewek gaul. . .
dan ini dia syaratnya
Spoilerfor "gaya yang up to date and fashionable ":


1. gaya yang up to date and fashionable.
coment gue: apa ini penting buat kelangsunag hidup kita? enggak! lalu apa kita ini? kita ini cuma konsumen, yang merupakan hasil dari obsesi gaya hidup. pembunuhan, kejahatan, kemiskinan, dan perang pemikiran yang makin lama merenggut identitas
kita sebagai muslim kian hilang enggak jadi keprihatinan kita! yang bikin gue miris adalah majalah remaja dan TV yang menyuguhkan kemewahan dan indahnya dunia yang di lakukan para selebritis sehingga mampu menghipnotis kita bahwa kita beranggapan bakal hidup sampai tua dan lama di dunia. sedangkan umur siapa yang tahu? so fuck off buat hidup gaya yang up to date n fashionable! gue bilang lu gak akan pernah up to date n fashionable! gue bilang berenti jadi sempurna ala up to date n fashionable! gue bilang biarkan saja jadi apa adanya, dan berenti karena up to date n fashionable gak akan ada habisnya, lu gak akan nemuin penyelesaian masalah dengan up to date n fashionable dan cuma jadi budak "up to date n fashionable!". ironis banget karena ketika mati, busana yang populer dan fashionable di kalangan muslim cuma kain kafan.


Spoilerfor "2. kendaraan yang keren (mobil atau motor yang mahal)":


2. kendaraan yang keren (mobil atau motor yang mahal.)
comment gue: so kendaraan yang keren (mobil atau motor yang mahal) merupakan indikator dan para meter seberapa tebel dompet lo dan seberapa tinggi selera lo di depan orang di sekitar lo. ini yang biasa di sombongkan oleh beberapa orang gaul dan secara gak langsung menciptakan kesenjangan sosial. haha ini merupakan sesuatu yang konyol dan ironis karena ketika lo mati kendaraan satu satunya cuma keranda mayat.



Spoilerfor "3. gaya hidup ala western yang mewah mewah, party lah, hang out ke mall lah,, shooping lah,":


3. gaya hidup ala western yang mewah mewah, party lah, hang out ke mall lah,, shooping lah,
coment gue : oh maaan, seperti yang gue bilang dari awal, media seringkali mendoktrin kita akan gaya hidup hedonisme dan konsumerisme tanpa kita sadari sehingga sekali lagi kita meninggalkan atau kian lama kita kian menjauh dari identitas kita seorang muslim dan kian lama kian sedikit kita untuk mengingat Allah dan mensyukuri nikmat-Nya. Dan ironis nya sekarang jarang sekali masjid masjid yang di penuhi untuk ibadah ataupun untuk sekedar ta’lim. Dan masjid pun terlihat kosong


Spoilerfor "4. dan yang pasti punya pacar cewek cantik yang body nya super bohai n cowok super ganteng bin body atletis ":


4. dan yang pasti punya pacar cewek cantik yang body nya super bohai n cowok super ganteng bin body atletis.
comment gue: gak banyak yang bisa di komentarin dari yang satu ini. yang ngebahas masalah love, galau, asam manis cinta merupakan gaya hidup normal dan sangat normal bagi manusia normal sebelum nikah. yaitu "pacar". terus kenapa? gak punya pacar bukan berarti gak laku mamend, bukan juga berarti gak normal. coba bayangin seberapa enek nya kalo galau dan sakit hati?! gue sangat salut dengan beberapa temen pengajian dan ustadz2 gue, yang dengan teguh megang prinsip tidak ada pacaran dalam islam, dan berpegang pada syariat untuk menjauhi zina. dengan begini mereka terbebas atas dua hal dosa karena perempuan dan senantiasa takut akan adzab Rabb nya. dengan begitu hati mereka tidak di sibukkan dengan pacar, melainkan hati mereka di sibukkan dengan berdzikir mengingat Allah. lalu bagaimana dengan kalian? apa ketika berduaan terlintas kepada anda "ini dosa, itu dosa"? ngomong masalah perempuan emang gak ada abisnya buat kita para cowok (dan gak tau deh kalo cewek). Yah seperti pria normal lainnya gue juga punya tipikal cewek idaman sendiri, secara teknis cewek idaman gue itu,punya wajah yang cantik, imut, rambut panjang lurus, body nya sekel chubby, kalem, gak terlalu banyak tingkah, cerdas dan woooow, yang namanya harapan akan gadis/pria impian gak akan ada habisnya, setiap orang pada umumnya berfikir:
boys : "cewek idaman gue, pokoknya yang cakep, asik, pengertian, body nya oke pokoknya yang bisa bikin temen gue mupeng setengah mampus dah ngeliat gue jalan ma do'i"
girls : "cowok idaman gue tuh yang ganteng, keren, gaul, kalo bisa sih bawa mobil ato motor gede, tajir n sayang ma gue"
others : gak ada yang namanya cinta, bullshit itu mah. selama dia cakep n sama sama suka mah jalanin aje, kalo udah ada yang lebih baik kenapa enggak?

tapi pada kenyataannya. ., .

suatu saat kita akan memilih seseorang yang begitu spesial untuk menghabiskan masa waktu kita. terkadang dia bukan dari apa yang kita harapkan dan sesuai dengan impian kita. tentu saja dengan berbagai kekurangan yang ada.

dan apa lu tahu hal yang sebenarnya? orang yang jadi pendamping hidup kita jauh lebih baik dari apa yang kita sekedar impikan.


karena dia nyata dan bukan sekedar khayalan. . .

jadi berhentilah terus dan terus mencari kekurangan orang untuk menjadi pendamping hidup kita, karena di zaman sekarang gak ada orang yang sempurna. Namun istri yang sholihah merupakan pendamping hidup terbaik yang ada di dunia.



sungguh ironis bukan? media dan gaya hidup mampu merubah kaum muslimin menjauh dari identitas nya sendiri.dan menggerakkan mereka ke dalam gaya hidup hedonisme dan konsumerisme, serta yang terparah adalah ketika seorang muslim memiliki pemikiran sekuler dan menganggap islam hanya sekedar agama (na'udzubillahimindzalik) lalu bagaimana dengan saya si penulis? saya pun berusaha untuk memperbaiki diri dan belajar terutama islam lebih banyak.
semoga kita semua mendapat hidayah. amin.

P.tS: memang gak semua anak gaul memiliki pola hidup atau pemikiran seperti itu tapi alangkah baiknya dunia dan akhirat itu seimbang .

No comments:

Post a Comment