10 Hal Yang Bikin Kesal Saat Main Warnet

Warnet adalah salah satu tempat yang digunakan untuk melakukan aktivitas yang berhubungan dengan Internet, Contohnya adalah mencari tugas sekolah, Referensi, dan lain lain yg berhubungan dengan Internet Pastinya. Banyak juga orang yang ke warnet hanya untuk bermain Game Online, Demi kesenangan..
Tapi tidak semua yang dilakukan di warnet itu menyenangkan, Malah ada yang bikin kita Sebal dan geram, Langsung cek it yoo 


1. Lupa bawa Uang
Ane kalo ke warnet wajib bawa duit, karena ane masuk ke warnet langsung bayar gan, jadi ane pernah ketinggalan uang, dan alhasil ane mesti balik ke rumah dan gak jadi main warnet

Spoilerfor 2.:
2. Warnet Penuh yg main
Semangat ane berangkat ke warnet. Nah, Pas nyampek di warnet liat warnet nya penuh kaya gitu kan bikin kita mules nungguin nya,apalagi kalo banyak yang boking

Spoilerfor 3. :
3. Warnet tutup
Ini juga yang bikin ane kesel, dah berangkat ke warnet bawa duit Ceban, niatnya mw main 5 jam, eh pas nyampek di warnet ternyata ada tulisan di pintunya "TUTUP"

Spoilerfor 4. :
4. Banyak mata mata Jahil
Ini apalagi gan, yang bikin ane bete sebete bete nya, Ane lagi buka Jejaring sosial yang emg sifatnya privasi, pas lagi enak2 nya chatting eh ada bocah2 yang ngeliatin ane lg main dari belakang, pas ane tanya: mo ngapain ngeliatin ? "dia malah jawab : Nungguin kompi  (Padahal waktu ane msh sisa 4 jam) Kagak lumutan tuh ngeliatin ane chatting selama 4 jam ?

Spoilerfor 5. :
5. Bocah cilik iseng
Pas ane liat liat vidio di yutup, eh tiba2 ada bocah ngomel2 ke ane katanya "Jangan buka yutup, cz Bikin Ngelagg gam online"

Spoilerfor 6. :
6. Bocah alay & Norak
Ane lagi enak enakan buka FB & Twitter, eh tiba2 ada orang di sebelah ane minta di add & follow Twitter ama FB nya


Spoilerfor 7. :
7. Ketemu orang Gaptek Tingkat KAKAP
Masa main warnet dia nanya ane dimana colokan Flash disk, Terpaksa ane njengking2 buat bantu nancepin

Spoilerfor 8. :
8. Waktu tiba2 habis
Pas ane ngerjain tugas sekolah sekitar 10 lembar, eh pas mw di save billing tiba tiba jadi gambar Lumba2 (abiss) Terpaksa bikin dari awal lagi ntuh tugas

Spoilerfor 9. :
9. Warnet Mati LAMPU !
Lagi enak enak buka Jejaring sosial and Browsingan, eh tiba2 Mati lampu alias mati Listrik

Spoilerfor 10. :
10. Kehilangan Sendal
Ini nih yg bikin ane prustasi  kalo keluar dr warnet tiba2 sendal jepit Kesayangan ane ilang

No comments:

Post a Comment