Alasan Blackberry Masih Tetap Bertahan



Silahkan, kalo nanti nanti ada agan2 yang nggak setuju dengan pendapat ane, ini hanyalah opini dari seorang pemilik counter hp kecil-kecilan kayak ane. Langsung aja gan, ini adalah fakta2 yang menyebabkan ane membuat judul diatas:
-yang pertama, selama ane jualan hp, khususnya bb, nggak ada yang namanya handset bb jualan ane yg ngendon lebih dari sebulan, artinya lebih laku daripada merek yang lain.
-yang kedua, dulu bb identik dengan kalangan pebisnis dengan harga yang selangit, sehingga tidak semua orang bisa beli, tapi sekarang hal tersebut sudah berubah, dalam arti, bb sekarang didominasi kalangan alay, mungkin disebabkan karena harganya sudah turun, yang mana dulu para alay ini hanya ngiler dan gigit jari, sekarang bisa membeli dan bergaya dengan bb, bahkan ane pernah jual dengan harga 150ribu perak 


-yang ketiga, secara logika saja, jumlah para alay dengan para pengguna bb untuk bisnis, banyakan alay, hal ini menyebabkan permintaan handset bb meningkat tajam (ini bisa dibuktikan dengan larisnya handset bb dicounter hp ane).
-yang ketiga, BBM menurut ane masih ampuh sebagai simbol status seseorang, walaupun ada isu bakal lintas platfom, ane yakin 1000% hal ini nggak akan terjadi...
-yang kelima, ane pengguna bb, tapi nggk alay  ampe sekarang ane merasa bbm masih efektif untuk jual beli, dan kemudahannya belum tertandingi aplikasi sejenis (sekali lagi, ini pendapat pribadi ).
Nah fakta2 diatas kalo ada yang nggak setuju, sah-sah aja gan. Dan yg jelas ane tidak mendapat bayaran dari 

Entah kenapa dari awal kemunculan nya juga admin nambenk memang nga suka sam yg namanya bb dari segi teknologi pun nga ada yang bisa di banggain memang sudah waktunya lah BB hilang dari peredaran

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52295aab17cb175f0c000001/alasan-blackberry-nggak-ada-matinya/

1 comment:

  1. low Que sech dri dlu emg g' begtu ska sma BB, coz Que g' ska BBM'an..
    ftur yg pling di andelin BB kan itu...

    ReplyDelete