5 Personil Super Junior Yang Berpenampilan Wanita

Tak sedikit idola Kpop pria yang tampil dengan dandanan wanita dalam acara reality show, drama, atau hanya untuk lucu-lucuan. Nah, berikut ini Personel SuJu Kelihatan Cantik saatBerdandan Wanita Ssst...mereka tampak cantik, lho! seperti dikutip hot.detik:


1. Eunhyuk
- Dalam gambar yang diambil, Eunhyuk tampak sedang berada di sebuah acara parade cowok berbusana wanita. Terlihat beberapa pria di belakangnya juga berdandan sama, Eunhyuk tampil tidak terlalu feminin. Ia mengenakan sweater ukuran besar, namun memakai wig panjang lengkap dengan pita sambil berpose ala 'Pusiiiiing'-nya Peggy Melati Sukma. Manis ya?!

2. Leeteuk
- Anda pasti terkesima melihat penampilan Leeteuk dalam foto ini. Ia tampak sangat cantik layaknya seorang peserta putri kecantikan di Korea. Leeteuk mengenakan wig berwarna terang, dengan mahkota di kepalanya. Setelah melihat gambar ini, apa menurut Anda Leeteuk layak mengikuti kontes kecantikan?
 
3. Heechul
Kim Hee-chul tampil bak Lady Gaga. Lihat saja penampilannya dengan busana nyentrik ala Mother Monster. Kesan glamour semakin terlihat lewat wig pirang serta kacamata trendy. Heecul juga memakai boots merah menyala. Rawr!
4. Sungmin
  Lee Sungmin tampil bak gadis innocent. Lihat saja tatapan matanya. 
Penampilan manisnya didukung dengan wig cokelat terang dengan topi kecil berwarna merah.
5. Shindong
  - Shin Dong-hee pasti membuat Anda terperangah dengan 'kecantikannya'
Ia mengenakan wig panjang bergelombang dengan riasan make-up tipis. Berapa nilai yang Anda berikan untuk Shindong?

No comments:

Post a Comment