7 Tips Cepat Naik Jabatan Di Kantor ( AMPUH )

7 Tips Cepat Naik Jabatan. Promosi Jabatan Karyawan. cara naik jabatan. tips naik jabatan. proses promosi jabatan
  - Anda karyawan yang sudah lama berkerja tapi sayangnya saat ini anda masih belum mendapatkan promosi naik jabatan. lalu apa yang harus dilakukan? Berikut 7 Tips Cepat Naik Jabatan:

1. Bekerja keras
Bekerja keras adalah salah satu persyaratan utama untuk naik jabatan di perusahaan. Jangan pernah lari dari tanggung jawab saat bekerja. Berusahalah menyelesaikannya sebaik mungkin agar dapat membuktikan bahwa Anda layak diperhitungkan.

2. Berpikir cerdas
Jika Anda bekerja keras tanpa berpikir cerdas, maka Anda akan berakhir bekerja seperti keledai tanpa hasil yang diinginkan. Perlu diingat bahwa berpikir dengan cerdas sama pentingnya kerja keras. Ini untuk memastikan bahwa banyak yang dapat dibanggakan dari diri Anda sehingga layak untuk mendapatkan promosi.

4. Bersosialisasi
Bersosialisasi dengan kolega dan rekan-rekan Anda. Bersosialisasi dengan bawahan dan senior Anda. Sosialisasi ini sangat penting di semua tingkat. Ini akan memastikan bahwa nama Anda diketahui semua orang. Ini akan banyak membantu Anda ketika akan dipertimbangkan untuk promosi.

5. Berkomunikasi dengan jelas
Komunikasi yang jelas dan langsung memastikan efektif meningkatkan produktivitas kerja. Selain itu, itu juga membantu Anda untuk membangun budaya kerja yang baik dan jaringan sosial yang interaktif. Ini membantu Anda untuk mendapatkan reputasi yang baik sebagai pekerja.

6. Cara Berbusana
Perhatikanlah cara Anda dalam berbusana, agar atasan menganggap Anda sebagai karyawan yang sopan dan suka menaati peraturan kantor. Hindari pakaian yang terlalu mini dan transparan.

7. Memberi Semangat Kepada Bos
Stefanie Smith, Kepala Konsultan Firma Hukum Stratex mengatakan bahwa jika Anda membuat atasan di kantor merasa lebih baik, maka Anda pun akan menuai hasilnya di kemudian hari. Meskipun bos merupakan atasan di kantor, tetapi mereka juga memerlukan dorongan berupa semangat dari karyawannya. Maka dari itu, pujilah atasan Anda di depan orang lain atas hasil kerjanya.

No comments:

Post a Comment